Berita Terhangat Prediksi Bola : Crotone Vs Inter Milan , Sabtu 16 September 2017 Pukul 20.00 Wib

Pantang Jemawa…

 Inter Milan harus tetap membumi semoga sanggup meraih hasil maksimal ketika bersua Crotone pada Berita Terhangat Prediksi Bola : Crotone Vs Inter Milan , Sabtu 16 September 2017 Pukul 20.00 WIB
 Inter Milan harus tetap membumi semoga sanggup meraih hasil maksimal ketika bersua Crotone pada Berita Terhangat Prediksi Bola : Crotone Vs Inter Milan , Sabtu 16 September 2017 Pukul 20.00 WIB

SBOBET Inter Milan harus tetap membumi semoga sanggup meraih hasil maksimal ketika bersua Crotone pada pertandingan pekan kelima Serie A, di Stadion Ezio Scida, Sabtu (16/9/2017).

Inter Milan dalam tren konkret alasannya bisa meraup sembilan poin dari tiga langgar awal Serie A demam isu 2017-2018. Hasil gemilang itu termasuk ketika mereka menumbangkan AS Roma 3-1 di Stadion Olimpico, 27 Agustus 2017.

Sejumlah raihan konkret menciptakan Inter Milan menghuni peringkat ketiga di klasemen sementara. Pasukan Luciano Spalletti hanya kalah selisih gol dari Napoli dan Juventus, yang masing-masing menempati urutan kedua dan pertama.

Meski mempunyai sejumlah catatan mentereng, Luciano Spalletti enggan jemawa. Sang instruktur pun mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus selama 90 menit pertandingan bergulir.

“Kami wajib percaya diri, tetapi juga harus sadar akan risiko berpuas diri. Pada pertandingan terakhir melawan SPAL, aku telah melihat perilaku yang benar dari para pemain. Saya yakin mereka akan mengatakan hal serupa dalam langgar nanti,” tutur Spalletti,

“Akan tetapi, aku mengharapkan tim bisa semakin memperbaiki kualitas pertahanan. Saya sanggup melihat mereka selalu bekerja dengan tenang. Jika pemain hanya memikirkan tim, mereka akan mengorbankan apapun tanpa terpengaruh kejayaan individu,” kata Spalletti.

Luciano Spalletti diprediksi akan menurunkan sejumlah kekuatan terbaiknya. Saat ini, hanya Joao Cancelo dan Assane Gnoukouri yang dipastikan mangkir alasannya masih berkutat dengan cedera.

Pelatih Italia itu mengisyaratkan akan tetap menurunkan duet Joao Miranda dan Milan Skriniar di jantung pertahanan, mengingat Andrea Ranocchia dan Zinho Vanheusden masih sulit unjuk gigi di level tertinggi.

“Kami mempunyai Miranda dan Skriniar, yaitu dua pemain ahli yang masih belum membuktikan semua potensi mereka. Saya akan tetapkan siapa yang akan turun dalam langgar nanti,” ujar Spalletti.

Di sisi lain, Crotone wajib meraih kemenangan bila ingin menjaga peluang berlaga di pentas Serie A. Skuat David Nicola hanya bisa mendulang satu poin dari tiga pertandingan demam isu ini.

Situasi itu menciptakan Crotone menghuni peringkat ke-18 atau zona degradasi. David Nicola tak ayal akan mengerahkan seluruh kemampuan anak asuhnya semoga bisa mendulang tiga poin pada langgar kontra Inter Milan nanti.

 Inter Milan harus tetap membumi semoga sanggup meraih hasil maksimal ketika bersua Crotone pada Berita Terhangat Prediksi Bola : Crotone Vs Inter Milan , Sabtu 16 September 2017 Pukul 20.00 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim gres bertemu dua kali sepanjang sejarah Serie A, keduanya terjadi pada demam isu lalu. Dimana satu kemenangan untuk Crotone (2-1) dan satu kemenangan untuk Inter Milan (3-0).
– Crotone bisa mengejutkan publik ketika menaklukkan Inter Milan dengan skor 2-1 pada bulan April lalu. Kedua gol mereka dicetak oleh Diego Falcinelli, yang ketika itu dipinjam dari Sassuolo.
– Dalam tiga giornata pertama Serie A demam isu ini, Crotone tidak bisa mencetak satu gol pun dalam langgar sangkar maupun tandang.
– Kontras dengan Inter, yang dalam tiga giornata, mereka bisa mencetak sebanyak 8 gol dan hanya kebobolan satu gol.
– Dari 8 gol yang dicetak Inter sejauh ini, lima gol diantaranya dicetak oleh kapten mereka Mauro Icardi.
– Ivan Perisic, yang sempat diisukan ke Manchester United demam isu panas kemarin, sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan terakhirnya.
– Skuad yang dimiliki Crotone ketika ini, hanya bernilai sebesar 27,65 juta euro. Sementara Inter bernilai sebesar 278 juta euro.
– Hanya lima pemain dari skuad Crotone yang membela timnas senior negaranya masing-masing, sementara Inter berjumlah 13 orang.
– Crotone mempunyai 14 pemain absurd dalam skuadnya ketika ini, sementara Inter sebanyak 15 pemain asing.
– Manajer Crotone Davide Nicola sudah menghadapi Spalletti sebanyak dua pertemuan sebagai manajer, keduanya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan tersebut didapat ketika Spalletti masih menjadi manajer Roma demam isu lalu, dengan agregat 6-0 dari dua pertemuan.
– Crotone tidak bisa memainkan Aleksandar Tonev yang masih belum pulih dari cederanya.
– Inter sendiri tidak bisa dibela Joao Cancelo yang belum pulih cedera ligamen, dan juga Assane Gnoukouri yang mengalami problem jantung.

Head to Head Kedua TIM : 


(09/04/2017) Crotone 2 – 1 Inter Milan (Serie A) 

(07/11/2016) Inter Milan 3 – 0 Crotone (Serie A) 


Lima Pertandingan Terakhir Crotone : 


(10/09/2017) Cagliari 1 – 0 Crotone (Serie A) 

(28/08/2017) Crotone 0 – 0 Hellas Verona (Serie A) 

(21/08/2017) Crotone 0 – 3 AC Milan (Serie A) 

(17/08/2017) Roccella 0 – 8 Crotone (Uji Coba) 

(13/08/2017) Crotone 2 – 1 Piacenza (Uji coba) 


Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan : 


(10/09/2017) Inter Milan 2 – 0 SPAL (Serie A) 

(27/08/2017) AS Roma 1 – 3 Inter Milan (Serie A) 

(21/08/2017) Inter Milan 3 – 0 Fiorentina (Serie A) 

(13/08/2017) Inter Milan 1 – 0 Real Betis (Uji Coba) 

(07/08/2017) Inter Milan 3 – 1 Villarreal (Uji Coba) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Crotone (4-4-2) : Alex Cordaz; Davide Faraoni, Leandro Cabrera, Federico Ceccherini, Bruno Martella; Adrian Stoian, Andrea Barberis, Rolando Mandragora, Marcus Rohden; Ante Budimir, Marcello Trotta.
Pelatih : Davide Nicola

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic; Dalbert Henrique, Joao Miranda, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio; Roberto Gagliardini, Borja Valero; Ivan Perisic, Joao Mario, Antonio Candreva; Mauro Icardi.
Pelatih : Luciano Spalletti

 Inter Milan harus tetap membumi semoga sanggup meraih hasil maksimal ketika bersua Crotone pada Berita Terhangat Prediksi Bola : Crotone Vs Inter Milan , Sabtu 16 September 2017 Pukul 20.00 WIB