Berita Terhangat Prediksi Bola : Leicester City Vs Liverpool , Sabtu 23 September 2017 Pukul 23.30 Wib @ Rcti

Ajang Balas Dendam…

 Liverpool akan menyambangi King Power Stadium untuk kali kedua pada pekan ini untuk mengh Berita Terhangat Prediksi Bola : Leicester City Vs Liverpool , Sabtu 23 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI
 Liverpool akan menyambangi King Power Stadium untuk kali kedua pada pekan ini untuk mengh Berita Terhangat Prediksi Bola : Leicester City Vs Liverpool , Sabtu 23 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

SBOBET Liverpool akan menyambangi King Power Stadium untuk kali kedua pada pekan ini untuk menghadapi Leicester City di Premier League (23/9/2017). Laga tersebut membuka kesempatan bagi The Reds untuk membalas kekalahan mereka di Piala Liga pada tengah pekan lalu.

Sebelumnya, Liverpool menelan kekalahan 0-2 ketika bertemu Leicester City pada ajang Piala Liga Inggris, Selasa (19/9/2017) di Stadion King Power. Hasil tersebut menciptakan Liverpool tersingkir dari ajang tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sanggup sedikit bernapas lega sehabis lini tengah mereka kembali diperkuat Emre Can. Namun, hal berbeda ditunjukan Dejan Lovren dan Joel Matip. Lovren mengalami cedera dan telah bolos dalam tiga langgar terakhir Liverpool, sedangkan Matip masih berkutat dengan cedera hamstring.

Sebagai gantinya, Klopp berpeluang memainkan Joe Gomez dan Ragnar Klavan di jantung pertahanan Liverpool. The Reds masih tanpa Sadio Mane alasannya ialah menjalani eksekusi larangan bermain. Karena itu, Klopp berencana memasang Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sebagai juru gedor The Reds.

Di kubu tuan rumah, Craig Shakespeare memercayakan Shinji Okazaki di lini serang Leicester. Pemain timnas Jepang tersebut berpeluang berduet dengan Jamie Vardy. The Foxes juga sanggup memainkan sayap andalan mereka Riyad Mahrez sehabis sebelumnya diistirahatkan pada pertandingan Piala Liga.

Namun, Leicester City mempunyai catatan yang kurang apik pada Premier League. Kasper Schmeichel dan rekan-rekannya menelan tiga kekalahan dalam lima langgar pertama Premier League 2017-18.

Liverpool perlu meragukan pergerakan pemain Leicester City pada babak kedua. Sebab, pada pertemuan terakhir semua gol yang dilesakkan The Foxes terjadi pada 45 menit kedua pertandingan.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedelapan klasemen sementara dan Leicester City masih berkutat di posisi ke-15.

 Liverpool akan menyambangi King Power Stadium untuk kali kedua pada pekan ini untuk mengh Berita Terhangat Prediksi Bola : Leicester City Vs Liverpool , Sabtu 23 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 88 pertemuan Leicester City dan Liverpool, Leicester City meraih kemenangan 33 kali, 20 kali seri dan kalah 35 kali atas Liverpool.
– Ini bergotong-royong ibarat langgar rematch, karena pada tengah pekan lalu, The Reds harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Leicester City 2-0 di langgar EFL Cup. Dilaga ini Shinji Okazaki sukses menjadi bintang dengan mencetak satu gol dan satu asisst ketika Islam Slimani sukses mencetak gol dilaga tersebut.
– Terakhir kali Liverpool meraih kemenangan di sangkar Leicester City ialah pada Desember 2014 silam, dimana pada ketika itu Liverpool menang 3-1 atas Leicester City.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Leicester City atas Liverpool ialah 3-0, dimana itu terjadi pada Januari 1926 dan Oktober 1962.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Liverpool atas Leicester City ialah 6-3, dimana itu terjadi pada September 1928.
– Leicester City telah berhasil mencetak gol sebanyak 123 kali (68 kali di sangkar dan 58 kali di tandang) ke gawang Liverpool dalam 88 pertemuannya.
– Liverpool telah berhasil mencetak gol sebanyak 138 kali (80 kali di sangkar dan 58 kali di tandang) ke gawang Leicester City dalam 88 pertemuannya.
– Jika melihat head to head kedua tim, bagaikan tim yang mempunyai kekuatan yang sama berpengaruh karena saling membalas kemenangan, tercatat di enam pertemuan terakhir kedua tim, siapapun yang menjadi tuan rumah maka tim itulah yang keluar sebagai pemenang.
– Jamie Vardy ibarat menemukan tajinya kembali dimusim ini, dirinya total sudah mencetak empat gol dimusim ini, dan menjadi posisi ketiga klasemen top skorer sementara Liga dibawah Sergio Aguero dan Romelu Lukaku yang mencetak lima gol.
– Sementara nama Roberto Firmino kerap tampil mengejutkan, meski kerap sulit mencetak gol, dirinya sudah menyumbang dua gol dan dua asisst dimusim ini.
– Leicester sukses mematahkan hasil jelek tim dengan mengalahkan Liverpool di langgar tengah pekan usai sebelumnya hanya bisa raih satu imbang atas Huddsfield Town dan kalah di dua langgar kontra Chelsea dan Manchester United.
– Sementara dikubu tim tamu, semenjak kehilangan sosok Sadio Mane, Liverpool ibarat tenggelam, total tim hanya bisa mencetak dua imbang, salah satunya di ajang Liga Champions kontra Sevilla dan kalah dengan skor telak 0-5 atas Manchester City.
– Liverpool harus kembali menjalani langgar paruh Minggu yang akan menghadapi tim asal Republik Ceko, Spartak Moskwa dilaga tandang di langgar kedua Liga Champions Eropa babak fase grup.
– Catatan Juergen Klopp sendiri hanya 50:50 ketika menghadapi Leicester dengan raihan empat menang dan empat kalah, ketika itu tim masih dilatih Claudio Ranieri.
– Christian Fuchs, Robert Huth dan Matty James diprediksikan bolos dari skuat tuan rumah sehabis dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara Adnan Bogdan, Nathaniel Clyne dan Adam Lallana dipastikan bolos dari pasukan Liverpool dengan alasan yang sama, dan juga Sadio Mane yang masih menjalani sanksi.

Head to Head Kedua TIM : 


19/09/2017 Leicester City 2-0 Liverpool (Piala Liga) 

22/07/2017 Liverpool 2-1 Leicester City (Premier League) 

28/02/2017 Leicester City 3-1 Liverpool (Premier League) 

10/09/2016 Liverpool 4-1 Leicester City (Premier League) 

03/02/2016 Leicester City 2-0 Liverpool (Premier League) 


Lima pertandingan terakhir Leicester City : 


19/09/2017 Leicester City 2-0 Liverpool (Piala Liga) 

16/09/2017 Huddersfield Town 1-1 Leicester City (Premier League) 

09/09/2017 Leicester City 1-2 Chelsea (Premier League) 

26/08/2017 Manchester United 2-0 Leicester City (Premier League) 

23/08/2017 Sheffield United 1-4 Leicester City (Piala Liga) 


Lima pertandingan terakhir Liverpool : 


19/09/2017 Leicester City 2-0 Liverpool (Piala Liga) 

16/09/2017 Liverpool 1-1 Burnley (Premier League) 

14/09/2017 Liverpool 2-2 Sevilla (Liga Champions) 

09/09/2017 Manchester City 5-0 Liverpool (Premier) 

27/08/2017 Liverpool 4-0 Arsenal (Premier Legue) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Leicester City : Kasper Schmeichel ; Christian Fuchs, Harry Maguire, Wes Morgan, Danny Simpson ; Marc Albrighton, Andy King, Wilfred Ndidi, Riyad Mahrez ; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.
Pelatih : Craig Shakespeare (Inggris)

Liverpool : Simon Mignolet ; Trent-Alexander-Arnold, Joe Gomez, Ragnar Klavan, Alberto Moreno ; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum ; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih : Jurgen Klopp (Jerman)

 Liverpool akan menyambangi King Power Stadium untuk kali kedua pada pekan ini untuk mengh Berita Terhangat Prediksi Bola : Leicester City Vs Liverpool , Sabtu 23 September 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI