Berita Terhangat Prediksi Bola : Pusamania Borneo Fc Vs Persija Jakarta , Sabtu 28 Oktober 2017 Pukul 18.30 Wib @ Tvone

Momok Bambang Pamungkas…

 Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta  Berita Terhangat Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta , Sabtu 28 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE
 Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta  Berita Terhangat Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta , Sabtu 28 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

SBOBET INDONESIA Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-32 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/2017). Tim tuan rumah menganggap pertandingan begitu prestisius dan mengantisipasi ketajaman Bambang Pamungkas yang mulai berdiri di selesai musim.

Laga kontra Persija menjadi sesuatu yang istimewa bagi instruktur Borneo FC, Iwan Setiawan. Pelatih yang juga pernah menangani Macan Kemayoran itu begitu antusias dengan kedatangan tim yang pernah ditanganinya.

Iwan Setiawan mengakui bahwa Persija menjadi sebuah tim yang sangat anggun pada animo ini di bawah asuhan Stefano Teco. Pelatih Borneo FC itu pun meragukan Bambang Pamungkas yang di putaran kedua Liga 1 mulai berdiri dan sekarang sudah mengemas empat gol.

Dalam laga kali ini, Borneo FC akan kehilangan sejumlah pemain penting, ibarat Firdaus Ramadhan, Shane Smeltz, dan Ricky Akbar Ohorella. Namun, Iwan Setiawan menegaskan sudah ada 24 pemain yang siap dipilih untuk menghadapi Persija.

Pelatih asal Aceh itu pun percaya diri timnya bisa menjebol gawang Persija yang tiba tanpa Andritany Ardhiyasa.

“Harus yakin bisa mencetak gol, apalagi Lerby Eliandry sedang on fire. Kaprikornus hanya tinggal bagaimana rekan-rekannya melayani dan mendukung Lerby. Kami tidak takabur, tapi yakin bisa melakukannya,” ujar sang pelatih.

Sementara itu, bek kiri Borneo FC, Abdul Rahman, juga mengaku siap untuk menghadapi Persija. Namun, menolak bicara banyak, Abdul Rahman menyebut akan memperlihatkan eksklusif di atas lapangan.

“Sebagai pemain tentu saya sangat siap menghadapi tim yang punya sejarah anggun dalam sepak bola Indonesia. Saya bicara sedikit saja di sini biar bisa lebih banyak bicara di lapangan,” tegas bek Borneo FC itu.

Persija Jakarta tiba ke Stadion Segiri, Samarinda, untuk menjalani laga tandang terakhir mereka di animo ini. Persija hanya akan menjalani laga sangkar kontra Persib Bandung dan laga tandang kontra Bhayangkara FC, yang sudah niscaya terasa ibarat laga kandang, dalam dua pertandingan terakhir animo ini.

Tur terakhir laga tandang ini pun ingin ditutup oleh Persija dengan hasil positif di Samarinda. Meski tak gampang untuk meraih kemenangan, instruktur Tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, merasa bisa meraih hasil positif dengan semangat tinggi dan konsentrasi penuh yang dilakukan oleh belum dewasa ibu kota.

“Pada kesempatan terakhir bertanding di luar ini, kami menginginkan hasil yang bagus. Kami tahu Borneo FC yaitu tim yang besar lengan berkuasa di laga sangkar dan menciptakan kami akan sulit untuk meraih kemenangan. Namun, jika para pemain memperlihatkan semangat yang tinggi dan konsentrasi penuh, niscaya hasil baik yang akan datang,” tegas Teco.

Pemain Persija, Ryuji Utomo, pun menjawab impian Stefano Teco itu dengan menyatakan akan selalu termotivasi meski bermain di laga tandang. Sang bek tengah yakin semua pemain Persija pun akan memperlihatkan performa terbaik dalam laga ini.

“Saya mewakili para pemain tentu selalu termotivasi untuk bermain dengan semangat dan daya juang tinggi. Mau di mana pun kami bertanding, niscaya kami akan memperlihatkan yang terbaik,” tegas Ryuji alumnus Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Selain itu, Persija juga harus meragukan permainan Borneo yang dalam pertandingan terakhirnya menang 4-0 di sangkar Mitra Kukar. Bahkan kemenangan telak atas Naga Mekes memperlihatkan bakat luar biasa pemain muda milik Borneo FC, Terens Puhiri, yang sekarang dianggap salah satu pemain sepak bola tercepat di dunia.

Namun, Terens bukan satu-satunya pemain yang diwaspadai oleh Persija. Lerby Eliandry yang mencetak dua gol pertama Borneo FC ke gawang Mitra Kukar juga menjadi pemain yang wajib diwaspadai oleh tim tamu.

“Kami mengetahui kualitas Terens, ia pemain yang cepat, sangat cepat. Ia juga anggun dalam kolaborasi tim, umpan silangnya pun juga bagus. Selain itu, ada Lerby yang juga bisa mencetak gol. Saya selalu memperhatikan penampilan mereka dan kami akan berusaha untuk mematikan lini depan mereka di tempat pertahanan kami dan menyerang balik dengan penetrasi yang baik,” tegas Teco.

 Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta  Berita Terhangat Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta , Sabtu 28 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

Head to Head Kedua TIM : 


16/07/2017 Persija Jakarta 1 – 0 Pusamania Borneo 

30/10/2016 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo 

03/07/2016 Pusamania Borneo 3 – 0 Persija Jakarta 


Lima pertandingan terakhir Pusamania Borneo FC : 


23/10/2017 Mitra Kukar 0 – 4 Pusamania Borneo 

19/10/2017 Pusamania Borneo 4 – 2 Persela Lamongan 

13/10/2017 Madura United 1 – 1 Pusamania Borneo 

08/10/2017 Pusamania Borneo 3 – 2 PSM Makassar 

01/10/2017 Barito Putera 2 – 1 Pusamania Borneo 


Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta : 


22/10/2017 Persija Jakarta 2 – 0 Semen Padang 

18/10/2017 Persipura Jayapura 3 – 0 Persija Jakarta 

14/10/2017 Persija Jakarta 5 – 0 Gresik United 

07/10/2017 Sriwijaya FC 1 – 0 Persija Jakarta 

30/09/2017 Persija Jakarta 4 – 1 PS TNI 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Pusamania Borneo FC (4-2-3-1) : Muhammad Ridho (Kiper) ; Diego Michiels, Kunihiro Yamashita, Leonard Tupamahu (Belakang) ; Asri Akbar, Jefri Kurniawan, Sultan Sama, Terens Puhiri, Patrich Wanggai (Tengah) ; Lerby Eliandry (Depan).
Pelatih : Iwan Setiawan

Persija Jakarta (4-3-3) : Daryono (Kiper) ; Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (Belakang) ; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (Tengah) ; Bambang Pamungkas, Bruno Lopes, Ambrizal Umanailo (Depan).
Pelatih : Stefano Cugurra Teco

 Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta  Berita Terhangat Prediksi Bola : Pusamania Borneo FC Vs Persija Jakarta , Sabtu 28 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE