Berita Terhangat Prediksi Bola : Bali United Vs Persegres Gresik , Ahad 12 November 2017 Pukul 18.30 Wib @ Tvone

Persiapan ke Level Asia…

 Bali United menjalani laga terakhir demam isu ini dengan menjamu Persegres Gresik United di S Berita Terhangat Prediksi Bola : Bali United Vs Persegres Gresik , Minggu 12 November 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE
 Bali United menjalani laga terakhir demam isu ini dengan menjamu Persegres Gresik United di S Berita Terhangat Prediksi Bola : Bali United Vs Persegres Gresik , Minggu 12 November 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

SBOBET INDONESIA Bali United menjalani laga terakhir demam isu ini dengan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/11/2017). Gagal menjadi juara di Liga 1, menciptakan Bali United menyebabkan laga terakhir demam isu ini sebagai awal dari persiapan menuju level Asia. Pasalnya, Serdadu Tridatu akan tampil di kompetisi AFC.

Kekecewaan besar tengah dirasakan seluruh stakeholder Bali United. Kekecewaan itu berawal dari keluarnya keputusan Komisi Disiplin PSSI yang memperlihatkan eksekusi kekalahan 0-3 kepada Mitra Kukar alasannya yaitu memainkan pemain tidak sah dalam laga kontra Bhayangkara FC (3/11/2017).

Hukuman itu menciptakan Bhayangkara FC mendapat dua pelengkap poin lagi sehabis sebelumnya sudah mendapat satu poin hasil dari kedudukan 1-1 dalam laga kontra Mitra Kukar yang menjadi persoalan itu.

Penambahan dua poin untuk Bhayangkara FC menciptakan Bali United yang mengalahkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar (6/11/2017), geram, alasannya yaitu posisi puncak klasemen yang mereka tempati direbut Bhayangkara FC alasannya yaitu secarik kertas dari Komdis PSSI.

Alhasil, Bali United kecewa berat. Terutama alasannya yaitu Mitra Kukar tak jadi melaksanakan banding atas putusan Komdis PSSI yang menciptakan Bhayangkara FC sudah tak sanggup dikejar lagi meski masih menyisakan satu laga kontra Persija Jakarta pada Minggu (12/11/2017).

Kekecewaan itu menciptakan para pendukung Bali United berencana untuk tiba ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dengan memakai pakaian hitam tanda protes terhadap PSSI. Kemudian juga menciptakan trofi replika dan merayakan keberhasilan Bali United yang mereka anggap sebagai juara yang sebenarnya.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menegaskan timnya tetap tidak akan main-main untuk pertandingan terakhir alasannya yaitu menampilkan yang terbaik akan menjadi hiburan yang anggun bagi para pendukung.

Selain itu, mantan pemain Timnas Indonesia itu juga menganggap pertandingan terakhir di demam isu ini sanggup menjadi awal persiapan yang anggun untuk berlaga di level Asia, di mana Bali United mendapat lisensi untuk tampil di level Asia yang tidak didapatkan Bhayangkara FC yang menjadi juara di Liga 1.

“Kami tidak akan main-main untuk pertandingan ini, kami akan tetap berjuang. Untuk tamat kompetisi ini, saya berharap pemain juga akan menyerupai itu. Tentu kami ingin memperlihatkan kepada para penggemar kami layak menjadi nomor satu di hati mereka. Kemenangan yang diraih dengan kerja keras itu akan lebih enak. Selama ini pertandingan kami di sangkar cukup menghibur,” ujar Widodo C. Putro.

“Saya bicara kepada pemain, kecewa boleh, tapi masih ada satu pertandingan. Buktikan di pertandingan terakhir. Kami juga akan menandakan di level Asia. Kami harus menatap ke sana, buktikan bahwa kami pantas untuk melangkah ke Asia,” lanjut Widodo.

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, boleh saja menyatakan timnya akan tampil optimal pada pertandingan kontra Bali United, Minggu (12/11/2017), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Namun, faktanya Persegres tidak dalam kondisi ideal selama persiapan. Hanafi mengungkapkan akhir-akhir ini timnya sudah jarang berlatih. Seluruh pemainnya sudah kehilangan gairah menyusul situasi timnya yang tak lagi kondusif. Bahkan beberapa pemain sudah tak memperlihatkan batang hidungnya dalam beberapa hari terakhir.

Hanafi mengakui sulit bagi timnya menahan gempuran Bali United yang selalu tampil trengginas, apalagi kalau bermain di sangkar sendiri. Belum lagi, pertahanan Persegres sangat rapuh. Hal itu sanggup dilihat dari kekalahan dengan margin skor besar yang dialami April Hadi dkk. dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Saya hanya bilang ke pemain kalau pertandingan terakhir ini yaitu etalase mereka untuk jualan. Tapi, soal di lapangan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kalau memang mereka sudah tidak punya cita-cita untuk main lagi, terserah mereka,” tutur Hanafi.

Kendati secara kualitas timnya berada di bawah Bali United, ia tak mengisyaratkan timnya bakal tampil bertahan. Ia menyatakan bahwa timnya bakal main normal. Hanya, ia tak yakin timnya tidak dalam tekanan sepanjang laga.

Maklum, Bali United tipikal tim yang doyan menyerang. “Kalau kami cenderung bertahan bukan berarti kami sengaja, tapi alasannya yaitu Bali United yang agresif,” kata Hanafi.

 Bali United menjalani laga terakhir demam isu ini dengan menjamu Persegres Gresik United di S Berita Terhangat Prediksi Bola : Bali United Vs Persegres Gresik , Minggu 12 November 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

Head to Head Kedua TIM : 


31/07/2017 Persegres Gresik United 1 – 3 Bali United 

27/11/2016 Persegres Gresik United 0 – 1 Bali United 

01/08/2016 Bali United 1 – 1 Persegres Gresik United 

28/07/2013 Bali United 1 – 2 Persegres Gresik United 

03/02/2013 Persegres Gresik United 2 – 1 Bali United 


Lima Pertandingan Terakhir Bali United : 


06/11/2017 PSM Makassar 0 – 1 Bali United 

30/10/2017 Bali United 3 – 2 Sriwijaya FC 

25/10/2017 Barito Putera 1 – 1 Bali United 

20/10/2017 Bali United 2 – 1 PS TNI 

16/10/2017 Persiba Balikpapan 3 – 2 Bali United 


Lima Pertandingan Terakhir Persegres Gresik United : 


05/11/2017 Sriwijaya FC 10 – 2 Persegres Gresik United 

28/10/2017 Persegres Gresik United 0 – 3 PS TNI 

25/10/2017 Arema FC 2 – 0 Persegres Gresik United 

18/10/2017 Persegres Gresik United 2 – 5 Perseru Serui 

14/10/2017 Persija Jakarta 5 – 0 Persegres Gresik United 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Bali United (4-2-3-1) : Wawan Hendrawan (kiper) ; Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Dias Angga Putra (belakang) ; Nick van der Velden, I Gede Sukadana, M. Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim (tengah) ; Sylvano Comvalius (depan).
Pelatih : Widodo C. Putro

Persegres Gresik United (4-2-3-1) : Satria Tama (kiper) ; Dani Alvianes, Ade Suhendra, Sasa Secevic, David Faristian (belakang) ; Arsyad Yusgiantoro, Jusmadi Efendi, Yusuke Kato, Arga Permana, Yulius Mauloko (tengah) ; Yusuf Efendi (depan)
Pelatih : Hanafi

 Bali United menjalani laga terakhir demam isu ini dengan menjamu Persegres Gresik United di S Berita Terhangat Prediksi Bola : Bali United Vs Persegres Gresik , Minggu 12 November 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE