Berita Terhangat Prediksi Bola : Qarabag Fk Vs Atletico Madrid , Rabu 18 Oktober 2017 Pukul 23.00 Wib

Rojiblancos Siap Tumbuhkan Asa Untuk Lolos….

Rojiblancos Siap Tumbuhkan Asa Untuk Lolos Berita Terhangat Prediksi Bola : Qarabag FK Vs Atletico Madrid , Rabu 18 Oktober 2017 Pukul 23.00 WIB
Rojiblancos Siap Tumbuhkan Asa Untuk Lolos Berita Terhangat Prediksi Bola : Qarabag FK Vs Atletico Madrid , Rabu 18 Oktober 2017 Pukul 23.00 WIB

SBOBET Atletico Madrid dipastikan bermain dengan habis-habisan ketika lawan Qarabag FK pada matchday ketiga Liga Champions Grup C, Rabu (18/10). Belum adanya kemenangan yang mereka dapatkan sejauh ini menciptakan tiga angka di Baku National Stadium jadi wajib hukumnya. Mampukah Atletico menjaga asa mereka untuk lolos ke fase knock out?

Pada demam isu debutnya di Liga Champions, penampilan Qarabag tidak jauh dari prediksi-prediksi yang sudah pernah dijabarkan. Untuk ketika ini mereka belum bisa jadi kekuatan yang diperhitungkan. Dalam dua partai awal mereka selalu kalah dari Chelsea dan AS Roma. Namun jikalau ingin buru-buru menyingkirkan mereka dari peta persaingan maka itu bukan keputusan yang bijak.

Meski diberondong Chelsea dengan enam gol tanpa balas di matchday perdana kemudian (12/9), skuat asuhan Gurban Gurbanov ini bisa tampil lebih baik di kesempatan selanjutnya. Setidaknya untuk selisih gol. Roma yang merupakan salah satu raksasa Serie A hanya menang tipis 1-2 di Baku (27/9). Ini merupakan kemajuan yang pesat untuk ukuran Qarabag yang berasal dari Azerbaijan.

Sementara untuk Atletico ketika ini juga sedang berusaha memperbaiki penampilan. Sejak digebuk Chelsea di kandangnya sendiri, Wanda Metropolitano pada matchday kedua (27/9), Los Rojiblancos belum pernah menang lagi. Di dua partai La Liga versus Leganes dan Barcelona, Antoine Griezmann dan kolega hanya memungut dua poin. Namun bekerjsama dari level permainan Atletico tidak jelek alasannya ialah Barca pun dibentuk kerepotan.

Dalam kunjungan ke markas Qarabag ini Atletico juga punya misi untuk menerangkan diri jikalau mereka sudah masuk jajaran elite di UCL. Sudah mengecap partai final dalam lima demam isu terakhir menciptakan mereka tidak punya alasan untuk tidak lolos dari Grup C yang terhitung sulit. Dengan Roma yang masih mencari bentuk dibawah instruktur gres Eusebio di Francesco, maka seharusnya Atletico jadi tim yang paling berpeluang untuk menemani Chelsea melaju ke babak 16 besar.

Dalam gugusan 4-1-4-1 andalan Qarabag, Henrique memegang kiprah vital. Diplot sebagai pemain winger kanan, pemain berpasor Brasil tersebut menjadi motor serangan tim. Selain mempunyai kiprah untuk melayani ujung tombak Dino Ndlovu, Henrique ternyata juga bisa menuntaskan peluangnya sendiri. Di laga kontra Roma kemudian ia pencetak gol tunggal tuan rumah di menit ke-28 yang menciptakan kubu Il Lupi tidak nyaman memainkan sisa pertandingan.

Saul sepertinya bisa menjadi pemain kunci di laga ini mengingat ia tengah on fire. Gelandang sentral 22 tahun asal Spanyol ini menjadi salah satu bintang lapangan kala Atleti bermain imbang dengan Barca di Metropolitano. Satu gol hasil sepakan jarak jauhnya sukses menyelamatkan satu poin bagi kubu Cholconeros. Di Liga Champions performa apiknya bisa terulang mengingat di ajang ini ia sudah mengoleksi satu titel man of the match dari laga kontra Roma.

Tanpa bermaksud mengecilkan peluang Qarabag, sepertinya mereka akan sulit untuk mengulang kembali performa kontra Roma dua pekan lalu. Pasalnya sekarang akan dihadapi oleh pasukan Atlılar (Para Penunggang Kuda) ialah kesebelasan yang jauh berbeda.

Dibandingkan Roma yang masih sibuk melaksanakan pembiasaan dan penyesuaian di sana-sini dengan instruktur dan banyak pemain baru, Atletico ialah tim yang sudah kadung solid. Sejak ditangani Diego Simeone, Los Rojiblancos tidak banyak mengalami bongkar pasang. Terutama di demam isu ini sesudah embargo transfer dijatuhkan hingga demam isu cuek nanti.

Andai tetap mempertahankan level dan intensitas permainan ketika meladeni Barca di jornada ke-8 La Liga kemarin, maka hampir bisa dipastikan tidak akan ada kesulitan bagi Atletico bermain di Baku. Kemenangan yang jadi harga mati bisa memicu mereka tampil menggila.

Untuk berjaga-jaga dempetnya perolehan poin dengan Roma di final fase grup nanti (dengan perkiraan Chelsea niscaya lolos) maka kemenangan dengan margin besar wajib diperoleh Atleti.

Rojiblancos Siap Tumbuhkan Asa Untuk Lolos Berita Terhangat Prediksi Bola : Qarabag FK Vs Atletico Madrid , Rabu 18 Oktober 2017 Pukul 23.00 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim belum pernah bertemu sepanjang sejarah di semua kompetisi mana pun.
– Qarabag menelan kekalahan telak 6-0 di markas Chelsea di laga pertama Grup C Liga Champions demam isu ini.
– Atletico sendiri membuka pertarungan Grup C dengan hasil imbang tanpa gol di Roma dan kalah 2-1 oleh Chelsea di sangkar sendiri di laga kedua.
– Hasil imbang di Stadio Olimpico Roma menciptakan Atletico hanya berhasil mengoleksi tiga kemenangan dari 10 laga tandang terakhir di kompetisi Liga Champions, sisanya berakhir dengan 3 kali imbang dan 4 kali kalah.
– Tahun ini merupakan tahun pertama Qarabag menembus babak grup berkat kemenangan atas FC Kopenhagen di laga kualifikasi putaran terakhir.
– Atletico pernah menghadapi klub rival sekota Qarabag, yaitu FC Baku pada 2013 silam, dengan kemenangan 3-0.
– Qarabag sendiri difavoritkan akan kembali menjuarai liga Azerbaijani usai mengantongi 19 poin dari tujuh laga pertama liga domestik.
– Kekalahan kontra Chelsea merupakan satu-satunya kekalahan Atletico dalam 14 laga terakhir mereka di semua kompetisi.
– Antoine Griezmann merupakan salah satu dari 30 nama yang masuk dalam nominasi Ballon d’Or. Pemenangnya akan diumumkan pada Desember mendatang.
– Qarabag akan berharap pada striker andalan mereka, Dino Ndlovu yang sejauh kompetisi ini sudah mencetak empat gol dari 8 penampilan semenjak babak kualifikasi.
– Qarabag cukup beruntung menghadapi Atletico Madrid, dengan tidak ada satu pun pemain mereka yang harus bolos alasannya ialah cedera.
– Atletico sendiri harus kehilangan Augusto Fernandez dan Sime Vrsaljko yang mengalami cedera otot semenjak pertengahan September lalu.

Head To Head Kedua TIM : 


– Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 


Lima Pertandingan Terakhir Qarabag FK : 


13/10/2017 Inter Baku 0 – 2 Qarabag FK 

01/10/2017 Qarabag 0 – 0 Zira 

27/09/2017 Qarabag FK 1 – 2 Roma 

22/09/2017 Qarabag FK 4 – 1 Sumqayıt 

17/09/2017 Qarabag FK 2 – 0 Kapaz 


Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid : 


15/10/2017 Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona 

01/10/2017 Leganés 0 – 0 Atlético Madrid 

28/09/2017 Atlético Madrid 1 – 2 Chelsea 

23/09/2017 Atlético Madrid 2 – 0 Sevilla 

21/09/2017 Athletic Club 1 – 2 Atlético Madrid 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Qarabag FK (4-1-4-1) : Ibrahim Sehic ; Maksim Medvedev, Dan Mori, Rahid Amirguliev, Ansi Agolli ; Gara Garayev ; Oliveira Richard, Pedro Henrique, Michel, Mahir Madatov ; Dino Ndlovu
Pelatih : Q. Qurbanov

Atletico Madrid
(4-4-2) : Jan Oblak ; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis ; Koke, Gabriel Fernandez, Saul Niguez, Yannick Ferreira Carrasco ; Ángel Correa, Antoine Griezmann.
Pelatih : D. Simeone

Rojiblancos Siap Tumbuhkan Asa Untuk Lolos Berita Terhangat Prediksi Bola : Qarabag FK Vs Atletico Madrid , Rabu 18 Oktober 2017 Pukul 23.00 WIB