Berita Terhangat Prediksi Bola : Real Madrid Vs Apoel Nicosia , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 Wib @ Sctv

Misi Khusus Ronaldo…..

 Cristiano Ronaldo mempunyai misi mengangkat performa Real Madrid dikala menjamu APOEL Nicosi Berita Terhangat Prediksi Bola : Real Madrid Vs APOEL Nicosia , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV
 Cristiano Ronaldo mempunyai misi mengangkat performa Real Madrid dikala menjamu APOEL Nicosi Berita Terhangat Prediksi Bola : Real Madrid Vs APOEL Nicosia , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

SBOBET Cristiano Ronaldo mempunyai misi mengangkat performa Real Madrid dikala menjamu APOEL Nicosia pada Matchday-1 Grup H Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017).

Real Madrid tidak dalam kondisi terbaik alasannya yakni gagal meraih kemenangan dalam dua berkelahi terakhir di La Liga. Teranyar, mereka bermain 1-1 melawan Levante di Santiago Bernabeu, 9 September 2017.

Absennya sejumlah penggawa andalan ditengarai sebagai faktor buruknya performa Real Madrid. Namun, instruktur Zinedine Zidane bisa sedikit bernapas lega alasannya yakni sanggup menurunkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan nanti.

Cristiano Ronaldo tengah menjalani eksekusi larangan bertanding sebanyak lima berkelahi di kompetisi domestik. Sejauh ini, absensi sang pemain cukup memengaruhi produktivitas lini serang Real Madrid.

Zinedine Zidane mengaku bahagia bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan nanti. Sang instruktur menganggap kehadiran anak asuhnya itu sanggup mengangkat performa tim secara keseluruhan.

“Anda tahu siapa Ronaldo. Kami tidak bisa membicarakan ketergantungan, tetapi saya selalu ingin Ronaldo bersama Real Madrid. Apa yang menciptakan saya berminiat yakni semua orang bisa bermain. Ronaldo tidak hanya membawakan banyak gol, melainkan beliau juga seorang pemimpin,” kata Zidane.

“Ronaldo selalu ingin menang. Dia menularkan mentalitas itu kepada rekan-rekannya. Ronaldo sangat fokus melaksanakan sesuatu yang menjadi tugasnya. Dia pun sangat bahagia bisa embali bermain alasannya yakni itulah yang disukainya. Saya sangat bahagia bisa melihat kembali Ronaldo di lapangan,” ujar Zidane.

Zinedine Zidane diprediksi akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak menggantikan Karim Benzema yang menderita cedera. Sergio Ramos pun akan kembali berduet dengan Nacho Fernandez alasannya yakni Raphael Varane masih berada di ruang perawatan.

Di sisi lain, APOEL menatap berkelahi nanti dengan mentalitas terbaik. Kemenangan meyakinkan 4-1 atas Nea Salamis di kompetisi domestik disinyalir akan semakin memacu semangat pasukan Georgios Donis.

Apalagi, APOEL mempunyai catatan baik melawan Real Madrid yang sama-sama meraih satu kemenangan dari total dua pertemuan di Liga Champions. Teranyar, APOEL pun mencukur Los Blancos 5-2 di Stadion GSP, 5 April 2012.

 Cristiano Ronaldo mempunyai misi mengangkat performa Real Madrid dikala menjamu APOEL Nicosi Berita Terhangat Prediksi Bola : Real Madrid Vs APOEL Nicosia , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 12 berkelahi terakhir, Real Madrid berhasil mencetak 38 gol, namun sudah kebobolan lima kali dari enam berkelahi terakhir mereka.
– APOEL yang sudah bolos dua demam isu dari Liga Champions, mencatat dua kemenangan, imbang tiga kali dan kalah sebanyak tujuh kali dalam 12 berkelahi terakhir mereka di kancah Eropa.
– Satu-satunya dan kali pertama kedua tim bertemu pada babak perempat-final Liga Champions demam isu 2011/12. Real Madrid bisa memenangkan dua leg dengan agregat 8-2 (3-0 di APOEL dan 5-2 di Santiago Bernabeu).
– Real Madrid bertujuan menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut semenjak Bayern Munchen mencatat rekor tersebut pada tahun 1976.
– Dalam 21 edisi Liga Champions sebelumnya, Madrid tidak pernah gagal lolos dari babak grup.
– Madrid finish di urutan kedua babak grup demam isu 2016/17, dibelakang Borussia Dortmund. Itu merupakan yang pertama kalinya semenjak demam isu 2012/2013 mereka gagal menjadi juara grup.
– Tim asal Spanyol itu mempunyai rekor tepat menghadapi wakil dari Cyprus, memenangkan semua enam pertemuan dan mencetak sebanyak 34 gol, sementara hanya kebobolan tiga gol.
– Los Blancos belum terkalahkan di berkelahi sangkar dikala babak grup Liga Champions semenjak kekalahan 3-2 dari Milan pada Oktober 2009 silam. Rekor sangkar mereka di babak grup semenjak dikala itu yakni 20 kali menang dan dua kali imbang.
– Tim Cyprus ini mencapai babak grup Liga Champions untuk keempat kalinya. Setelah sebelumnya lolos masuk pada demam isu 2009/10, 2011/12 ketika mereka mencapai babak perempat-final dan ditaklukkan oleh Madrid, dan juga demam isu 2014/15.
– APOEL sendiri mempunyai rekor berkelahi tandang yang cukup buruk, dengan lima kali kalah dari tujuh berkelahi tandang terakhir di kompetisi Eropa.
– Tim tamu kalah tujuh kali dari delapan kunjungan mereka ke Spanyol, satu berkelahi berakhir imbang kontra Atletico Madrid pada babak grup Liga Champions 2009/10.
– APOEL lolos ke Liga Champions demam isu ini dengan mengangkat titel kelima Liga Cyprus secara berturut-turut pada demam isu lalu.
– Daniel Carvajal, Ronaldo, Toni Kroos, Marcelo, Luka Modric, Keylor Navas dan Sergio Ramos berada dalam 24 nama kandidat Pemain Terbaik FIFA 2017. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober nanti.

Head to Head Kedua TIM : 


(05/04/2012) Real Madrid 2 – 5 APOEL Nicosia (Liga Champions) 

(28/03/2012) APOEL Nicosia 0 – 3 Real Madrid (Liga Champions) 


Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 


(09/09/2017) Real Madrid 1 – 1 Levante (La Liga) 

(28/08/2017) Real Madrid 2 – 2 Valencia (La Liga) 

(24/08/2017) Real Madrid 1 – 2 Fiorentina (Uji coba) 

(21/08/2017) Deportivo La Coruna 0 – 3 Real Madrid (La Liga) 

(17/08/2017) Real Madrid 2 – 0 Barcelona (Piala Super Spanyol) 


Lima pertandingan terakhir APOEL Nicosia : 


(10/09/2017) Nea Salamis 1 – 4 APOEL Nicosia (Liga Cyprus) 

(24/08/2017) Slavia Praha 0 – 0 APOEL Nicosia (Liga Champions) 

(16/08/2017) APOEL Nicosia 2 – 0 Slavia Praha (Liga Champions) 

(02/06/2017) APOEL Nicosia 4 – 0 Viitorul (Liga Champions) 

(26/07/2017) Viitorul 1 – 0 APOEL Nicosia (Liga Champions) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid : Kiko Casilla; Sergio Ramos, Marcelo, Nacho Fernandez, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Marcos Llorente; Theo Hernández, Lucas Vázquez, Marco Asensio; Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zinedine Zidane

APOEL Nicosia
: Boy Waterman; Carlao, Jesus Rueda, Roberto Lago, Praxitelis Vouros; Nuno Morais, Agustin Farias; Ghyas Zahid, Ruben Sallai, Lorenzo Ebecilio; Igor de Camargo.
Pelatih : Georgios Donis

 Cristiano Ronaldo mempunyai misi mengangkat performa Real Madrid dikala menjamu APOEL Nicosi Berita Terhangat Prediksi Bola : Real Madrid Vs APOEL Nicosia , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV