Berita Terhangat Prediksi Bola : As Roma Vs Inter Milan , Ahad 27 Agustus 2017 Pukul 01.45 Wib

Bara Api dari Spalletti…

 Sosok Luciano Spalletti bakal menjadi magnet utama kala AS Roma menjamu Inter Milan Berita Terhangat Prediksi Bola : AS Roma Vs Inter Milan , Minggu 27 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB

SBOBET Sosok Luciano Spalletti bakal menjadi magnet utama kala AS Roma menjamu Inter Milan, pada berkelahi lanjutan Liga Italia Serie A 2017-2018, di Stadion Olimpico, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) dini hari WIB. Spalletti berada di rumah AS Roma dengan status ‘musuh’.

Luciano Spalletti membuat langkah mengejutkan ketika menyeberang dari AS Roma ke Inter Milan pada 9 Juni 2017. Sejumlah elemen tim AS sempat memendam kecewa dengan perilaku laki-laki berusia 58 tahun tersebut.

Maklum, Luciano Spalletti membuat AS Roma tampil menawan. Pada animo 2016-2017, ia mengantarkan Daniel De Rossi dkk menduduki peringkat kedua klasemen final Serie A. Selepas kepergian Luciano Spalletti, AS Roma memperlihatkan inkonsistensi performa. Mereka menelan tiga kekalahan dan dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir di banyak sekali ajang.

Performa menurun AS Roma berbanding terbalik dengan Inter Milan. Tangan hirau taacuh Luciano Spalletti sanggup mengangkat performa Mauro Icardi dkk. Inter Milan mengoleksi kemenangan pada lima berkelahi terakhir.

“Saya kembali ke lingkungan yang membuatku mendapat kekuatan. Mereka tim yang luar biasa, dan aku tak ingin kecewa ketika kembali ke sana. Saya benar-benar antusias berada lagi di Olimpico,” tegas Spalletti.

Luciano Spalletti enggan jemawa dengan catata konkret tersebut. Dia menekankan kepada para anak asuhnya untuk mengerahkan segenap kemampuan semoga bisa meraih hasil maksimal.

“Saya yakin dengan kemampuan para pemain. Mereka mempunyai potensi yang besar. Saya menginginkan mereka memperlihatkan hal itu ketika melawan tim manapun di lapangan. Kami bekerja dengan baik pekan ini dan kondisi tim positif,” kata Spalletti.

“Kami harus memperlihatkan level permainan yang lebih kompetitif sebab akan melawan tim ibarat AS Roma. Kami harus mempunyai kemauan untuk menghadapi lawan-lawan kuat,” imbuh Spalletti.

Luciano Spalletti diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaik dalam pertadingan nanti. Saat ini seluruh skuat Inter Milan dalam kondisi fit dan siap tampil semenjak menit pertama.

Situasi serupa juga disinyalir akan diterapkan Eusebio Di Francesco di AS Roma. Kubu tuan rumah hanya kehilangan hanya tiga pemain lapis kedua yang bolos sebab cedera, yakni Emerson, Bruno Peres, dan Rick Karsdorp. Rencana AS Roma

Di Francesco berjanji memperlihatkan penampilan berbeda dibanding partai perdana. “Saya harus menyampaikan Spalletti bekerja sangat baik di partai pembuka. Inter mempunyai corak permainan yang terang dan bisa mengalirkan bola dengan baik. Mereka bermain nyaris sempurna, dan itu sebuah bahaya untuk AS Roma,” kata sang pelatih.

Eks penggawa timnas Italia tersebut mengungkapkan, AS Roma akan memperlihatkan tekanan di semua lini semoga Inter Milan tak mempunyai ruang, terutama di area tengah. Pada wilayah tersebut, AS Roma mendapat aksesori tenaga sesudah Florenzi mulai berlatih bersama rekan-rekannya.

“Saya ingin lini tengah AS Roma yang tajam, konsisten bergerak dan mempunyai kemampuan untuk sesekali bermain melebar. Saya pikir itu kunci untuk menaklukkan Inter Milan,” kata Spalletti.

 Sosok Luciano Spalletti bakal menjadi magnet utama kala AS Roma menjamu Inter Milan Berita Terhangat Prediksi Bola : AS Roma Vs Inter Milan , Minggu 27 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Dalam enam berkelahi yang mempertemukan Roma dan Inter Milan, Giallorossi bisa meraup tiga kemenangan atas Inter, sementara Inter hanya dua kali dan sisanya merupakan hasil imbang.
– Kemenangan terbesar yang pernah dimenangkan Roma ialah 4-2 dalam ajang Serie A, pada 1 Desember 2014 silam.
– Telah dipertemukan sebanyak 66 kali, Inter Milan berhasil kumpulkan kemenangan yang lebih banyak, yaitu 27 kali dengan sisanya 19 kali seri dan 20 torehkan hasil buruk.
– Tim asuhan Luciano Spalletti telah membuat 100 gol ke gawang Giallorossi selama 66 pertemuan itu.
– Dalam 6 pertandingan terakhir yang dijalani oleh tim besutan Eusebio Di Francesco, mereka catatkan hasil yang cukup buruk, yaitu 4 kekalahan dan 2 kemenangan. Dimana salah satu kemenangannya didapatkan dalam Serie A pekan lalu, dengan menaklukan Atalanta 1-0.
– Sementara itu, Nerazzurri bisa menangkan 6 berkelahi terakhir dan yang terakhir kali ialah ketika membantai Fiorentina di Serie A dengan skor 3-0 di sangkar sendiri.
– Dalam pertemuan terakhirnya dalam Serie A, Roma bisa meraup kemenangan 1-3 atas Inter. Radja Nainggolan berhasil mengantongi dua gol dalam berkelahi ini.
– Aleksander Kolarov menjadi pemain pertama yang menyumbangkan gol bagi kubu Serigala Ibukota.
– Dari kubu Beneamata, Mauro Icardi menjadi top scorer sejauh ini dengan mengoleksi dua gol dan satu umpan.
– Pemain yang patut diperhatikan juga dalam pertandingan ini ialah Maxime Gonalons yang gres saja datang dari Lyon. Dimana ia sudah memainkan 212 Ligue 1 bersama raksasa Prancis itu selama tujuh musim.
– Gonalons juga tampil dalam lima berkelahi di kancah Eropa, Liga Champions bersama Les Gones.
– Saat ini, Inter Milan menduduki posisi kedua dengan koleksi tiga poin dan tiga gol, dimana mereka berada di bawah rival sekotanya, Milan yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.
– Menengok animo lalu, Il Lupi bertengger di posisi kedua dengan torehan 87 poin, terpaut empat poin dari sang juara bertahan Juventus.
– Sedangkan Inter Milan, animo kemudian harus menempati posisi ketujuh, mengantongi 62 poin. Posisi ketujuh ini merupakan posisi terburuk dalam lima animo terakhir.
– Jika menengok statistik waktu kedua tim untuk mencetak gol, usai melewati satu pertandingan, Inter bisa cetak gol pada menit 0-15, kemudian menit 15-30 kemudian menit 75-90. Dibandingkan dengan Roma yang gres mencetak satu gol, yaitu diantara menit 30-45.
– Inter juga harus kehilangan salah satu pemain andalannya pada jendela transfer animo panas ialah Ever Banega yang kembali bergabung Sevilla.

Head to Head Kedua TIM : 


(27/02/2017) Inter Milan 1 – 3 AS Roma (Serie A) 

(03/10/2016) AS Roma 2 – 1 Inter Milan (Serie A) 

(20/03/2016) AS Roma 1 – 1 Inter Milan (Serie A) 

(01/11/2015) Inter Milan 1 – 0 AS Roma (Serie A) 

(26/04/2015) Inter Milan 2 – 1 AS Roma (Serie A) 


Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 


(20/08/2017) Atalanta 0 – 1 AS Roma (Serie A) 

(14/08/2017) Celta Vigo 4 – 1 AS Roma (Uji Coba) 

(11/08/2017) Sevilla 2 – 1 AS Roma (Uji Coba) 

(31/07/2017) AS Roma 1 – 1 P Juventus (International Champions Cup) 

(26/07/2017) Tottenham Hotspur 2 – 3 AS Roma (International Champions Cup) 


Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan : 


(21/08/2017) Inter Milan 3 – 0 Fiorentina (Serie A) 

(13/08/2017) Inter Milan 1 – 0 Real Betis (Uji Coba) 

(07/08/2017) Inter Milan 3 – 1 Villarreal (Uji Coba) 

(29/07/2017) Chelsea 1 – 2 Inter Milan (International Champions Cup) 

(27/07/2017) Bayern München 0 – 2 Inter Milan (International Champions Cup) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

AS Roma (4-3-3) : Alisson; Aleksandar Kolarov, Juan Jesus, Kostantinos Manolas, Abdullahi Nura; Radja Nainggolan, Daniel De Rossi, Kevin Strootman; Diego Perotti, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy.
Pelatih : Eusebio Di Francesco

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Joao Miranda, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrossio; Borja Valero, Matias Vecino; Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva; Mauro Icardi
Pelatih : Luciano Spalletti

 Sosok Luciano Spalletti bakal menjadi magnet utama kala AS Roma menjamu Inter Milan Berita Terhangat Prediksi Bola : AS Roma Vs Inter Milan , Minggu 27 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB