Berita Terhangat Prediksi Bola : Barcelona Vs Juventus , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 Wib @ Sctv

Sarat Aroma Balas Dendam….

 Laga antara Barcelona dan Juventus akan menjadi satu di antara daya tarik utama pada Matc Berita Terhangat Prediksi Bola : Barcelona Vs Juventus , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV
 Laga antara Barcelona dan Juventus akan menjadi satu di antara daya tarik utama pada Matc Berita Terhangat Prediksi Bola : Barcelona Vs Juventus , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

SBOBET Laga antara Barcelona dan Juventus akan menjadi satu di antara daya tarik utama pada Matchday-1 Liga Champions 2017-18. Kedua tim yang menempati Grup D, akan bertanding di Camp Nou, Barcelona (12/9/2017).

Masih segar di ingatan ketika Juventus menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2016-17. Juventus tampil prima dengan agregat total 3-0.

La Vecchia Signora membalaskan dendam tahun 2015, yaitu ketika mereka takluk 1-3 dari Barcelona pada babak final Liga Champions. Pertemuan kali ini, sarat akan gengsi dan aroma balas dendam.

Kedua klub sedang mencatatkan hasil positif di kancah domestik. Barcelona melumat Espanyol dengan skor 5-0, sedangkan Juventus menundukkan Chievo Verona dengan skor 3-0. Hasil tersebut menciptakan kedua tim berstatus sebagai pemimpin klasemen sementara di masing-masing kompetisi domestik.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merupakan sosok anyar dari pertemuan antara kedua klub dalam beberapa isu terkini terakhir. Sebelumnya, Barcelona masih ditangani Luis Enrique. Namun, Valverde memahami ancaman yang ditebarkan Juventus.

“Juventus yakni tim yang besar lengan berkuasa dan aku ingat bagaimana mereka menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions pada isu terkini kemarin. Mereka hebat dalam mengalirkan bola dan melaksanakan pressing.”

“Ketika para penyerang mereka mulai bekerja sama, mereka tahu bagaimana caranya menciptakan ancaman. Laga nanti akan menjadi pertemuan antara dua klub terkuat di Eropa,” ujar Valverde.

Hal yang sama juga diutarakan instruktur Juventus, Massimiliano Allegri. Menurutnya, Barcelona merupakan klub favorit juara pada isu terkini 2017-18.

“Laga nanti akan menjadi langgar yang hebat di duni sepak bola. Saya yakin, langgar nanti akan berjalan berbeda dari pertemuan kami sebelumnya.”

“Kami belum mencapai tahap optimal alasannya isu terkini kompetisi gres saja dimulai. Kami mengalami beberapa perubahan, namun bisa melewatinya dengan baik. Barcelona yakni klub favorit juara pada isu terkini ini,” ujar Allegri.

Perubahan aktual dialami kedua klub. Jika Barcelona berganti instruktur dan kehilangan Neymar, Juventus mengalami perombakan di lini belakang alasannya hengkangnya Dani Alves dan Leonardo Bonucci.

Pada langgar nanti, Juventus tidak bisa diperkuat Juan Cuadrado yang menjalani eksekusi larangan bertanding alasannya kartu merah. Selain itu, Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, Claudio Marchisio, dan Sami Khedira akan bolos karean cedera.

Sementara itu, Barcelona berpeluang memainkan skuat terbaik alasannya hanya Arda Turan dan Paco Alcacer yang sedang berada dalam ruang perawatan cedera.

Kondisi tersebut tak serta merta menciptakan Barcelona berada di atas angin. Tak heran kalau pertarungan dini hari nanti WIB tetap bakal berjalan seru.

 Laga antara Barcelona dan Juventus akan menjadi satu di antara daya tarik utama pada Matc Berita Terhangat Prediksi Bola : Barcelona Vs Juventus , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Total secara keseluruhan, kedua tim mempunyai catatan head gto head yang sama besar lengan berkuasa dengan tiga kemenangan diraih Barcelona, tiga kali imbang dan sisanya dimenangkan Juventus di sembilan pertemuan terakhir kedua tim.
– Barcelona sendiri sukses raih kemenangan besar atas Espanyol di langgar terakhir dengan skor 5-0, ini menciptakan pasukan Ernesto Valderve menunjukkan sinyal berbahaya sehabis otal tim raih hasil tepat di tiga langgar perdana La Liga.
– Total El Barca sukses mencetak sembilan gol dan belum pernah kemasukan sama sekali,
– Sementara Juventus sendiri sukses raih kemenangan 3-0 atas Chievo Verona di langgar terakhir, kemenangan tersebut sukses menciptakan tim raih hasil tepat di tiga langgar perdana Serie A isu terkini ini.
– Dimusim kemudian Juventus sempat membantai Lionel Messi CS dengan skor 3-0, dua gol Paulo Dybala dan satu gol Giorgio Chiellini sukses persembahkan kemenangan.
– Dari catatan rekor kedua tim, Barcelona sendiri belum pernah menelan kekalahan sangkar di 21 langgar Liga Champions, tepatnya semenjak September 2013 silam, total tim raih 19 kemenangan dan hanya menelan dua kali imbang.
– Untuk rekor Barcelona ketika menghadapi tim asal Serie A sendiri total raih 14 kemenangan, enam imbang dan dua kali menelan kekalahan, terakhir tim harus takluk pada September 2013 silam atas Juventus.
– Sementara catatan Juventus ketika bertandang ke tanah Spanyol sendiri cukup lemah, hanya bisa menang empat kali, enam kali imbang dan 15 kali menelan kekalahan. Terakhir tim bisa raih kemenangan atas Sevilla 3-1 dimusim lalu.
– Barcelona siap mengandalkan sang mega bintang, Lionel Messi di lini depan, total dirinya sudah menyumbang lima gol dari total sembilan gol tim diajang La Liga. Dilaga terakhir dirinya sukses mencetak hattrick ketika tim menang besar 5-0 atas Espanyol.
– Sementara nama Paulo Dybala sendiri akan menjadi andalan dilini depan Juventus, pemain yang sempat diincar Barcelona ini sudah membukukan lima gol diajang Serie A isu terkini ini.
– Dybala sukses mencetak hattrick pada langgar kontra Genoa di langgar ke-2 Serie A ketika Juventus menang 4-2.
– Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat dua punggawa tim, Rafinha dan Sergi Roberto yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara di kubu Juventus sendiri Sami Khedira dan Claudio Marchisio dipastikan bolos dilaga nanti juga alasannya cedera, serta Juan Cuadrado yang bolos alasannya hukuman serta kondisi kapten tim, Giorgio Chiellini yang masih diragukan tampil ketika langgar nanti.
– Mario Mandzukic merupakan mantan punggawa Atletico Madrid isu terkini 2014/2015, serta Sami Khedira (2010-2015) dan Gonzalo Higuain (2007-2013) yang merupakan mantan punggawa Real Madrid.
– Sementara tiga punggawa Barcelona menyerupai Gerard Deulofeu (AC Milan 2017), Thomas Vermaelen (AS Roma 2016/2017) dan Lucas Digne (AS Roma 2015/2016) merupakan alumni kompetisi Serie A.

Head to Head Kedua TIM : 


23/07/2017 Juventus 1-2 Barcelona (ICC) 

20/04/2017 Barcelona 0-0 Juventus (Liga Champions) 

12/04/2017 Juventus 3-0 Barcelona (Liga Champions) 

07/06/2015 Juventus 1-3 Barcelona (Liga Champions) 

22/04/2003 Barcelona 1-2 Juventus (Liga Champions) 


Lima pertandingan terakhir Barcelona : 


10/09/2017 Barcelona 5-0 Alaves (La Liga) 

26/08/2017 Deportivo Alaves 0-2 Barcelona (La Liga) 

21/08/2017 Barcelona 2-0 Real Betis (La Liga) 

17/08/2017 Real Madrid 2-0 Barcelona (Piala Super Spanyol) 

14/08/2017 Barcelona 1-3 Real Madrid (Piala Super Spanyol) 


Lima pertandingan terakhir Juventus : 


09/09/2017 Juventus 3-0 Chievo (Serie A) 

26/08/2017 Genoa 2-4 Juventus (Serie A) 

19/08/2017 Juventus 3-0 Cagliari (Serie A) 

14/08/2017 Juventus 2-3 Lazio (Piala Super Italia) 

05/08/2017 Tottenham Hotspur 2-0 Juventus (Uji Coba) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Barcelona : Marc-Andre Ter Stegen ; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta ; Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi.
Pelatih : Ernesto Valverde (Spanyol)

Juventus : Gianluigi Buffon Buffon ; Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Daniele Rugani, Alex Sandro; Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Stefano Sturaro ; Douglas Costa, Paulo Dybala ; Gonzalo Higuaín.
Pelatih : Massimiliano Allegri (Italia)

 Laga antara Barcelona dan Juventus akan menjadi satu di antara daya tarik utama pada Matc Berita Terhangat Prediksi Bola : Barcelona Vs Juventus , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV