Berita Terhangat Prediksi Bola : Villarreal Vs Barcelona , Senin 11 Desember 2017 Pukul 02.45 @ Sctv

Pantang Imbang….

 Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menantang Villarreal dalam tabrak Berita Terhangat Prediksi Bola : Villarreal Vs Barcelona , Senin 11 Desember 2017 Pukul 02.45 @ SCTV
 Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menantang Villarreal dalam tabrak Berita Terhangat Prediksi Bola : Villarreal Vs Barcelona , Senin 11 Desember 2017 Pukul 02.45 @ SCTV

SBOBET Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menantang Villarreal dalam tabrak pekan ke-15 La Liga 2017-2018, Minggu (10/12/2017) atau Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Los Cules pantang meraih hasil imbang untuk memantapkan posisi di puncak klasemen sementara.

Barcelona ketika ini berada di posisi puncak dengan raihan 36 poin berkat 11 kemenangan dan tiga kali imbang. Namun, klub asal Catalan tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam dua pertandingan beruntun. Hal itulah yang menciptakan para pesaing semakin mendekati jumlah poin Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sementara itu, Barcelona punya catatan kurang baik di sangkar Villarreal. Dalam dua pertandingan terakhir, Barcelona selalu gagal membawa pulang poin sempurna.

Meski begitu, secara keseluruhan Barcelona punya catatan anggun ketika berjumpa Villarreal. Sejak 2007, Blaugrana belum terkalahkan melawan Villarreal dengan catatan enam kemenangan dan tiga kali imbang di La Liga.

Pelatih Ernesto Valverde pun menatap percaya diri pertandingan melawan Villarreal. Meski Valverde memprediksi tabrak akan berlangsung tidak mudah, namun beliau yakin bisa membawa pulang tiga angka.

“Villarreal akan mencoba untuk mengendalikan permainan dan mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, kami akan mencoba untuk melaksanakan hal yang sama,” kata Valverde dalam konferensi pers pra pertandingan, Sabtu (9/12/2017).

“Tim ini juga merespons segala sesuatu dengan baik. Saya bahagia melihat bagaimana kami berurusan dengan begitu meyakinkan,” ucap Valverde.

Di kubu tim tamu, Villarreal mempunyai catatan jelek sebab belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. The Yellow Submarine menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Situasi tersebut menciptakan Villarreal sekarang tercecer di urutan keenam dengan raihan 21 poin. Meski demikian, bermain di depan pendukung sendiri tentu menjadi suntikan motivasi para pemain Villarreal untuk mengincar kemenangan.

Pelatih Javier Calleja mengaku sudah menyiapkan cara untuk meredam permainan Barcelona. Meskipun dengan kondisi tim tak lengkap, namun Villarreal bertekad mengakhiri tren negatif di liga.

“Kami ingin mengandalkan ciri permainan untuk melukai Barcelona. Barcelona bertahan dengan sangat baik dan mereka berbahaya ketika menguasai bola,” tutur Javier Calleja.

“Kami semua sangat termotivasi untuk mengalahkan Barcelona. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami harus menjadi diri sendiri dan menunjukkan karakter,” ujar Calleja.

Laga ini sekaligus menjadi ajang reuni untuk Ernesto Valverde dan Denis Suarez. Valverde tercatat pernah menjadi instruktur Villarreal pada 2009-2010. Adapun Denis Suarez tercatat sebagai pemain Villarreal pada 2015-2016 dan mencetak empat gol sebelum karenanya bergabung dengan Barcelona pada ekspresi dominan selanjutnya.

 Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menantang Villarreal dalam tabrak Berita Terhangat Prediksi Bola : Villarreal Vs Barcelona , Senin 11 Desember 2017 Pukul 02.45 @ SCTV

Data dan Fakta Kedua TIM :
– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 38 kali, dimana Villarreal hanya bisa menang delapan kali, sembilan kali imbang dan 21 kali menelan kekalahan dari Barcelona.
– Dari total pertemuan diatas, Villarreal telah memainkan 19 tabrak kandang, dimana mereka berhasil menang lima kali, empat kali imbang dan sembilan kali kalah di Camp El Madrigal.
– Dalam 21 tabrak terakhir kontra Barcelona, sukses raih sembilan kemenangan ketika bertandang ke markas Villarreal.
– Dipertemuan terakhir Barcelona sendiri sukses mengalahkan Vilarreal dengan skor 4-1 dilaga kandang, dan Lionel Messi sendiri sukses mencetak dua gol di tabrak ini, dan sementara dua gol lainnya dicetak Luis Suarez dan Neymar Jr, tabrak sempat imbang di menit 32 ketika Cedric Bakumbu sukses menyamakan kedudukan.
– Terakhir kali Villarreal menang kontra Barcelona yaitu pada tabrak La Liga tanggal 10 Maret 2008 di Camp Nou, dengan skor 2-1 untuk Villarreal. Berkat gol dari Marcos Senna dan Jon Dahl Tomasson.
– Villarreal harus menelan dua kekalahan di dua tabrak terakhir diajang La Liga ketika berhadan dengan Sevilla dan tim promosi dimusim lalu, Leganes 3-1 dilaga tandang.
– Sementara Barcelona sendiri juga harus menelan dua hasil imbang di dua tabrak La Liga terakhir, tercatat tim bermain imbang 1-1 atas Valencia dan 2-2 ketika jamu Celta Vigo.
– Barcelona melaju kebabak berikutnya usai mengalahkan wakil Portugal, Sporting CP di tabrak terakhir babak fase grup Liga Champions dengan skor 2-0 melalui Paco Alcacer dan gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu.
– Sementara Villarreal sendiri hanya bermain imbang ketika menghadapi wakil Israel, Maccabi Tel-Aviv di tabrak terakhir Europa League.
– Barcelona menjadi satu dari dua tim yang belum menelan kekalahan di ekspresi dominan ini bersama dengan Atletico Madrid.
– Sementara Villarreal sendiri cukup hebat ketika bermain di rumah sendiri, dari enam tabrak kandang, tim sukses raih empat kemenangan, satu imbang dan satu kalah.
– Dari 18 kali kemasukan dimusim ini, Villarreal total gres kemasukan sebanyak empat kali ketika bermain di rumah sendiri.
– Cedric Bakumbu akan menjadi andalan dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak sembilan gol.
– Sementara Lionel Messi sendiri tengah menjalani masa sulit, tercatat dirinya gres mencetak dua gol di 10 tabrak terakhir disemua ajang baik di level timnas dan klub. Namun di ajang La Liga sendiri dirinya sudah mencetak 13 gol dan lima asisst dimusim ini.
– Pelatih Villarreal, Javier Calleja belum mempunyai pengalaman menghadapi Barcelona.
– Sementara Ernesto Valverde mempunyai catatan sembilan kemenangan, empat imbang dan lima kali menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Villarreal.
– Villarreal sendiri dipastikan tidak akan diperkuat cukup banyak pemain ibarat Brunio Soriano, Samu Castilleho, Ruben Semedo, Carlos Bacca, Nicola Sansone, Denis Cheryshev dan Andreas Fernandez yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara Barcelona Rafinha, Javier Mascherano dan Samuel Umtiti yang dikabarkan mengalami cedera sementara penyerang anyar Ousmane Dembele masih diragukan tampil meski sudah menjalani latihan ringan.

Head to Head Kedua TIM : 


06/05/2017 – Barcelona 4-1 Villarreal (La Liga) 

09/01/2017 – Villarreal 1-1 Barcelona (La Liga) 

20/03/2016 – Villarreal 2-2 Barcelona (La Liga) 

08/11/2017 – Barcelona 3-0 Villarreal (La Liga) 

05/03/2015 Villarreal 1-3 Barcelona (Copa del Rey) 


Lima pertandingan terakhir Villarreal : 


08/12/2017 – Villarreal 0-1 Maccabi Tel Aviv (Liga Europa) 

03/12/2017 – Leganes 3-1 Villarreal (La Liga) 

01/12/2017 – Villarreal 3-0 Ponferradina (Copa del Rey) 

27/11/2017 – Villarreal 2-3 Sevilla (La Liga) 

23/11/2017 – Astana 2-3 Villarreal (Liga Europa) 


Lima pertandingan terakhir Barcelona : 


06/12/2017 – Barcelona 2-0 Sporting CP (Liga Champions) 

02/12/2017 – Barcelona 2-2 Celta Vigo (La Liga) 

30/11/2017 – Barcelona 5-0 Real Murcia (Copa del Rey) 

27/11/2017 – Valencia 1-1 Barcelona (La Liga) 

23/11/2017 – Juventus 0-0 Barcelona (Liga Champions) 
Perkiraan Susunan Pemain ;
Villarreal : Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Alvaro Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa, Manu Triguesros, Rodri, Roberto Soriano, Pablo Fornals, Cedric Bakambu, Carlos Bacca
Pelatih : Javier Calleja (Spanyol)

Barcelona : Marc-Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba, Paulinho, Ivan Rakiitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, Lionel Messi, Luis Suarez
Pelatih : Ernesto Valverde (Spanyol)

 Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menantang Villarreal dalam tabrak Berita Terhangat Prediksi Bola : Villarreal Vs Barcelona , Senin 11 Desember 2017 Pukul 02.45 @ SCTV