Berita Terhangat Prediksi Bola : Juventus Vs Sporting Cp , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib

Pantang Ulangi Kesalahan…

 Juventus akan menjamu Sporting CP pada Machday Berita Terhangat Prediksi Bola : Juventus Vs Sporting CP , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB
 Juventus akan menjamu Sporting CP pada Machday Berita Terhangat Prediksi Bola : Juventus Vs Sporting CP , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB

SBOBET Juventus akan menjamu Sporting CP pada Machday-3 Grup D Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, di Stadion Allianz. Massimiliano Allegri mengingatkan anak asuhnya semoga tidak mengulangi kesalahan yang sama ibarat ketika bersua Lazio.

Juventus menelan pil pahit sesudah ditekuk Lazio 1-2 pada pertandingan pekan kedelapan Serie A, di Stadion Allianz, Sabtu (14/10/2017). Tidak ingin kekalahan tersebut terulang, Allegri meminta para pemainnya untuk fokus sepanjang pertandingan.

“Kita harus mendapat kembali keseimbangan. Kami tidak bisa tertekan alasannya kami bermain imbang di Bergamo dan kami kalah dari Lazio di kandang,” kata Allegri.

“Sudah sepantasnya kita wajib memperbaiki kesalahan yang telah kita buat ibarat yang terjadi dalam delapan menit melawan Lazio.”

“Saat ini yang terpenting yaitu besok. Besok yaitu pertandingan yang rumit melawan tim yang bertahan dengan baik, dengan Pelatih berpengalaman [Jorge Jesus] yang piawai dalam mempersiapkan pertandingan,” tutur Allegri.

Allegri diprediksi akan menurunkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak sedangkan Paulo Dybala memainkan tugas free role di lini depan. Sementara Stefano Sturaro diperkirakan akan mengisi posisi bek kanan.

Meski begitu, bukan masalah gampang mengalahkan Sporting. Klub asal Portugal tersebut hanya menelan satu kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir di banyak sekali ajang.

Pada sisi lain, instruktur Sporting, Jorge Jesus, mempunyai catatan anggun ketika bertemu Juventus. Pelatih 63 tahun tersebut pernah menumbangkan La Vecchia Signora pada semifinal Liga Europa 2014 ketika masih menukangi Benfica.

Kabar baiknya, Seydou Doumbia dan Fabio Coentrao sanggup dimainkan meski sebelumnya terlihat menjalani latihan terpisah.

“Mereka bisa bermain. Jika tidak ada hal aneh terjadi, baik Doumbia maupun Coentrao akan siap untuk pertandingan tersebut,” ujar instruktur asal Portugal tersebut.

“Saya membawa hampir seluruh skuat alasannya aku tidak hanya melatih 11 pemain tetapi keseluruhan tim. Kami membutuhkan semua orang bekerja sama dalam perjalanan ini,” imbuh Jesus.

Saat ini, Juventus dan Sporting sama-sama mengoleksi tiga poin. Kemenangan akan memperbesar kans kedua tim lolos ke babak 16 besar.

 Juventus akan menjamu Sporting CP pada Machday Berita Terhangat Prediksi Bola : Juventus Vs Sporting CP , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Satu-satunya berkelahi kedua tim terjadi pada 24 Juli 2011 di berkelahi persahabatan, dikala itu Sporting sukses raih kemenangan 2-1 atas Juventus.
– Tercatat untuk rekor Juventus dikala menghadapi tim asal Portugal total bisa raih empat kemenangan, dua imbang dan empat kali menelan kekalahan, dan untuk di berkelahi sangkar sendiri tim sukses raih empat kemenangan, satu imbang dan satu kali menelan kekalahan. Dan empat kemenangan tersebut di cetak dikala menghadapi Benfica.
– Kekalahan terakhir Juventus atas tim asal Portugal terjadi pada ekspresi dominan 1967/1968. dikala itu harus menelan kekalahan dengan agregat 3-0.
– Sementara untuk Sporting sendiri ini merupakan yang perdana semenjak enam tahun terakhir dikala jamu Lazio pada ekspresi dominan 2011/2012 silam dab berakhir dengan kekalahan usai agregat 3-2.
– Dan total dikala menghadapi tim Serie A, Sporting sendiri sukses raih lima kemenangan, 10 imbang dan 12 kali menelan kekalahan, namun dikala melawat ke negeri Pizza sendiri tim sama sekali belum pernah raih kemenangan, hanya tiga imbang dan 10 kali menelan kekalahan.
– Nama mega bintang Juventus, Paulo Dybala akan menjadi andalan lini depan, total dirinya sukses mencetak 10 gol di ajang Serie A dan menjadi runner-up top skorer sementara.
– Sementara nama Bas Dost akan menjadi andalan lini depan Sporting, total eks Wolfsburg tersebut sudah mencetak empat gol di ajang liga domestik.
– Juventus gres saja menelan kekalahan 1-2 atas Lazio di berkelahi final pekan lalu.
– Dua pemain bertahan Juventus, Mattia De Sciglio dan Benedick Howedes dipastikan mangkir di berkelahi nanti alasannya cedera serta dua gelandang Miralem Pjanic dan Claudio Marchisio yang masih di ragukan tampil.
– Sementara di kubu tim tamu, nama penyerang Seydou Doumbia juga di pastikan mangkir sesudah eks AS Roma tersebut dinyatakan cedera.
– Bek sayap Juventus, Alex Sandro merupakan alumni liga Portugal dikala dirinya membela Porto semenjak 2011-2015 silam, dan sukses membawa tim raih empat kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.
– Miralem Pjanic dan Seydou Doumbia pernah bermain bersama dikala membela AS Roma ekspresi dominan 2014/2015.
– Fabio Coentrao, Sami Khedira dan Gonzalo Higuain pernah bermain bersama dikala ketiganya masih membela raksasa La Liga, Real Madrid.

Head to Head Kedua TIM : 


24/07/2011 Juventus 1-2 Sporting CP (Champions World Series) 


Lima Pertandingan Terakhir Juventus : 


14/10/2017 Juventus 1–2 Lazio (Serie A) 

01/10/2017 Atalanta 2–2 Juventus (Serie A) 

27/09/2017 Juventus 2–0 Olympiakos Piraeus (Liga Champions) 

23/09/2017 Juventus 4–0 Torino (Serie A) 

20/09/2017 Juventus 1–0 Fiorentina (Serie A) 


Lima Pertandingan Terakhir Sporting CP : 


12/10/2017 – ARC Oleiros 2–4 Sporting CP (Taca de Portugal) 

01/10/2017 – Sporting CP 0–0 Porto (Liga Portugal) 

27/09/2017 – Sporting CP 0–1 Barcelona (Liga Champions) 

23/09/2017 – Moreirense 1–1 Sporting CP (Liga Portugal) 

19/09/2017 – Sporting CP 0–0 Marítimo (Calsberg Cup) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-2-3-1) : Gianluigi Buffon ; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Daniel Rugani, Stefano Sturaro ; Blaise Matuidi, Sami Khedira ; Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Bernardeschi ; Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Sporting CP (4-2-3-1) : Rui Patricio ; Crstiano Piccini, Jeremy Mathieu, Sebastian Coates, Fabio Coentrao ; William Carvalho, Rodrigo Battaglia ; Gelson Martins, Bruno Fernandes, Marcos Acuna ; Seydou Doumbia.
Pelatih : Jorge Jesus (Portugal)

 Juventus akan menjamu Sporting CP pada Machday Berita Terhangat Prediksi Bola : Juventus Vs Sporting CP , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB