Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Semen Padang , Ahad 22 Oktober 2017 Pukul 18.30 Wib @ Tvone

Macan Kemayoran Pantang Jemawa…

 Persija Jakarta menjamu Semen Padang pada laga pekan ke Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Semen Padang , Minggu 22 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE
 Persija Jakarta menjamu Semen Padang pada laga pekan ke Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Semen Padang , Minggu 22 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

SBOBET INDONESIA Persija Jakarta menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017). Tim Macan Kemayoran tetap menargetkan kemenangan di depan The Jakmania. Namun, meragukan motivasi besar Kabau Sirah yang tengah berusaha menjauh dari zona degradasi akan menjadi salah satu fokus utama Persija dalam pertandingan kali ini.

Persija tak punya waktu banyak untuk mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang. Setelah kalah 0-3 di sangkar Persipura Jayapura, Rabu (18/10/2017), tim ibu kota hanya punya dua kali latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Kabau Sirah. Namun, instruktur Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan kerja keras diharapkan oleh tim asuhannya dikala menghapi Semen Padang.

“Kami hanya dua kali berlatih. Namun, bermain di kandang, di depan The Jakmania, kami harus tetap semangat dan memperbaiki organisasi permainan demi mendapat hasil yang bagus. Saya tidak ingin mengomentari kondisi tim lawan, tapi kami respek terhadap mereka,” ujar instruktur Persija itu.

Dalam pertandingan ini, instruktur asal Brasil itu mengindikasikan bakal mengistirahatkan Sandi Sute dan Ramdani Lestaluhu di samping Reinaldo Costa yang masih dalam kondisi cedera. Teco mengaku Sandi Sute dan Ramdani Lestaluhu sudah kembali fit. Namun, menyimpan kedua pemain itu untuk laga kontra Borneo FC sepertinya akan menjadi opsi bagi Teco.

“Sandi Sute dan Ramdani sudah tidak cedera, tapi memang proses recovery mereka sedikit lebih lama. Latihan fisik dan teknik mereka sudah ikut. Kedua pemain itu kemajuannya anggun dan mereka sanggup bantu tim untuk pertandingan besok. Namun, sanggup juga mereka saya turunkan di laga kontra Borneo FC semoga lebih siap,” ungkapnya.

Sementara itu, Willian Pacheco tak ingin memandang remeh Tim Urang Awak yang diyakini punya motivasi besar untuk mendapat poin demi menjauh dari zona degradasi. Namun, bek asal Brasil itu tegas menyampaikan siap tampil baik dengan aksesori semangat dari sumbangan The Jakmania.

“Pertandingan ini tidak mudah, itu sudah pasti. Semen Padang kini erat dari zona degradasi dan mereka niscaya ingin mencari poin di sini. Kami sudah siap bermain dan semua pemain mempunyai semangat yang tinggi untuk bermain di pertandingan ini. The Jakmania yang tiba akan menambahkan semangat kami dalam bertanding,” ujar bek Persija itu.

Semen Padang tiba ke Bekasi dengan instruktur baru, Syafrianto Rusli. Sang aristek pun mengaku singkatnya waktu yang dimilikinya menciptakan teknik dan taktik tim untuk pertandingan kontra Persija belum sanggup banyak diubah. Instruktur kepelatihan PSSI itu pun menentukan untuk lebih dulu membangkitkan motivasi bermain dan kepercayaan diri yang dimiliki para pemainnya.

“Saat tim terpuruk, maka pemain harus menawarkan profesionalisme mereka. Dengan begitu mereka sanggup bermain lebih bertanggung jawab dan berharap sanggup memperbaiki kondisi tim,” ujar Syafrianto Rusli.

Laga kontra Tim Macan Kemayoran pun dianggapnya bukan hal yang gampang untuk dilalui, terutama bermain di depan ribuan The Jakmania. Namun, kalah sebelum bertanding bukan opsi dari instruktur anyar Semen Padang itu.

“Kita tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengimbangi permainan tim tuan rumah dalam pertandingan ini,” ujarnya.

“Secara langsung saya merasa terpanggil untuk bertanggung jawab memperbaiki tim ini. Saya dibesarkan di Semen Padang. Saya akan kecewa kalau tak sanggup berbuat banyak dalam menyelamatkan Semen Padang dari jurang degradasi,” lanjutnya.

Semen Padang tidak akan diperkuat dua pemain absurd andalannya dalam laga ini, Ko Jae Sung dan Marcel Sacramento. Syafrianto pun mengungkap alasan menentukan meninggalkan dua pemain penting itu dalam laga kali ini.

“Ko Jae Sung cedera. Marcel kurang konsentrasi yang dibuktikan tidak maksimal dalam beberapa pertandingan. Saya berpikir ada problem langsung yang dihadapinya. Agar tidak berdampak kepada tim, lebih baik saya tidak memainkan mereka lebih dulu,” tegas instruktur Semen Padang itu.

 Persija Jakarta menjamu Semen Padang pada laga pekan ke Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Semen Padang , Minggu 22 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

Head to Head Kedua TIM ; 


12/07/2017 Semen Padang 1 – 1 Persija Jakarta 

03/09/2016 Semen Padang 0 – 0 Persija Jakarta 

08/05/2016 Persija Jakarta 1 – 0 Semen Padang 

20/12/2015 Persija Jakarta 2 – 2 Semen Padang 

21/01/2015 Semen Padang 1 – 4 Persija Jakarta 


Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 


18/10/2017 Persipura Jayapura 3 – 0 Persija Jakarta 

14/10/2017 Persija Jakarta 5 – 0 Gresik United 

07/10/2017 Sriwijaya FC 1 – 0 Persija Jakarta 

30/09/2017 Persija Jakarta 4 – 1 PS TNI 

24/09/2017 Arema FC 1 – 1 Persija Jakarta 


Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang : 


19/10/2017 Semen Padang 1 – 2 Mitra Kukar 

15/10/2017 Persela Lamongan 2 – 0 Semen Padang 

06/10/2017 Semen Padang 0 – 0 Madura United 

02/10/2017 PSM Makassar 4 – 0 Semen Padang 

25/09/2017 Semen Padang 1 – 2 Barito Putera 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Persija Jakarta (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa (Kiper) ; Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (Belakang) ; Sutanto Tan, Fitra Ridwan, Rohit Chand (Tengah) ; Ambrizal Umanailo, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes (Depan)
Pelatih : Stefano Cugurra Teco

Semen Padang (4-4-2) : Jandia Eka Putra (Kiper) ; Novan Setya Sasongko, Novrianto, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles (Belakang) ; Riko Simanjuntak, Finno Andrianas, Irsyad Maulana, Adi Nugroho (Tengah) ; Tambun Naibaho, Vendry Mofu (Depan)
Pelatih : Syafrianto Rusli

 Persija Jakarta menjamu Semen Padang pada laga pekan ke Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Semen Padang , Minggu 22 Oktober 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE