Berita Terhangat Prediksi Bola : Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan , Ahad 17 September 2017 Pukul 13.30 Wib

Berjuang Mendekat ke Puncak….

 Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan  Berita Terhangat Prediksi Bola : Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan , Minggu 17 September 2017 Pukul 13.30 WIB
 Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan  Berita Terhangat Prediksi Bola : Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan , Minggu 17 September 2017 Pukul 13.30 WIB

SBOBET INDONESIA Persipura Jayapura menjamu Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2017 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (17/9/2017). Persipura wajib menang dalam laga ini dan harus mengembalikan konsistensi permainan yang terus naik dan turun sepanjang ekspresi dominan ini.

Persipura menjamu Persiba dengan motivasi untuk memperbaiki posisi. Di laga terakhir, Ricardo Salampessy dkk. kalah 1-2 dari Bhayangkara FC dan menciptakan posisi Persipura semakin merosot di klasemen Liga 1. Saat ini, Boaz Solossa dkk. berada di posisi keempat dengan 42 poin, jumlah yang sama dengan PSM Makassar yang sempurna berada di atasnya.

Kekalahan dari Bhayangkara FC tak hanya menciptakan Persipura turun posisi dalam klasemen, tapi juga mendapat kritik keras dari publik Papua yang ingin klub asal Jayapura itu kembali menjadi juara pada ekspresi dominan ini.

Manajer Persipura, Rudi Maswi, pun sudah menegaskan tim asuhan Wanderley Junior itu harus kembali konsisten untuk sanggup mewujudkan sasaran tersebut.

Sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi laga kontra Persiba di Stadion Mandala, para pemain Persipura menjalani latihan otot. Wanderley menyebut para pemainnya membutuhkan kondisi fisik yang optimal untuk sanggup konsisten sampai simpulan ekspresi dominan selain latihan fisik yang menguras energi.

“Kami menyadari itu semua melalui penilaian pada simpulan putaran pertama. Beberapa bulan latihan fisik, beberapa pemain mulai mencicipi sakit otot. Maka kami ingin melaksanakan pemulihan semoga mereka sanggup bertahan sampai simpulan musim,” ujar Wanderley.

Tim Mutiara Hitam kemungkinan besar masih akan kehilangan tiga pemain utamanya dalam laga kontra Persiba. Ketiga pemain itu ialah Imanuel Wanggai dan Addison Alves. Wanderley belum sanggup memastikan apakah pemain-pemainnya itu sudah sanggup bermain atau tidak dalam laga kontra Persiba.

“Semoga mereka sanggup segera pulih dan bermain. Tim ini membutuhkan tenaga mereka. Tim instruktur pun telah melihat kondisi Manu (Wanggai) sudah kembali membaik. Saya berharap Manu sanggup segera membantu kami,” ujar instruktur Persipura Jayapura asal Brasil itu.

Persiba Balikpapan tiba ke Jayapura dengan sejumlah pemain yang harus absen. Selain Srdjan Lopicic yang bolos alasannya ialah akumulasi kartu, Persiba akan tanpa Marlon da Silva, Maldini Pali, dan Anmar Al Mubaraki, yang mengalami cedera.

Namun, instruktur Persiba, Hariyadi, menegaskan timnya akan tetap memainkan sepak bola menyerang ketika bertandang di Jayapura itu.

Pelatih Tim Beruang Madu itu tak duduk kasus dengan absennya sejumlah pemain pilar timnya dan menegaskan siap untuk menghadapi permainan terbuka yang akan dijalankan oleh tim tuan rumah.

“Sama saja menyerupai biasa. Kami tidak akan bermain bertahan. Kami tetap bermain normal menyerupai biasa alasannya ialah kami tiba ke Papua untuk mencuri poin. Siapa pun yang kami hadapi, kami tentu ingin mendapat poin, begitu pun dalam laga kontra Persipura ini,” ujar Hariyadi.

Sementara itu, rasa optimistis juga diungkapkan oleh pemain Persiba asal Papua, Gideon Victor Way. Gelandang Persiba itu menegaskan timnya harus sanggup lebih menguasai permainan ketimbang tim tuan rumah dan tak boleh gampang kehilangan bola.

“Persipura mempunyai serangan balik yang berbahaya. Ketika kita kehilangan bola, mereka akan sangat cepat sekali melaksanakan serangan. Kami tak boleh membiarkan mereka menguasai bola,” ujarnya.

Persiba memang tiba ke Jayapura dengan motivasi untuk mencuri poin, terutama sehabis di pertandingan terakhir meraih kemenangan telak 3-0 atas Persegres Gresik United.

Terus berada di zona berbahaya dalam klasemen Liga 1 menciptakan tim bernama Beruang Madu itu ingin meraih poin di setiap pertandingan demi sanggup memperkecil jarak mereka dengan ambang zona aman, di mana sekarang ditempati oleh PS Tentara Nasional Indonesia dengan terpaut 10 poin dari Persiba.

 Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan  Berita Terhangat Prediksi Bola : Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan , Minggu 17 September 2017 Pukul 13.30 WIB

Head to Head Kedua TIM : 


22/05/2017 Persiba Balikpapan 0 – 2 Persipura Jayapura 

19/11/2016 Persiba Balikpapan 1 – 4 Persipura Jayapura 

25/07/2016 Persipura Jayapura 1 – 1 Persiba Balikpapan 

11/08/2014 Persiba Balikpapan 1 – 2 Persipura Jayapura 


Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura : 


09/09/2017 Bhayangkara FC 2 – 1 Persipura Jayapura 

04/09/2017 Persipura Jayapura 3 – 0 Semen Padang 

28/08/2017 Persipura Jayapura 0 – 0 Persib Bandung 

21/08/2017 Pusamania Borneo FC 1 – 1 Persipura Jayapura 

14/08/2017 Persegres Gresik United 0 – 4 Persipura Jayapura 


Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan : 


09/09/2017 Persiba Balikpapan 3 – 0 Persegres Gresik United 

29/08/2017 Sriwijaya FC 1 – 0 Persiba Balikpapan 

22/08/2017 Persiba Balikpapan 1 – 0 PS TNI 

18/08/2017 Arema FC 3 – 0 Persiba Balikpapan 

12/08/2017 Persija Jakarta 2 – 0 Persiba Balikpapan 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Persipura Jayapura (4-3-3) : Yoo Jae-hoon (kiper) ; Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Mauricio Maciel (belakang) ; Izaac Johanes Wanggai, Ian Louis Kabes, Yohanes Ferinando Pahabol (tengah) ; Nelson Alom, Boaz Solossa, Marinus Mariyanto Wanewar (depan).
Pelatih : Wanderley Junior.

Persiba Balikpapan
(4-3-3) : Kurniawan Kartika Ajie (kiper) ; Yudi Khoerudin, Lourival Junior Lopes, Iqbal Samad, Alfath Faathier (belakang) ; Bryan Cesar Ramadhan, Muhammad Ilhamul Irhas, Hendra Sandi Gunawan (tengah) ; Gideon Victor Way, Sunarto, Heri Susanto (depan).
Pelatih : Hariyadi.

 Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan  Berita Terhangat Prediksi Bola : Persipura Jayapura Vs Persiba Balikpapan , Minggu 17 September 2017 Pukul 13.30 WIB