Berita Terhangat Prediksi Bola : Udinese Vs Napoli , Ahad 26 November 2017 Pukul 21.00 Wib

Tantangan Berat Debut Massimo Oddo…

 Setelah tampil gemilang di Liga Champions dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk  Berita Terhangat Prediksi Bola : Udinese Vs Napoli , Minggu 26 November 2017 Pukul 21.00 WIB
 Setelah tampil gemilang di Liga Champions dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk  Berita Terhangat Prediksi Bola : Udinese Vs Napoli , Minggu 26 November 2017 Pukul 21.00 WIB

SBOBET Setelah tampil gemilang di Liga Champions dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-0 di Stadio San Paolo, sekarang Napoli akan kembali melakoni langgar lanjutan Serie A giornata ke-14 dengan melaksanakan kunjungan ke Dacia Arena, pada hari Minggu (26/11) pukul 21.00 WIB untuk menghadapi Udinese.

Duel kali ini akan menjadi debut instruktur gres Udinese, Massimo Oddo, yang bertanggung jawab sesudah menggantikan Luigi Del Neri. Menghadapi Napoli yang tengah mantap di puncak klasemen Serie A untuk pertandingan pertamanya, mungkin bukanlah sesuatu yang diperlukan Oddo.

Namun ini akan menjadi kesempatan baginya untuk membuktikan seberapa pantas ia menggantikan Del Neri, dan memperbaiki penampilan Udinese yang terlihat berantakan.

Le Zebrette telah mengalami 3 kekalahan dari 5 langgar terakhir mereka di Serie A dan sementara ini mereka hanya surplus 3 poin dari zona degradasi. Kekalahan tipis 1-0 dari Cagliari final pekan kemudian membuat pemilik klub mengambil keputusan untuk memecat Del Neri, dalam upaya untuk memperbaiki nasib tim.

Meski begitu, nampaknya masih sulit untuk melihat bagaimana mereka bisa melaksanakan hal itu ketika melawan Napoli yang telah cukup tepat ekspresi dominan ini.

Di sisi lain, meskipun Napoli hanya menerima hasil imbang 0-0 ketika melawan Chievo, namun mereka pulih dengan cepat untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 di Serie A, dan wakil Ukraina, Shaktar Donetsk dengan skor 3-0 di Liga Champions.

Kemenangan Napoli di pertandingan terakhir Liga Champions itu telah menghidupkan kembali keinginan mereka di tingkat Eropa, meski berdasarkan banyak pengamat, mereka lebih fokus untuk mengejar Scudetto ekspresi dominan ini.

Sampai ketika ini, i Partenopei masih belum terkalahkan di Serie A dan unggul 2 poin dari Inter yang juga belum terkalahkan. Dan yang jelas, mereka unggul 4 poin dari sang juara bertahan, Juventus. Jadi, apa pun hasil yang mereka peroleh dari pertandingan ini, mereka tetap berada di depan La Vecchia Signora.

Namun perlu diperhatikan lagi, bahwa Inter yang akan lebih dulu melawan Cagliari, bisa menggeser posisi Napoli jikalau mereka tidak membawa 3 poin dari Dacia Arena.

Sedangkan Udinese dipermalukan Juventus dengan skor 6-2 di sangkar sendiri, meski tim tamu hanya bermain dengan 10 pemain dalam langgar tersebut. Kaprikornus mungkin itu akan jadi menandakan baik bagi Napoli, yang telah memenangkan hampir semua pertandingan tandang mereka ekspresi dominan ini. Satu-satunya pertandingan di mana i Partenopei gagal meraih poin penuh ialah ketika bermain imbang 0-0 dengan Chievo.

Selain itu, Napoli juga mempunyai catatan yang cukup anggun ketika menghadapi Udinese. Mereka hanya kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir melawan Le Zebrette, sementara 4 langgar sisanya berakhir dengan kemenangan untuk Napoli. Untuk itu, sangat masuk akal jikalau tim tamu diunggulkan untuk memenangkan langgar kali ini.

Jika melihat bagaimana kemampuan Udinese dalam mencetak gol di sebagian besar pertandingan mereka, Napoli bisa saja terjatuh di sini dengan kebobolan gol. Meski ini juga akan jadi tantangan yang berat bagi Massimo Oddo untuk pertandingan pertamanya bersama Udinese di ekspresi dominan ini.

 Setelah tampil gemilang di Liga Champions dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk  Berita Terhangat Prediksi Bola : Udinese Vs Napoli , Minggu 26 November 2017 Pukul 21.00 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :
– Jika menoleh ke belakang, ke 5 pertandingan terakhir antara kedua tim, tim tuan rumah Udinese hanya bisa mengantongi 1 kemenangan saja, dimana 4 kemenangan lainnya direnggut oleh Napoli.
– Pada pertemuan yang terbaru, Napoli bisa menang dengan skor final yang meyakinkan 3-0 di sangkar sendiri.
– Kedua tim, secara total telah bertemu sebanyak 31 kali, dimana 15 kali diselenggarakan di Udine dan 16 lainnya di Roma.
– Tim berjuluk Zebrette gres mengumpulkan 9 kemenangan saja, dengan catatan 6 kemenangan sangkar dan 3 kemenangan tandang.
– Sementara itu, tim asal Kota Naples bisa koleksi 11 kemenangan, dimana mereka menang 9 kali di Olimpico dan 2 kali di sangkar Udinese.
– Pertemuan antara kedua klub ini telah membuahkan hasil seri sebanyak 11 kali, dengan catatan 7 kali di Udine dan 4 kali di San Paolo.
– Tim asuhan Masimo Oddo telah menjebol gawang Giallorossi sebanyak 42 kali, dengan catatan 23 kali di sangkar sendiri dan 19 lainnya dalam langgar tandang.
– Sementara itu, raksasa asal Naples telah membuat 47 gol, dengan rincian 28 gol tercipta di San Paolo dan 19 lainnya di sangkar Udinese.
– Menyaksikan 5 penampilan terbaru dari Udinese, mereka bisa raih 2 kemenangan dan 3 kekalahan, dimana pada pekan kemudian mereka takluk dari tangan Cagliari dengan skor tipis 1-0.
– Sedangkan, Napoli bisa catatkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– R. de Paul menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan koleksi 3 gol, dilanjutkan oleh A. Barak, K. Lasagna, M. Lopez dan C. Thereau yang masing-masing koleksi 2 gol.
– Pemain asal Belgia, Dries Mertens menduduki posisi puncak perolehan gol Napoli usai kantongi 10 gol, diteruskan oleh Jose Callejon 5 gol, L. Insigne 4 gol, P. Zielinski 3 gol dan F. Ghoulam 2 gol.
– Mampu ciptakan 3 gol, De Paul tidak puas hanya di situ. Ia bisa sumbang 4 assists bagi Udinese.
– Punggawa timnas Italia, Insigne mengantongi jumlah yang sama dengan golnya dalam sektor umpan mengumpan, yaitu 4 umpan.
– Usai memainkan 12 langgar di Serie A, Udinese ketika ini menempati posisi ke-12 usai meraup hasil 4 kemenangan dan 8 kekalahan. Sehingga mereka sejauh ini gres mengkoleksi 12 poin saja.
– Sementara itu, tim besutan Maurizio Sarri masih bertengger di puncak klasemen usai menjalani 13 laga, dimana ekspresi dominan ini mereka meraup 11 kemenangan dan 2 hasil imbang saja.
– Tim yang dikapteni oleh Danilo selama ekspresi dominan ini telah membuat 18 gol, sementara itu Napoli yang dipimpin oleh Hamsik telah mengkoleksi 34 gol.
– Pelatih Udinese, Massimo Oddo telah mengadapi Napoli sebanyak 2 kali, dimana ia mencatatkan 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Sedangkan instruktur veteran Maurizio Sarri telah melawan Udinese sebanyak 6 kali, dengan raihan 3 kemenangan dan 3 kekalahan.

Head to Head Kedua TIM : 


15/04/2017 Napoli 3-0 Udinese 

19/11/2016 Udinese 1-2 Napoli 

03/04/2016 Udinese 3-1 Napoli 

08/11/2015 Napoli 1-0 Udinese 

08/02/2015 Napoli 3-1 Udinese 


Lima Pertandingan Terakhir Udinese : 


19/11/2017 Udinese 0-1 Cagliari 

11/11/2017 Udinese 4-1 Gorica 

29/10/2017 Udinese 2-1 Atalanta 

25/10/2017 Sassuolo 0-1 Udinese 

22/10/2017 Udinese 2-6 Juventus 


Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 


21/11/2017 Napoli 3-0 Shakhtar Donetsk 

18/11/2017 Napoli 2-1 AC Milan 

05/11/2017 Chievo 0-0 Napoli 

01/11/2017 Napoli 2-4 Manchester City 

29/10/2017 Napoli 3-1 Sassuolo 
Perkiraan Susunan Pemain ;
Udinese : S. Scuffet ; J. Larsen, Samir, B. Nuytinck, Danilo ; V. Behrami, R. de Paul, E. Hallfreðsson ; C. Théréau, K. Lasagna, J. Jankto.
Pelatih : M. Oddo

Napoli : Pepe Reina ; E. Hysaj, F. Ghoulam, Albiol, K. Koulibaly ; Jorginho, Allan, M. Hamšík ; D. Mertens, José Callejón, L. Insigne.
Pelatih : M. Sarri

 Setelah tampil gemilang di Liga Champions dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk  Berita Terhangat Prediksi Bola : Udinese Vs Napoli , Minggu 26 November 2017 Pukul 21.00 WIB