Berita Terhangat Prediksi Bola : France Vs Luxembourg , Senin 04 September 2017 Pukul 01.45 Wib @ Rcti

Pesta Para Ksatria…

 memberi julukan gres bagi Timnas Prancis Berita Terhangat Prediksi Bola : France Vs Luxembourg , Senin 04 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ RCTI
 memberi julukan gres bagi Timnas Prancis Berita Terhangat Prediksi Bola : France Vs Luxembourg , Senin 04 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ RCTI

SBOBET France Football, Jumat (1/9/2017) memberi julukan gres bagi Timnas Prancis, “Barisan Ksatria”. Latarnya yaitu kemenangan 4-0 atas Belanda. Kini, publik Negeri Menara Eiffel tersebut menunggu agresi para ksatria tersebut ketika menjamu Luksemburg, Minggu (3/8/2017) atau Senin (4/8/2017) dini hari WIB.

Pada tubruk lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, di Stade Municipal, Toulouse, tersebut, fans Prancis menunggu lagi agresi menawan gugusan agresor milik tuan rumah. Mereka berharap Prancis bisa meneruskan pesta gol, sekaligus menggapai tiga angka.

Raihan maksimal ketika menjamu Luksemburg akan memudahkan langkah Prancis lolos pribadi ke putaran final Piala Dunia 2018. Saat ini Prancis berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 angka.

Artinya, kalau mereka bisa menekuk Luksemburg, kans lolos pribadi terbuka lebar. Pada dua partai terakhir, Prancis akan bersua Bulgaria dan menjamu Belarusia. Terlepas hasil Swedia, di atas kertas tak ada kesulitan bagi Prancis untuk menggapai hasil maksimal pada dua tubruk terakhir.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengakui anak asuhnya berada dalam kondisi kepercayaan diri yang sangat tinggi. Namun, ia menegaskan, langkah ke Rusia 2018 masih panjang, dan butuh konsentrasi tinggi biar tak terpeleset.

“Kami sadar dengan ekspektasi publik usai mengalahkan Belanda. Itu sebuah catatan besar, namun tidak untuk ketika ini. Pertandingan selanjutnya kontra Luksemburg sama pentingnya. Bagiku, menang dengan skor berapapun tak masalah,” tegas Deschamps, di France Football.

Bek Samuel Umtiti, menyerupai dirilis situs resmi federasi sepak bola Prancis (FFF), mengungkapkan, apa yang terjadi ketika bersua Luksemburg sama dengan sebelum partai kontra Belanda. “Kami menempatkan lawan pada posisi yang sama. Artinya, kami akan tetap fokus dan berusaha mencetak banyak gol, meski tujuan utamanya yaitu menuai kemenangan,” sebut pemain asal Barcelona tersebut.

Ucapan Umtiti dan Deschamps mengacu pada penampilan gemilang barisan tengah dan depan Prancis kala ‘menghajar’ Belanda. Komposisi Tomas Lemar, Antoine Griezmann, Olivier Giroud dan Kingsley Coman bisa memberi kejutan.

Padahal, sederet pemain yang berada di dingklik cadangan mempunyai tingkat ketajaman setara. Sebut saja di sana masih ada sang pencetak gol terakhir ke gawang Belanda, Kylian Mbappe, bomber Arsenal Alexandre Lacazette, Nabil Fekir, Florian Thauvin dan penyerang sayap. Adrien Rabiot.

Secara materi, seharusnya tak sulit bagi Prancis untuk mencetak kemenangan dengan skor besar kontra Luksemburg. Fakta terakhir ketika bersua Belanda, armada Didier Deschamps mampu menguasai 61 persen permainan. Belum lagi catatan perhiasan 20 sepakan, 12 di antaranya sempurna sasaran.

Andai tak ada aral, publik Prancis bakal melihat pasukan kecintaan mereka menguasai permainan kemudian berpesta pora. Bek Laurent Koscielny mengaku optimistis rekan-rekannya akan mengulangi catatan permainan ketika membekap Belanda.

“Sepertinya tak ada yang bisa mengadang kami kalau tim tampil seapik ketika bertemu Belanda. Luksemburg tiba sempurna pada momen yang sangat bagus, sekaligus krusial bagi kami. Tapi, tiga angka tetap yang terpenting,” tegas Koscielny.

Pelatih Luksemburg, Luc Holtz mengungkapkan, tubruk kontra Prancis bakal memberi spirit bagi anak asuhnya. Sang arsitek tim berjanji anak asuhnya akan tampil tanpa beban, sehabis dipastikan gagal melangkah ke Rusia 2018.

“Situasi itu memberi benefit pada pasukanku. Mungkin itu yang menciptakan kami bisa menaklukkan Belarusia. Prancis?, mereka tim besar dan selalu siap ke turnamen penting,” sebut Holtz.

 memberi julukan gres bagi Timnas Prancis Berita Terhangat Prediksi Bola : France Vs Luxembourg , Senin 04 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ RCTI

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak 14 kali, dimana 14 tubruk tersebut semuanya dimenangkan oleh Prancis, didapatkan dengan 6 tubruk sangkar dan 8 tubruk tandang.
– Dalam 14 pertemuan tersebut, tim besutan Didier Deschamps bisa ciptakan 55 gol, 26 diantaranya dicetak di sangkar sendiri dan sisanya sebanyak 29 gol diraih di sangkar musuh.
– Luksemburg sendiri pernah menjebol gawang Les Bleus sebanyak 6 kali, 4 gol diraih di sangkar sendiri dan 2 sisanya di sangkar Prancis.
– Kemenangan terbaru Prancis atas Luksemburg yaitu 3-1, yang terjadi tahun ini pada 26 Maret 2017.
– Dalam lima pertandingan terakhir, Prancis bisa catatkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Deretan kemenangan itu diraih atas Inggris, Paraguay dan Luksemburg itu sendiri. Sementara mereka takluk dari tangan Swedia dan Spanyol.
– Sementara Les Lions Rouges, harus menelan 4 kekalahan dan mendapat 1 kemenangan atas Albania.
– Olivier Giroud menjadi top scorer bagi timnya sejauh tubruk Kualifikasi Piala Dunia 2018 berlangsung, dengan torehan 3 golnya. Di bawahnya ada Kevin Gameiro, Antoine Griezmann, Dimitri Payet dan Paul Pogba.
– Antoine Griezmann selain mengantongi dua gol, ia juga bisa menunjukkan dua umpan bagi timnya, sama menyerupai Payet.
– Aurelien Joachim menjadi pencetak skor terbanyak bagi timnas Luksemburg dengan koleksi 5 golnya. Selain itu, Maxime Chanot sudah sumbangkan dua gol bagi timnya, kemudian diikuti oleh Florian Bohnert.
– Prancis menduduki peringkat kedua dalam klasemen Grup A dengan mengantongi 13 poin, torehan yang sama menyerupai Swedia, hanya berbeda dalam hal selisih gol.
– Sementara itu, Luksemburg menghuni dasar klasemen Grup A dengan meraup 1 poin dari lima tubruk terakhir.

Head To Head Kedua TIM : 


11/10/2016 Belanda 0 – 1 Prancis 

26/03/2016 Belanda 2 – 3 Prancis 

06/03/2014 Prancis 2 – 0 Belanda 

14/06/2008 Belanda 4 – 1 Prancis 

01/04/2004 Belanda 0 – 0 Prancis 


Lima Pertandingan terakhir Prancis : 


14/06/2017 Prancis 3 – 2 Inggris 

10/06/2017 Swedia 2 – 1 Prancis 

03/06/2017 Prancis 5 – 0 Paraguay 

29/03/2017 Prancis 0 – 2 Spanyol 

26/03/2017 Luxembourg 1 – 3 Prancis 


Lima Pertandingan terakhir Luksemburg : 


10/06/2017 Belanda 5 – 0 Luxembourg 

05/06/2017 Belanda 5 – 0 Pantai Gading 

01/06/2017 Morocco 1 – 2 Belanda 

29/03/2017 Belanda 1 – 2 Italia 

26/03/2017 Bulgaria 2 – 0 Belanda 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Prancis : H. Lloris ; D. Sidibe, R. Varane, S. Umtiti, B. Mendy ; P. Pogba, T. Lemar, N. Kante ; O. Giroud, K. Mbappe, Griezmann.
Pelatih : Didier Deschamps

Luksemburg : R. Schon ; K. Malget, M. Chanot, L. Jans, E. Mahmutovic ; S. Thill, C. Martins Pereira, G. Rodrigues, S. Bensi ; D. Turpel, V. Thill.
Pelatih : Luc Holtz

 memberi julukan gres bagi Timnas Prancis Berita Terhangat Prediksi Bola : France Vs Luxembourg , Senin 04 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ RCTI