Berita Terhangat Prediksi Bola : Bayern Munchen Vs Wolfsburg , Jumat 22 September 2017 Pukul 01.30 Wib

Rekor Sempurna Tuan Rumah….

 Kompetisi Bundesliga Jerman telah memasuki pekan ke Berita Terhangat Prediksi Bola : Bayern Munchen Vs Wolfsburg , Jumat 22 September 2017 Pukul 01.30 WIB

SBOBET Kompetisi Bundesliga Jerman telah memasuki pekan ke-6. Salah satu sabung pada simpulan pekan ini mempertemukan Bayern Munchen yang akan menjamu Wolfsburg di Allianz Arena pada hari Sabtu (23/9) pukul 01.30 WIB.

Bayern Munchen menatap sabung kali dalam kondisi mental yang sangat baik, menyusul kemenangan gemilang dengan skor 0-3 di Veltins Arena atas Schalke 04 di sabung terakhir. Kemenangan tersebut berarti ketika ini Bayern mencatat 4 kali menang dan 1 kali kalah dari 5 sabung pembuka Bundesliga animo ini.

Satu-satunya kekalahan yang dialami Bayern yaitu ketika bertandang ke Hoffenhemin pada pekan ke-3 Bundesliga, di mana Robert Lewandowski CS ditaklukan dengan skor 0-2. Hasil ini membawa Bayern berada di posisi ke-2 klasemen dengan torehan 12 poin.

Die Bavarian mempunyai penampilan yang sangat baik dalam sabung yang berlangsung di Gelsenkirchen ketika melawan Schalke pada simpulan pekan lalu. Meski Bayern bermain tanpa Arjen Robben dan Manuel Neuer, namun mereka dengan gampang mengalahkan The Royal Blues dalam setiap aspek, terutama dalam hal taktis.

Dan jelang sabung kali ini, Bayern akan kembali bermain tanpa Neuer. Kiper utama Bayern itu mengalami cedera patah kaki yang akan membuatnya mangkir selama 3 bulan. Tentunya hal ini merupakan pukulan besar bagi Bayern. Namun kalau melihat penampilan Sven Ulreich yang menggantikan tugas Neuer di bawah mistar gawang Bayern dengan menciptakan clean-sheets dalam sabung melawan Schalke, nampaknya Bayern belum mempunyai problem berarti jelang sabung melawan Wolfsburg.

Sementara dari kubu tim tamu, Wolfsburg sedang dalam penampilan yang cukup merosot. Mereka belum mencatat kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir, di mana mereka mencatat 1 kali kalah dan 2 kali hasil imbang selama periode tersebut. Hasil ini membawa Wolfsburg ketika ini berada di posisi ke-13 klasemen Bundesliga.

Wolfsburg menatap sabung kali ini sehabis hanya hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Werder Bremen di awal pekan ini. Penampilan memprihatinkan tersebut menciptakan Wolfsburg gres saja memecat manajer mereka, Martin Schmidt.

Wolfsburg telah menjalani 3 sabung tandang di Bundesliga animo ini. Dari 3 sabung tersebut, Wolfsburg hanya mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Mereka bahkan hanya berhasil mencetak 1 gol dari masing-masing sabung tersebut. Kali ini Wolfsburg akan bertandang ke Allianz Arena tanpa pencetak gol terbanyak mereka, Mario Gomez yang cedera, yang mana hal ini tentunya akan menjadi pukulan berat lainnya bagi Wolfsburg.

Jika dilihat dari head to head kedua tim, Bayern mempunyai rekor tepat ketika menjamu Wolfsburg di sangkar sendiri. Wolfsburg hanya sekali bisa meraih poin di sangkar Bayern, yang terjadi pada tahun 2001 dalam pertandingan menegangkan yang berakhir dengan skor 3-3. Sejak ketika itu, Wolfsburg telah mengalami 19 kekalahan di Allianz Arena.

Perlu dicatat pula bahwa Die Bavarian memenangkan dua pertandingan terakhir Bundesliga melawan Wolfsburg pada animo kemudian dengan margin 6-0 dan 5-0. Untuk itu, Bayern akan kembali diunggulkan untuk memenangkan duel kali ini. Bisa dibilang bawah Die Bavarian mempunyai skuat yang jauh lebih berkualitas dari Wolfsburg. Apalagi mengingat usaha tim tamu untuk keluar dari zona degradasi di awal animo ini.

Namun patut dicatat pula bahwa mengingat Bayern mempunyai kegiatan yang cukup sulit dalam 2 pekan terakhir dan akan bertemu Paris Saint-Germain di Liga Champions pada pekan depan, maka bos Bayern, Carlo Ancelotti mungkin akan melaksanakan beberapa rotasi dengan memberi waktu bermain untuk para pemain yang tidak sering tampil di lapangan.

 Kompetisi Bundesliga Jerman telah memasuki pekan ke Berita Terhangat Prediksi Bola : Bayern Munchen Vs Wolfsburg , Jumat 22 September 2017 Pukul 01.30 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 46 kali, dengan 36 kemenangan milik Bayern Munchen, lima kali imbang dan hanya lima kemenangan untuk Wolfsburg.
– Dari total 46 pertemuan kedua tim, sudah tercipta 148 gol. Dengan Bayern sudah mencetak sebanyak 111 gol dan sisanya 37 gol dicetak oleh Wolfsburg.
– Menjamu Wolfsburg di sabung sangkar sebanyak 24 kali, Bayern Munchen tercatat bisa menang 23 kali, sekali imbang dan belum pernah kalah.
– Satu-satunya hasil imbang yang didapat Wolfsburg kala bertamu ke Munchen terjadi pada 16 tahun yang lalu, tepatnya pada 8 Desember 2001 dengan skor 3-3.
– Dalam tiga sabung sangkar terakhir kontra Wolfsburg, Bayern Munchen tak terkalahkan dengan catatan 11 gol dan hanya kemasukan satu gol.
– Dalam tiga sabung sangkar terakhir tersebut, Robert Lewandowski bisa mencetak sebanyak tujuh gol ke gawang Wolfsburg.
– Di awal animo ini, Lewandowski sendiri sudah mencetak enam gol untuk Bayern Munchen.
– Di kubu Wolfsburg, gelandang serang Daniel Didavi mencatat dua gol untuk timnya, sementara pemain derma dari Liverpool, Divock Origi gres menceteak satu gol.
– Joshua Kimmich terbukti menjadi andalan gres Munchen di pos bek kanan menggantikan Philipp Lahm yang pensiun. Dia sudah mencatatkan tiga assist dalam enam penampilannya di awal animo ini.
– Bayern Munchen kehilangan beberapa pemain andalan mereka, menyerupai Manuel Neuer, Juan Bernat, David Alaba, Felix Gotze dan Arjen Robben yang belum fit sejauh ini.
– Sementara Wolfsburg belum bisa memainkan John Anthony Brooks, Jeffrey Bruma dan Mario Gomez yang masih mengalami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 


29/04/2017 Wolfsburg 0 – 6 Bayern München 

08/02/2017 Bayern München 1 – 0 Wolfsburg 

10/12/2016 Bayern München 5 – 0 Wolfsburg 

27/02/2016 Wolfsburg 0 – 2 Bayern München 

28/10/2015 Wolfsburg 1 – 3 Bayern München 


Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : 


20/09/2017 Schalke 04 0 – 3 Bayern München 

16/09/2017 Bayern München 4 – 0 Mainz 05 

13/09/2017 Bayern München 3 – 0 RSC Anderlecht 

09/09/2017 Hoffenheim 2 – 0 Bayern München 

30/08/2017 Kickers Offenbach 1 – 4 Bayern München 


Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg : 


20/09/2017 Wolfsburg 1 – 1 Werder Bremen 

16/09/2017 Stoccarda 1 – 0 Wolfsburg 

09/09/2017 Wolfsburg 1 – 1 Hannover 96 

31/08/2017 Wolfsburg 3 – 0 Erzgebirge Aue 

26/08/2017 Eintracht Frankfurt 0 – 1 Wolfsburg 


Perkiraan Susunan Pemain ; 
Bayern Munchen : S. Ulreich ; M. Hummels, J. Boateng, Rafinha ; J. Kimmich, Thiago Alcântara, A. Vidal, J. Rodríguez ; T. Müller, F. Ribéry, R. Lewandowski.
Pelatih : Carlo Ancelotti

Wolfsburg : K. Casteels ; R. Knoche, F. Uduokhai, Y. Gerhardt, P. Verhaegh ; Ignacio Camacho, M. Arnold, D. Didavi, P. Ntep, Y. Mallı ; D. Origi.
Pelatih : Martin Schmidt

 Kompetisi Bundesliga Jerman telah memasuki pekan ke Berita Terhangat Prediksi Bola : Bayern Munchen Vs Wolfsburg , Jumat 22 September 2017 Pukul 01.30 WIB