Berita Terhangat Prediksi Bola : Everton Vs Olympique Lyonnais , Jumat 20 Oktober 2017 Pukul 02.05 Wib

Berharap Bisa Buang Sial…

 Baik Everton maupun Olympique Lyonnais akan tiba dengan objektif yang sama kala bersua  Berita Terhangat Prediksi Bola : Everton Vs Olympique Lyonnais , Jumat 20 Oktober 2017 Pukul 02.05 WIB
 Baik Everton maupun Olympique Lyonnais akan tiba dengan objektif yang sama kala bersua  Berita Terhangat Prediksi Bola : Everton Vs Olympique Lyonnais , Jumat 20 Oktober 2017 Pukul 02.05 WIB

SBOBET Baik Everton maupun Olympique Lyonnais akan tiba dengan objektif yang sama kala bersua di Goodison Park, Jumat (19/10) dini hari mendatang. Keduanya ingin menyudahi tren tak menyenangkan yang sedang mengikuti mereka di semua ajang. Siapakah yang bisa membawa hasil kasatmata dari matchday ketiga Liga Europa kali ini?

Walaupun mengucurkan dana melimpah dalam kegiatan transfer ekspresi dominan panasnya, Everton menyerupai belum bisa menciptakan para penggawa gres mereka lebih padu. Dalam sebelas partai kompetitif teranyar tercatat The Toffees hanya bisa memenangkan dua di antaranya. Hal itu mereka bukukan secara beruntun kala menekuk Sunderland di Piala Carabao (21/9) dan AFC Bournemouth di Liga Primer Inggris (23/9). Sisanya berakhir dengan imbang dan juga kekalahan. Terbaru di Liga Inggris, Brighton and Hove Albion menahan seri dengan skor 1-1.

Di Liga Europa, di kawasan di mana Everton harusnya bisa lebih menunjukkan superioritas berkat komposisi skuatnya, belum ada kemenangan yang bisa diraih. Dari dua matchday cuma empat poin yang bisa diraih. Kekalahan dari Atalanta di partai perdana tidak bisa dilampiaskan di partai selanjutnya alasannya yakni justru Apollon bisa memaksakan hasil imbang. Jika tidak ingin kampanye Eropanya berjalan singkat maka Merseyside Biru wajib memperbaiki keadaan mereka secepatnya.

Sementara Lyon juga tidak dalam kondisi yang baik. Krisis kemenangan juga tengah melanda klub tradisional Ligue 1 ini. Sebelum meraih tiga angka di liga kala bertemu tim berpengaruh AS Monaco, Les Gones selalu gagal berpestas di sembilan laga beruntun. Rinciannya yakni enam imbang dan tiga sisanya mereka tumbang. Tentu bukan hasil yang baik untuk tim sekelas mereka.

Untuk di Liga Europa kampanye mereka menyerupai nasibnya dengan Everton. Belum ada kemenangan yang mereka raih dengan dua hasil imbag baik dengan Apollon ataupun Atalanta. Namun ini menciptakan Memphis Depay cs bisa membuntuti Atalanta di posisi kedua dengan dua poin. Jika mau mengulang atau bahkan memperbaiki capaian mereka ekspresi dominan kemudian dimana semifinal berhasil digapai maka kemenangan harus secepatnya diraih. Apalagi Lyon sebetulnya diperhitungkan sebagai kesebelasan terkuat di grup E ini.

Meski masih berusia 20 tahun namun instruktur Everton, Ronald Koeman, nampaknya percaya betul dengan bakat Calvert-Lewin. Penggawa tim nasional Inggris anabawang tersebut sudah dipasangnya dalam lima belas laga kompetitif di ekspresi dominan ini, termasuk play-off Liga Europa. Hasilnya hasil binaan perguruan Everton tersebut telah melesakkan tiga gol dan tigaassist sejauh ini. Duetnya dengan Wayne Rooney di lini depan selalu jadi yang utama. Namun ekspresi dominan ini Calvert-Lewin belum membuka rekening gol di penyisihan grup Liga Europa alasannya yakni belum pernah tampil penuh. Di laga inilah kesempatannya untuk unjuk gigi.

Sepeninggal Corentin Tolisso dan Alexandre Lacazette, Lyon memang tampak sedikit goyah. Terbukti dengan hasil seri beruntun mereka. Akan tetapi perlahan Fekir bisa menunjukan kalau dia bisa jadi cahaya gres bagi Sang Singa. Bersama duet barunya yang tak kalah subur, Mariano Diaz, Fekir banjir gol di Ligue 1. Gelandang serang asal Prancis tersebut tercatat sudah menciptakan tujuh gol dan empat assist hanya dari sembilan penampilan. Untuk kini dia hanya butuh pecah telur di Liga Europa untuk memupuk kepercayaan diri di Eropa.

Dengan masih sedikitnya pengalaman Everton di kancah Eropa maka tidak heran apabila kedua tim belum bertemu dalam sejarah mereka. Maka duel di Goodison nanti akan jadi yang perdana.

Untuk menjagokan Everton tampaknya sedikit tidak menguntungkan. Kerap kesulitannya mereka menciptakan gol disaat yang sempurna menciptakan kemenangan Lyon jadi terlihat lebih realistis. Terlebih skuat Les Gones juga terbilang tidak mengecewakan dengan adanya bintang-bintang muda menyerupai Bertrand Traore dan Depay.

Motivasi tinggi usai menggebuk juara bertahan Ligue 1 AS Monaco tampaknya akan menciptakan Lyon yang akan bisa membuang kesialan mereka sejauh ini. Skor 1-2 tampaknya bisa dipenuhi oleh Nabil Fekir yang tengah on fire. Hasil imbang tidak tidak mungkin untuk terjadi namun mengingat krusialnya partai ini untuk kelanjutan kampanye di Liga Europa, tampaknya kedua kesebelasan akan berusaha mati-matian untuk menang.

 Baik Everton maupun Olympique Lyonnais akan tiba dengan objektif yang sama kala bersua  Berita Terhangat Prediksi Bola : Everton Vs Olympique Lyonnais , Jumat 20 Oktober 2017 Pukul 02.05 WIB

Head to Head Kedua TIM : 


– Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 


Lima Pertandingan Terakhir Everton : 


15/10/2017 Brighton 1 – 1 Everton 

01/10/2017 Everton 0 – 1 Burnley 

29/09/2017 Everton 2 – 2 Apollon 

23/09/2017 Everton 2 – 1 AFC Bournemouth 

21/09/2017 Everton 3 – 0 Sunderland 


Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais : 


14/10/2017 Olympique Lyonnais 3 – 2 Monaco 

01/10/2017 Angers SCO 3 – 3 Olympique Lyonnais 

29/09/2017 Olympique Lyonnais 1 – 1 Atalanta 

24/09/2017 Olympique Lyonnais 3 – 3 Dijon 

18/09/2017 PSG 2 – 0 Olympique Lyonnais 
Perkiraan Susunan Pemain ;
Everton (4-2-3-1) : Jordan Pickford ; Mason Holgate, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines ; Idrissa Gueye, Morgan Schneiderlin ; Nikola Vlasic, Gylfi Sigurdsson, Dominic Calvert-Lewin ; Wayne Rooney.
Pelatih : R. Koeman

Olympique Lyonnais (4-4-1-1) : Anthony Lopes ; Kenny Tete, Mapou Yanga-Mbiwa, Mouctar Diakhaby, Ferland Mendy ; Bertrand Traore, Lucas Tousart, Tanguy NDombele Alvaro, Houssem Aouar ; Nabil Fekir ; Mariano Diaz Mejia.
Pelatih : B. Génésio

 Baik Everton maupun Olympique Lyonnais akan tiba dengan objektif yang sama kala bersua  Berita Terhangat Prediksi Bola : Everton Vs Olympique Lyonnais , Jumat 20 Oktober 2017 Pukul 02.05 WIB