Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Monchengladbach Vs Bayern Munchen , Ahad 26 November 2017 Pukul 00.30 Wib

Ujian Berat Bagi Benteng Lemah Gladbach…

 diprediksi akan jadi waktu yang tidak menyenangkan bagi Borussia Monchengladbach yang hin Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Monchengladbach Vs Bayern Munchen , Minggu 26 November 2017 Pukul 00.30 WIB

SBOBET Spieltag 13 diprediksi akan jadi waktu yang tidak menyenangkan bagi Borussia Monchengladbach yang hingga sekarang belum menemukan konsistensi di lini belakang. Pasalnya sang pemuncak klasemen sementara sekaligus tim tersubur Bundesliga ketika ini, Bayern Munchen, yang akan jadi lawan mereka di BORUSSIA-PARK Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Bagaimanakah peluang tim tuan rumah di sabung ini?

Musim 2017/2018, Gladbach melaksanakan start yang cukup apik. Di 13 pekan perdana 21 poin sudah bisa dikumpulkan sehingga posisi di empat besar klasemen sementara pun bisa diamankan. Tren hasil pertandingan kesebelasan asuhan Dieter Hecking ini pun cukup baik dengan hanya sekali kalah di enam sabung pamungkas. Sayangnya pertahanan mereka di ajang liga penuh dengan lubang.

Di Bundesliga Gladbach cukup subur dengan 21 gol, namun mereka juga kebobolan dengan jumlah yang sama menjadikan selisih gol mereka bernilai 0. Catatan ini menciptakan Die Fohlen jadi tim dengan pertahanan terburuk diantara mereka yang sukses menembus zona Liga Champions.

Tidak cuma itu, kebobolan 21 kali menciptakan Gladbach hanhya lebih baik dari FC Koln (23) dan SC Freiburg (24) yang berada di papan bawah dalam urusan menjaga benteng. Jika ingin menargetkan finish di zona kompetisi Eropa terang hal ini harus segera dibenahi.

Sementara Bayern masih menikmati Utopia bersama Jupp Heynckes yang kembali untuk menjadi instruktur sementara usai dipecatnya Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu. Dibawah kepimimpinan arsitek senior tersebut Die Roten sudah menang lima kali di Bundesliga sambil mencetak total 14 gol selagi gawang mereka hanya kemasukan sekali. Alhasil posisi puncak sukses diklaim usai sempat dikuasai Borussia Dortmund di awal musim.

Namun untuk beberapa sabung kedepan tampaknya rasa jemawa mereka harus ditahan terlebih dahulu. Pasalnya daftar cedera mereka makin mengular dengan masuknya Arjen Robben dan Thiago Alcantara ke ruang perawatan. Padahal Manuel Neuer, Franck Ribery, Thomas Muller, David Alaba, Kinglsey Coman, serta Rafinha masih belum tersedia.

Kekhawatiran justru masuk akal terasa oleh Bayern mengingat partai terakhir mereka di ajang Liga Champions kontra Anderletch (23/11) harus dimenangkan susah payah akhir tampil dengan skuat tambal sulam.

Jika sebuah tim begitu rajin kebobolan maka yang patut dipertanyakan pertama kali performanya yaitu defender mengingat kiper seringkali tak kuasa menjaga kesucian gawangnya akhir blunder yang dibentuk oleh mereka. Maka dari itu sabung kontra Bayern nanti harus bisa jadi ajang pembuktian bagi Vestergaard.

Berposisi sebagai bek sentral Monchengladbach, Vestergaard sebetulnya tampil cukup baik di 12 partainya di liga Jerman. Tiga gol pun bisa ia koleksi dalam rentang tersebut. Namun pemain berpaspor Denmark tersebut nampaknya harus menggenjot lagi sisi defensifnya. Toh ia yaitu salah satu pemain terbaik Die Fohlen versi Whoscored dengan ponten total 7,04.

Sempat diduga akan menjalani demam isu terakhirnya di Bayern sesudah delapan sabung beruntun hanya tiga yang dijalani hingga menit 60 ke atas, Vidal justru bangkit. Ditangan Heynckes yang semula juga mempertanyakan kemampuannya, gelandang tangguh Cile tersebut kembali mengkilap dan bahkan bisa kembali mengklaim posisi di lini tengah FC Hollywood yang terancam diakusisi oleh Correntin Tolisson dan Sebastian Rudy.

Ketiadaaan Thiago dan Robben terang akan jadi cacat bagi Bayern yang begitu gemar menguasai bola lama-lama, namun Vidal yang capak dalam bertahan maupun menyerang diharapkan bisa menutup lubang besar tersebut.

Dalam sejarah panjangnya di Bundesliga 1, Gladbach punya catatan jelek yang menciptakan mereka tampak sangat inferior ketimbang Bayern. Pasalnya Die Bavarian yaitu musuh yang paling sering mengalahkan (47) sekaligus paling banyak memasukkan gol ke gawang mereka (184).

Meski dalam 10 duel terakhir tren mereka membaik (‘hanya’ kalah lima kali), namun tampaknya sabung versus Bayern masih akan jadi mimpi jelek bagi Gladbach. Faktor yang menciptakan kami mengira demikian apalagi bila bukan rekor kebobolan tim tuang rumah yang dihadapkan kesuburan super tamunya.

Dalam enam sabung terakhir di semua ajang empat partai tidak membuahkan cleansheet bagi Gladbach meski empat kemenanga bisa diraih. Sementara itu di rentang yang sama Bayern tidak pernah gagal bikin minimal dua gol usai sempat ditahan imbang 1-1 oleh RB Leipzig 25 Oktober lalu. Ini diperparah catatan sangkar Gladbach yang kurang baik usai kalah dari Bayer Leverkusen (1-5) dan berimbang dengan Mainz (1-1).

Untuk itu kami menjagokan Bayern untuk menang di sabung ini paling tidak dengan skor 1-2. Yang tidak menciptakan kubu tamu bisa terlalu digdaya mungkin hanyalah angin puting-beliung cedera yang tengah mendera. Gladbach juga punya peluang untuk melawan dengan ketat mengingat mereka punya Lars Stindel, Raffael, juga Thorgan Hazard yang punya masing-masing empat gol di liga.

 diprediksi akan jadi waktu yang tidak menyenangkan bagi Borussia Monchengladbach yang hin Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Monchengladbach Vs Bayern Munchen , Minggu 26 November 2017 Pukul 00.30 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :
– Menyaksikan 5 pertemuan terbaru antara kedua tim, tim tuan rumah Borussia Dortmund bisa mengantongi 2 kemenangan dan begitu juga dengan Bayern Munchen, dimana 1 sabung lainnya melahirkan hasil seri 1-1.
– Kali terakhir kedua tim bertemu, Bayern Munchen bisa mencuri kemenangan tipis dengan skor tamat 0-1.
– Secara total, kedua tim telah bertemu sebanyak 101 kali, dengan rincian 51 pertandingan dimainkan di Monchengladbach dan 50 sabung lainnya diselenggarakan di Munchen.
– Monchengladbach sejauh ini gres mencuri kemenangan sebanyak 22 kali saja, dimana 19 sabung mereka menangkan di sangkar dan 3 lainnya ketika sabung tandang.
– Tim asuhan Josef Heynckes telah mengantongi kemenangan sebanayk 50 kali, dengan 36 kali mereka menang di sangkar dan 14 lainnya di sangkar Monchengladbach.
– Laga antara keduanya telah membuahkan hasil imbang sebanayk 29 kali, dengan catatan 18 kali di Monchengladbach dan 11 imbang lain terjadi di klub ibukota.
– Mengikuti 5 penampilan antara kedua tim, Borussia Monchengladbach sudah mengantongi 3 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kekalahan.
– Sementara itu, Bayern Munchen bisa sapu higienis 5 pertandingan terakhir dengan kemenangan.
– Nama Raffael, T. Hazard dan L. Stindi dinobatkan sebagai top-scorer bagi timnya usai masing-masing mencetak 4 gol, dilanjutkan oleh J. Vetstergaard dengan 3 gol dan M. Ginter 2 gol.
– Robert Lewandowski, tidak usah diragukan lagi menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya, sesudah mencetak 13 gol, diikuti oleh A. Robben 3 gol, J. Rodriguez, C. Tolisso dan A. Vidal yang masing-masing sumbang 2 gol.
– N. Elvedi, V. Grifo bersama T. Hazard petut menjadi pemain yang diwaspadi oleh musuhnya, dikarenakan mereka telah mengumpulkan masing-masing 2 assists bagi timnya.
– J. Kimmich juga menjadi salah satu pemain yang patut dijaga dengan ketat, pasalnya ia telah mengantongi 5 umpan sendiri, dilanjutkan oleh Muller dan Rodriguez.
– Usai memainkan 12 pertandingan, Borussia Monchengladbach menduduki posisi ke-4, dengan catatan 6 kemenangan, 3 hasil imbang dan 3 kekalahan.
– FC Hollywood sementara itu masih bertengger di puncak klasemen sesudah tampil sebanyak 12 kali, dengan rincian 9 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan.
– Selama demam isu ini berlangsung, Monchengladbach sudah mengkoleksi 21 gol, sedangkan raksasa asal Munchen telah mengantongi 30 gol.
– Tim tuan rumah yang berjuluk Die Fohlen telah meraih 3 hasil tanpa kejebolan satu pun gol, sementara Bayern Munchen telah mengkoleksi 7 hasil clean-sheet.
– Pelatih tim tuan rumah, Dieter Hecking telah menghadapi Bayern Munchen sebanyak 23 kali, dengan rincian 4 kemenangan, 3 hasil imbang dan 16 kekalahan.
– Sementara itu, Jupp Heynckes telah bertemu Monchengladbach sebanyak 24 ali, dimana ia menang sebanyak 12 kali, seri 5 kali dan kalah 7 kali.
– Baik Hecking dan Heynckes telah saling diharapkan sebanyak 9 kali, dengan rincian Heynckes menang sebanyak 4 kali, 2 imbang dan 1 kekalahan.

Head to Head Kedua TIM : 


19/03/2017 Borussia Mönchengladbach 0-1 Bayern München 

22/10/2016 Bayern München 2-0 Borussia Mönchengladbach 

30/04/2016 Bayern München 1-1 Borussia Mönchengladbach 

05/12/2015 Borussia Mönchengladbach 3-1 Bayern München 

12/07/2015 Borussia Mönchengladbach 0-0 Bayern München 


Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach : 


22/11/2017 Ajax 2-1 Borussia Mönchengladbach 

19/11/2017 Hertha BSC 2-4 Borussia Mönchengladbach 

08/11/2017 Borussia Mönchengladbach 4-1 Arminia Bielefeld 

04/11/2017 Borussia Mönchengladbach 1-1 Mainz 05 

28/10/2017 Hoffenheim 1-3 Borussia Mönchengladbach 


Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : 


22/11/2017 Anderlecht 1 – 2 Bayern Munchen 

18/11/2017 Bayern München 3-0 FC Augsburg 

05/11/2017 Borussia Dortmund 1-3 Bayern München 

01/11/2017 Celtic FC 1-2 Bayern München 

28/10/2017 Bayern München 2-0 RB Leipzig 
Perkiraan Susunan Pemain ;
Borussia Monchengladbach (4-4-2) : Y. Sommer ; O. Wendt, J. Vestergaard, M. Ginter, N. Elvedi ; V. Grifo, D. Zakaria, C. Kramer, T. Hazard ; L. Stindl, Raffael.
Pelatih : D. Hecking

Bayern Munchen (4-1-4-1) : S. Ulreich ; D. Alaba, M. Hummels, N. Süle, J. Kimmich ; Javi Martínez, J. Rodríguez, C. Tolisso, A. Vidal, Juan Bernat ; R. Lewandowski.
Pelatih : J. Heynckes

 diprediksi akan jadi waktu yang tidak menyenangkan bagi Borussia Monchengladbach yang hin Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Monchengladbach Vs Bayern Munchen , Minggu 26 November 2017 Pukul 00.30 WIB