Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Persegres Gresik , Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 15.00 Wib @ Tvone

Bidik Menang Tanpa Meremehkan….

 Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Persegres Gresik , Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE
 Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Persegres Gresik , Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

SBOBET INDONESIA Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Target kemenangan dibidik tim tuan rumah kala menjamu tamunya yang sudah niscaya terdegradasi. Persija ingin memanfaatkan laga kontra Persegres untuk bisa mendapat banyak gol.

Setelah kalah dari Sriwijaya FC dalam laga sangkar ke Palembang, Persija bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka di laga kandang. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan kemenangan menjadi sasaran diktatorial di depan The Jakmania yang hadir di Stadion Patriot.

“Kami sudah berlatih keras sesudah kembali dari laga Sriwijaya FC. Semua pemain sudah mengembalikan fokus dan konsentrasi untuk pertandingan di sangkar melawan Persegres. Bermain di depan The Jakmania, kami ingin menang. Para pemain pun harus bekerja keras dalam pertandingan ini,” ujar Teco.

Masih berstatus tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga 1, Persija selalu kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Stefano Teco pun tak merasa lini pertahanan menjadi sesuatu yang harus dikhawatirkan dalam laga kontra Persegres. Pelatih asal Brasil itu justru ingin lini tengah dan lini depan bisa maksimal untuk mencari gol dalam laga kontra Persegres.

“Saya pikir kebobolan yang kami alami bukan sebuah problem dalam tim. Saya berpikir lini pertahanan kami tetap bagus. Saya justru berpikir kami harus memperbaiki lini tengah dan depan untuk bisa mencetak gol banyak dalam pertandingan ini,” ujar Teco.

Sementara itu, pemain Persija, Novri Setiawan, bertekad mempersembahkan tiga poin penuh untuk The Jakmania mengingat pertandingan berikutnya Persija akan bertandang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura.

“Kami harus mendapat tiga poin dalam pertandingan ini alasannya yakni Minggu kami sudah terbang ke Jayapura. Makara kami harus bersemangat untuk bisa mempersembahkan tiga poin,” ujar pemain Persija itu.

Dalam pertandingan kali ini, tak ada satu pun pemain Persija yang bolos alasannya yakni akumulasi. Namun, dalam sesi latihan resmi jelang laga, tampak bek tengah Persija, Gunawan Dwi Cahyo, dan gelandang asal Batam, Sutanto Tan, tak tampak dalam skuat Macan Kemayoran.

Persegres Gresik United sudah niscaya terdegradasi. Namun, mereka mengisyaratkan untuk tetap tampil optimal di pertandingan kontra Persija, Sabtu (14/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih kepala Persegres, Hanafi, menyatakan masih ada semangat tersisa yang dimiliki anak buahnya. Ia yakin dengan semangat yang ada anak buahnya tidak mau mengalah begitu saja. Hanafi sendiri mengingatkan anak buahnya supaya tetap tampil maksimal, minimal demi pemain itu sendiri.

“Saya bilang ke anak-anak, jika tim ini sudah niscaya degradasi, tapi animo depan mereka masih jadi pemain bola. Kalau tidak main bagus, mereka sendiri yang rugi,” terperinci Hanafi.

Bagi Hanafi, bertanding lawan Persija yakni momen yang sempurna bagi seluruh pemainnya untuk unjuk kemampuan. Sebab, lawan tim sebesar Persija, setiap individu pemain Persegres akan dipantau instruktur maupun tim lain. Bila tampil anggun di laga ini, tak tertutup kemungkinan akan mendapat tawaran dari klub Liga 1 atau Liga 2 lainnya.

Hanafi menekankan pada anak buahnya wacana betapa pentingnya tampil optimal di laga tersebut. Selain menjadi bidikan banyak klub lain, Satria Tama dkk. setidaknya memperlihatkan mereka profesional.

“Dalam laga sebelumnya Satria absen, di pertandingan ini beliau sudah bisa main. Saya percaya kehadirannya menawarkan suntikan semangat bagi rekan-rekannya,” kata sang pelatih.

Sementara itu, penggawa Persegres, David Faristian, menyatakan bahwa laga ini akan berbeda dengan pertemuan kedua tim di putaran pertama. Menurutnya, Persija di putaran kedua jauh lebih baik, lebih solid, dan trengginas.

“Persija kali ini sangat berbeda. Mereka mengalami kemajuan pesat dibanding putaran pertama. Penambahan sejumlah pemain gres membawa efek positif pada timnya. Apalagi mereka didukung administrasi yang anggun pula. Tapi kami akan berikan perlawanan sengit di pertandingan nanti,” janjinya.

David sendiri menyoroti mantan rekan setimnya, Fitra Ridwan Salam yang semakin matang bersama Persija. Menurutnya, keberadaan Fitra di Persija bakal menyulitkan Persegres di laga tersebut. “Dia sangat anggun bersama Persija, saya rasa akan menarik bila bertemu Fitra sebagai lawan,” terangnya.

 Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Persegres Gresik , Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Persija faktanya sukar dikalahkan dikala main kandang. Cuma Madura United yang berhasil raih ppoin penuh di Bekasi.
– 46 poin yang diraih Persija animo ini, 29-nya direngkuh pada laga tandang. Mereka sudah kemas 8 kemenangan, lima imbang dan sekali kalah di kandangnya.
– Persija juga sulit ditembus di Bekasi. Dalam 14 kesempatan, mereka sudah 8 kali clean-sheets, dan cuma kebobolan tujuh gol alias 0,50 gol per pertandingan.
– GU sendiri sangat kesulitan dikala main tandang. Mereka cuma raih satu poin dari 13 kesempatan dengan satu imbang, dan 12 kalah tanpa sekalipun menang.
– Mereka juga jadi tim yang paling sering dibobol dengan jumlah 76 kali. Rata-rata tiap pertandingan mereka setidaknya kemasukan 2,71 gol.

Head to Head Kedua TIM : 


04/07/2017 Gresik United 1 – 1 Persija Jakarta 

07/12/2016 Persija Jakarta 0 – 1 Gresik United 

12/08/2016 Gresik United 2 – 2 Persija Jakarta 

01/12/2015 Persija Jakarta 1 – 2 Gresik United 

22/05/2014 Gresik United 1 – 1 Persija Jakarta 


Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 


07/10/2017 Sriwijaya FC 1 – 0 Persija Jakarta 

30/09/2017 Persija Jakarta 4 – 1 PS TNI 

24/09/2017 Arema FC 1 – 1 Persija Jakarta 

19/09/2017 Persija Jakarta 1 – 0 Perseru Serui 

15/09/2017 Bali United 2 – 1 Persija Jakarta 


Lima Pertandingan Terakhir Gresik United : 


07/10/2017 Gresik United 2 – 4 Mitra Kukar 

30/09/2017 Persela Lamongan 7 – 1 Gresik United 

26/09/2017 Gresik United 0 – 3 Madura United 

22/09/2017 PSM Makassar 5 – 1 Gresik United 

17/09/2017 Gresik United 2 – 1 Barito Putera 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Persija Jakarta (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa (kiper) ; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanussa (belakang) ; Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu (tengah) ; Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, Bruno Lopes (depan).
Pelatih : Stefano Cugurra Teco

Persegres Gresik (4-2-3-1) : Satria Tama (kiper), Dani Alvianes, Ade Suhendra, Sasa Secevic, David Faristian (belakang) ; Arsyad Yusgiantoro, Jusmadi Efendi, Yusuke Kato, Arga Permana, Yulius Mauloko (tengah) ; Yusuf Efendi (depan).
Pelatih : Hanafi

 Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrabhaga Berita Terhangat Prediksi Bola : Persija Jakarta Vs Persegres Gresik , Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE