Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Schalke 04 , Sabtu 25 November 2017 Pukul 21.30 Wib

Waktunya BVB Benahi Performa….

 Usai dipermalukan Tottenham Hotspur di Liga Champions Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Schalke 04 , Sabtu 25 November 2017 Pukul 21.30 WIB
 Usai dipermalukan Tottenham Hotspur di Liga Champions Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Schalke 04 , Sabtu 25 November 2017 Pukul 21.30 WIB

SBOBET Usai dipermalukan Tottenham Hotspur di Liga Champions, Borussia Dortmund harus menjamu tim yang sedang dalam tren aktual di Bundesliga, Shcalke pada Sabtu (25/11) malam.

Dortmund belum menang di lima pertandingan terakhir dan hanya meraih hasil seri sekali melawan APOEL 1-1 di Liga Champions. Kekalahan melawan Tottenham Hotspur di sangkar sendiri memastikan mereka gagal lolos ke 16 besar Liga Champions dan belum menerima tiket ke Liga Europa.

Keadaan ini jelek bagi BVB mengingat mereka beberapa tahun terakhir selalu lolos ke Liga Champions. Di Bundesliga mereka kini bertengger di posisi lima usai kalah dari Stuttgart pekan lalu.

Schalke masih menjaga konsistensinya, mereka belum terkalahkan di enam berkelahi terakhir dan hanya sekali imbang – 1-1 melawan Wolfsburg. Mereka pun bertengger di posisi dua klasemen dengan jarak enam poin dari Bayern Munich. Tak bermain di kompetisi Eropa sepertinya menciptakan mereka cukup stabil isu terkini ini.

Aubameyang masih konsisten mencetak gol untuk Dortmund walau timnya sedang merosot. Sekarang beliau sudah mencetak 10 gol dari 11 pertandingan Bundesliga. Pekan kemudian beliau menerima skors dari Dortmund, namun alasannya tidak dipublikasikan, harusnya ini menjadi kesempatan untuk Aubamyeang biar bisa fresh melawan Schalke dan membantu timnya naik lagi.

Burgstaller menjadi ujung tombak Schalke isu terkini ini dan sudah mencetak empat gol dari 11 laga. Gol-golnya cukup penting ibarat ketika menang 2-0 melawan Hamburger dan Mainz. Dia juga membantu kemenangan tandang 2-0 melawan Herta Berlin. Performa apik membuatnya patut menerima kepercayaan untuk terus di starting line-up.

Menurunnya performa Dortmund tidak terlepas dari banyaknya pemain mereka yang cedera ketika ini, ada enam pemain yang hampir niscaya tidak akan bermain pada berkelahi nanti ibarat Eric Durm, Sebastian Rode, Lukasz Piszczek, Maro Reus dan Hendrik Bonmann. Semuanya cedera dan belum diketahui niscaya kapan akan pulih.

Selain itu empat pemain masih diragukan bisa tampil termasuk bek Andalan mereka Sokratis Papastathopoulus dan Cristian Pulisic. Peter Bosz harus putar otak mencari komposisi yang pas alasannya yaitu pemain utamanya masih belum pulih. Belum lagi Roman Burki yang cedera ketika melawan Tottenham Hotspur, tetapi sepertinya beliau siap untuk berkelahi ini.

Schalke juga tidak jauh berbeda, Pablo Insua diperkirakan kembali pada Januari, Donis Avdijal dan Nabil Bentaleb masih belum terang kapan bisa bermain, sementara itu Franco di Santo dan Benjamin Stambouli masih diragukan untuk berkelahi ini. Namun, Schalke punya pemain yang bisa mengcover itu dan mereka tak terkuras tenaganya oleh kompetisi Eropa.

Situasi Dortmund ketika ini sulit, pemain mereka banyak cedera ketika Bosz butuh kedalaman skuat. Mereka hanya punya waktu kurang dari tiga hari mempersiapkan berkelahi ini alasannya yaitu gres saja bermain di Liga Champions melawan tim yang sulit, Tottenham. Energi pemain BVB benar-benar sudah terkuras untuk pertandingan melawan Spurs walau bermain di kandang.

Schalke tiba dengan kekuatan penuh mereka dan kepercayaan diri usai mengalahkan Hamburger 2-0 di kandang. Schalke merupakan lawan sulit Dortmund, isu terkini kemudian di Bundesliga baik sangkar ataupun tandang berakhir dengan imbang.

Musim sebelumnya di sangkar Schalke juga imbang dan Dortmund menang 3-2 di sangkar dan kali ini diprediksikan Dortmund akan kalah 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

 Usai dipermalukan Tottenham Hotspur di Liga Champions Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Schalke 04 , Sabtu 25 November 2017 Pukul 21.30 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 91 kali, dan Dortmund sendiri hanya unggul tipis dengan 32 kemenangan, 28 kali imbang dan 31 pertemuan lainnya dimenangkan Schalke.
– Di tiga pertemuan terakhir kedua tim selalu bermain imbang baik di sangkar Schalke maupun pasukan kuning hitam.
– Namun di dua pertemuan sebelumnya Die Borussien sukses raih kemenangan ketika bermain di berkelahi kandang, terakhir pada 8 November 2015 silam tim sukses menang 3-2 dilaga kandang, tiga gol tim tuan rumah dicetak Shinji Kagawa, Mathias Ginter dan Pierre-Emerick Aubameyang, dan sementara dua gol Schalke dicetak Klaas-Jan Huntelaar.
– Borussia Dortmund sendiri tercatat hanya bisa raih satu kemenangan di enam berkelahi terakhir disemua ajang, dan satu-satunya kemenangan diraih ketika jumpa Bochum di berkelahi persahabatan.
– Dortmund harus kembali kalah dan menyimpan mimpinya untuk lolos ke putaran 16 besar Liga Champions Eropa usai kembali takluk 1-2 ketika jumpa Tottenham Hotspur di berkelahi ke-5 diajang Eropa. Di berkelahi ini sebelumya tim tuan rumah sempat unggul melalui Pierre-Emerick Aubameyang.
– Sementara The Royal Blues sendiri tercatat belum menelan kekalahan di enam berkelahi terakhir disemua laga, dan total tim hanya menelan dua kali imbang ketika jumpa Bayer Leverkusen dan Wolfsburg di berkelahi kandang.
– Dari enam berkelahi terakhir, Ralf Fahrmann sukss mencetak clean sheet di empat berkelahi terakhir.
– Lini depan Dortmund masih menjadi yang terbaik kedua sampai pekan ke-12 Bundesliga usai mencetak 29 gol.
– Sementara Schalke sendiri terlihat kurang begitu menggigit ketika bermain di sangkar tim lawan, yang tercatat hanya bisa membobol gawang lawan lima kali.
– Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali menjadi andalan dilini depan tim tuan rumah, total dirinya sudah mencetak 10 gol, dirinya sudah kembali tampil di berkelahi kontra Tottenham, sehabis dirinya sempat bolos ketika jamu Stuttgart alasannya yaitu problem indisipliner.
– Sementara tim tamu akan mengandalkan Guido Burgstaller dilini depan, tercatat penyerang asal Austria tersebut sudah mencetak empat gol dan dua asisst dimusim ini.
– Tercatat nama Christian Pulisic, Alexander Isak, Sokratis, Lukasz Piszczek, Sebastian dan sang mega bintang Marco Reus dipastikan tidak akan tertera di dalam skuat sehabis dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara gelandang Nabil Bentaleb, Leon Goretzka dan Pablu Insua dipastikan bolos dari pasukan Schalke dilaga nanti alasannya yaitu dikabarkan cedera.

Head to Head Kedua TIM : 


01/04/2017 Schalke 04 1-1 Borussia Dortmund 

29/10/2016 Borussia Dortmund 0-0 Schalke 04 

10/04/2016 Schalke 04 2-2 Borussia Dortmund 

08/11/2015 Borussia Dortmund 3-2 Schalke 04 

28/02/2015 Borussia Dortmund 3- 0 Schalke 04 


Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund : 


21/11/2017 Borussia Dortmund 1-2 Tottenham Hotspur 

17/11/2017 VfB Stuttgart 2-1 Borussia Dortmund 

04/11/2017 Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munich 

01/11/2017 Borussia Dortmund 1-1 APOEL Nicosia 

28/10/2017 Hannover 96 4-2 Borussia Dortmund 


Lima Pertandingan Terakhir Schalke 04 : 


19/11/2017 Schalke 04 2-0 Hamburger SV 

04/11/2017 Freiburg 0-1 Schalke 04 

28/10/2017 Schalke 04 1-1 Wolfsburg 

24/10/2017 Wehen 1-3 Schalke 04 

20/10/2017 Schalke 04 2-0 Mainz 05 
Perkiraan Susunan Pemain ;
Borussia Dortmund (4-2-3-1) : R. Bürki ; J. Toljan, Bartra, D. Zagadou, M. Schmelzer ; J. Weigl, S. Kagawa ; A. Yarmolenko, M. Götze, R. Guereiro ; P. Aubameyang.
Pelatih : P. Bosz

Schalke 04 (3-4-2-1) : R. Fährmann ; M. Nastasić, Naldo, T. Kehrer ; W. McKennie, M. Meyer, D. Caligiuri, B. Oczipka ; F. Di Santo, Y. Konoplyanka ; G. Burgstaller.
Pelatih : D. Tedesco

 Usai dipermalukan Tottenham Hotspur di Liga Champions Berita Terhangat Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Schalke 04 , Sabtu 25 November 2017 Pukul 21.30 WIB