Berita Terhangat Prediksi Bola : Liverpool Vs Sevilla , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 Wib

Pembalasan Campur Kebangkitan…

 Liverpool akan melawan Sevilla pada pertandingan matchday pertama Grup E Liga Champions d Berita Terhangat Prediksi Bola : Liverpool Vs Sevilla , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB
 Liverpool akan melawan Sevilla pada pertandingan matchday pertama Grup E Liga Champions d Berita Terhangat Prediksi Bola : Liverpool Vs Sevilla , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB

SBOBET Liverpool akan melawan Sevilla pada pertandingan matchday pertama Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (13/9/2017) waktu setempat. Laga itu bisa menjadi ajang pembalasan sekaligus kebangkitan The Reds.

Liverpool pernah mencicipi kenangan pahit ketika bertemu Sevilla pada 18 Mei 2016. Bertanding di final Liga Europa, Liverpool dipaksa mengakui ketangguhan Sevilla dengan skor 1-3.

Kenangan itu tentu masih membekas di benak beberapa pemain yang ketika ini tetap berseragam Liverpool, menyerupai Simon Mignolet, Dejan Lovren, Emre Can, Roberto Firmino, maupun Philippe Coutinho.

Kubu Sevilla juga mempunyai barisan pemain yang sempat mencicipi kemenangan atas Liverpool. Saat ini, Sevilla punya Sergio Escudero, Ever Banega, dan Steven N’Zonzi yang kini masih menjadi andalan tim.

Motivasi besar juga dimiliki Sevilla yang untuk kali pertama bakal melakoni pertandingan di Anfield. Sevilla berharap bisa sering tampil di kompetisi terbaik Eropa, demi mencicipi kenikmatan menghadapi klub-klub papan atas.

“Ini tahun ketiga kami bermain di Liga Champions secara beruntun. Pada animo ini, kami akan menjalani tubruk pertama di Anfield. Saya berharap bisa meraih hasil manis melawan tim-tim hebat lain,” ujar Chairman Sevilla, Jose Castro.

Akan tetapi, Sevilla harus meragukan ambisi besar Liverpool. Sebab, pasukan Jurgen Klopp membawa dua ambisi ke dalam tubruk itu, yaitu pembalasan dan kebangkitan.

Pembalasan mengusut hasil minor yang diraih Liverpool ketika melawan Sevilla pada final Liga Europa. Adapun kebangkitan merupakan upaya Jordan Henderson dan kawan-kawan memperbaiki mental sesudah terkapar 0-5 dari Manchester City di Premier League, selesai pekan lalu.

Liverpool juga bakal menerima suntikan tenaga dari Philippe Coutinho. Pemain yang sempat diisukan bakal hijrah ke Barcelona itu, kemungkinan bisa bermain menghadapi Sevilla.

“Kami berpikir memperlihatkan sesuatu yang terbaik yaitu tiga hari atau empat hari bagi Coutinho untuk berlatih. Dia pemain yang luar biasa dan kami berharap bisa memainkannya secepat mungkin,” ujat Klopp.

Liverpool mempunyai motivasi yang begitu besar demi meraih hasil positif. Di samping itu, The Reds ingin mempertahankan catatan 100 persen kemenangan di sangkar sendiri pada animo ini.

 Liverpool akan melawan Sevilla pada pertandingan matchday pertama Grup E Liga Champions d Berita Terhangat Prediksi Bola : Liverpool Vs Sevilla , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB

Data dan Fata Kedua TIM :

– Kedua tim gres bertemu sebanyak satu kali, dan Liverpool mempunyai dendam tersendiri, sesudah sebelumnya harus menelan kekalahan yang sangat menyakitkan ketika keduanya bertemu di babak final Europa League animo 2015/2016 yang berakhir dengan skor 3-1. Meski sempat unggul melalui Daniel Sturridge dimenit 35, tim lawan bisa membalikan keadaan sesudah Kevin Gameiro dan dua gol dari Coke sukses menciptakan Sevilla raih gelar dan lolos ke kancah Liga Champions Eropa animo berikutnya.
– Sebelumnya Liverpool sukses menyingkirkan wakil Bundesliga, Hoffenheim dengan agregat 6-3 di babak kualifikasi.
– Liverpool sendiri belum pernah menelan kekalahan sangkar di enam tubruk terakhir di kancah Eropa sesudah terakhir takluk 0-3 atas Real Madrid pada 22 Oktober 2014.
– Rekor Liverpool ketika menghadapi tim La Liga sendiri total 14 kemenangan, 10 imbang dan 11 kali menelan kekalahan, dan lima kemenangan, enam imbang dan lima kali menelan kekalahan ketika bermain di Anfield.
– Sementara Sevilla sendiri harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions animo kemudian usai takluk dengan agregat 2-3 atas wakil Inggris, Leicester City.
– Liverpool harus menelan kekalahan sangat mengerikan 0-5 ketika menghadapi Manchester City pada selesai pekan lalu, dilaga tersebut penyerang bintang tim, Sadio Mane juga harus mendapatkan kartu merah.
– Sementara Sevilla sendiri sukses raih kemenangan 3-0 atas Eibar di tubruk terakhir, dan bisa membawa tim ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dari tiga tubruk perdana.
– Sadio Mane siap kembali memperlihatkan aksinya dilaga nanti, total dirinya sudah menyumbang tiga gol di empat tubruk pertama Liga Inggris animo ini.
– Sementara Sevilla sendiri akan mengandalkan Ganso di lini tengah, total dirinya sudah menyumbang dua gol di kancah domestik.
– Alberto Moreno sendiri pernah membela Sevilla sebelum balasannya gabung Liverpool pada tahun 2014 silam.
– Sementara Daniel Carrico (Reading), Steven N’Zonzi (Blackburn dan Stoke City), Nolito (Manchestre City) dan Jesus Navas (Manchester City) merupakan alumni Premier League.
– Sementara Philippe Coutinho sendiri sempat mencicipi atmosfer La Liga ketika dirinya bergabung dengan Espanyol pada 2012 silam.
– Liverpool dipastikan tidak diperkuat Adam Lallana di tubruk nanti sebab mengalami cedera, serta diragukan tampilnya Mohamed Salah.
– Sementara Johanenes Geis dan Nolito harus bolos dari skuat Sevilla dilaga nanti sebab cedera.

Head to Head Kedua TIM : 


18/5/2016 – Liverpool 1-3 Sevilla (Liga Europa) 


Lima pertandingan terakhir Liverpool : 


9/9/2017 – Manchester City 5-0 Liverpool (Premier League) 

27/8/2017 – Liverpool 4-0 Arsenal (Premier League) 

23/8/2017 – Liverpool 4-2 Hoffenheim (Playoff Liga Champions) 

19/8/2017 – Liverpool 1-0 Crystal Palace (Premier League) 

15/8/2017 – Hoffenheim 1-2 Liverpool (Playoff Liga Champions) 


Lima pertandingan terakhir Sevilla : 


9/9/2017 – Sevilla 3-0 SD Eibar (La Liga) 

27/8/2017 – Getafe 0-1 Sevilla (La Liga) 

22/8/2017 – Sevilla 2-2 Istanbul Basaksehir (Playoff Liga Champions) 

19/8/2017 – Sevilla 1-1 Espanyol (La Liga) 

16/8/2017 – Istanbul Basaksehir 1-2 Sevilla (Playoff Liga Champions) 
Perkiraan susunan pemain ;

Liverpool : Simon Mignolet; Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Pelatih : Jurgen Klopp

Sevilla : Sergio Rico; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N’Zonzi; Jesus Navas, Ganso, Ever Banega, Pablo Sarabia; Wissam ben Yedder
Pelatih : Eduardo Berizzo

 Liverpool akan melawan Sevilla pada pertandingan matchday pertama Grup E Liga Champions d Berita Terhangat Prediksi Bola : Liverpool Vs Sevilla , Kamis 14 September 2017 Pukul 01.45 WIB