Berita Terhangat Prediksi Bola : As Monaco Vs Paris Saint-Germain , Senin 27 November 2017 Pukul 03.00 Wib

Mbappe, Pulang Untuk Menang…

 Laga sengit akan tersaji di Stade Lois II pada Senin  Berita Terhangat Prediksi Bola : AS Monaco Vs Paris Saint-Germain , Senin 27 November 2017 Pukul 03.00 WIB
 Laga sengit akan tersaji di Stade Lois II pada Senin  Berita Terhangat Prediksi Bola : AS Monaco Vs Paris Saint-Germain , Senin 27 November 2017 Pukul 03.00 WIB

SBOBET Laga sengit akan tersaji di Stade Lois II pada Senin (27/11/2017) dini hari WIB mendatang. Di berkelahi itu AS Monaco akan menjamu Paris Saint-Germain.

AS Monaco begitu mengejutkan pada isu terkini lalu. Kala itu tim asuhan Leonardo Jardim itu berhasil mengakhiri dominasi PSG di Ligue 1 dengan merengkuh gelar juara.

Namun, ketika ini kondisinya sudah berbeda. Meski Monaco masih bisa bertengger di posisi kedua klasemen sementara namun performa mereka tak sementerang msim lalu. Bisa dimaklumi mengingat mereka kehilangan pemain-pemain kunci yang mengantarkan mereka juara pada isu terkini lalu, salah satunya bahkan menyebrang ke PSG yakni Kylian Mbappe.

Di sisi lain, PSG tampil begitu ganas di isu terkini ini. Datangnya pemain-pemain bintang ibarat Neymar dan Mbappe bisa mengangkat performa Les Parisiens dan menciptakan mereka ada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. PSG belum terkalahkan dan unggul enam poin dari Monaco.

Falcao yakni salah satu dari sedikit skuat utama Monaco di isu terkini kemudian yang tetap bertahan bersama Les Monégasques pada isu terkini ini. Secara statistik, penampilan pemain asal Kolombia ini tetap luar biasa.

Sejauh ini sudah 13 gol ia cetak sampai pekan ke-13 Ligue 1. Menariknya 13 gol itu ia cetak hanya dari 10 pertandingan saja. Jika lini belakang PSG lengah sedikit saja, pemain berjuluk El Tigre ini bisa melukai pertahanan mereka.

Kembali ke Stade Lois II tentu menjadi hal yang cukup menarik bagi Mbappe. Di stadion inilah ia meraih gelar liga pertamanya. Namun, tentu Mbappe tiba ke markas AS Monaco itu tidak untuk mengenang masa lalu. Pemain berusia 18 tahun itu tentu ingin menampilkan permainan terbaik di hadapan publik yang sempat memujanya.

PSG tiba ke Stade Loius II dengan rekor mencengangkan. Sejauh ini mereka berhasil mencetak 43 gol hanya dari 13 pertandingan di Ligue 1. Ketajaman di lini depan juga diimbangi dengan kokohnya lini belakang yang gres kebobolan sembilan kali.

Meski demikian, bertandang ke markas AS Monaco tak selalu mudah. Di Ligue 1 isu terkini ini Monaco belum sekalipun menelan kekalahan di kandang.

Namun, PSG dengan segala atributnya di isu terkini ini tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Bukan tak mungkin Kyilian Mbappe bisa menjadi salah satu pencetak gol kemenangan PSG itu.

 Laga sengit akan tersaji di Stade Lois II pada Senin  Berita Terhangat Prediksi Bola : AS Monaco Vs Paris Saint-Germain , Senin 27 November 2017 Pukul 03.00 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :
– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 48 kali disepanjang sejarah, dan Monaco sendiri masih lebih unggul dengan 19 kemenangan, 15 kali berakhir imbang dan PSG sendiri hanya bisa raih 14 kemenangan.
– Namun di tiga pertemuan sebelumnya, PSG selalu unggul dari Monaco namun dengan catatan semua berkelahi tersebut bukan merupakan kompetisi diluar Ligue 1.
– Pada 29 Agustus 2016 silam Monaco bisa mengalahkan PSG dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1. Gol Joao Moutinho, Fabinho dan gol bunuh diri Sergi Aurier sukses persembahkan kemenangan tim karena PSG hanya bisa membalas satu gol melalui Edinson Cavani.
– Monaco gres saja takluk 4-1 ketika menghadapi debutan Liga Champions Eropa, Leipzig di berkelahi ke-5 Liga Champions Eropa tengah pekan lalu.
– Sementara hal yang sebaliknya diraih PSG usai mencukup wakil Skotlandia, Glasgow Celtic dengan skor telak 7-1, dilaga ini Edinson Cavani dan Neymar sukses mencetak dua gol.
– PSG sendiri belum pernah menelan kekalahan di ajang liga, dan tercatat di enam berkelahi tandang yang dijalani, tim sukses raih empat kemenangan dan dua imbang.
– Sementara Monaco sendiri tercatat dari enam berkelahi sangkar dimusim ini, tim bisa raih lima kemenangan dan satu kali imbang.
– Monaco akan mengandalkan Radamel Falcao dilini depan untuk berupaya membobol gawang lawan, tercatat dirinya sudah mencetak 13 gol dimusim ini.
– Sementara di belakang tenarnya nama Neymar, penyerang Uruguay, Edinson Cavani akan menjadi andalan dilini depan PSG ketika berkelahi nanti, total dirinya sudah mencetak 15 gol dan dua asisst. Dirinya juga menjadi top skorer sementara.
– Jika dilihat dari head to head kedua pelatih, Unai Emery masih lebih unggul dengan tiga kemenangan, satu imbang dan satu kalah ketika berhadapan dengan tim asuhan Leonardo Jardim.
– Sejak di pimpin Alphone Areola di bawah mistar gawang, PSG menjadi tim paling sedikit kemasukan dengan gres kemasukan delapan gol.
– Dua punggawa PSG dimusim ini, Kylian Mbappe dan Leyvin Kurzawa merupakan mantan punggawa Monaco.
– Dua punggawa Monaco, Djibril Sidibe dan Thomas Lemar dipastikan bolos dilaga nanti alasannya yakni cedera.
– Semenatara PSG sendiri hanya tidak akan diperkuat satu gelandang bertahan tim, Thiago Motta yang juga mengalami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 


30/07/2017 AS Monaco 1 – 2 Paris Saint Germain 

27/04/2017 Paris Saint Germain 5 – 0 AS Monaco 

02/04/2017 AS Monaco 1 – 4 Paris Saint Germain 

30/01/2017 Paris Saint Germain 1 – 1 AS Monaco 

29/08/2016 AS Monaco 3 – 1 Paris Saint Germain 


Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco : 


22/11/2017 AS Monaco 1 – 4 RB Leipzig 

18/11/2017 Amiens SC 1 – 1 AS Monaco 

05/11/2017 AS Monaco 6 – 0 Guingamp 

02/11/2017 Beşiktaş 1 – 1 AS Monaco 

28/10/2017 Bordeaux 0 – 2 AS Monaco 


Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain : 


23/11/2017 Paris Saint Germain 7 – 1 Celtic 

18/11/2017 Paris Saint Germain 4 – 1 Nantes 

04/11/2017 Angers SC 0 – 5 Paris Saint Germain 

01/11/2017 Paris Saint Germain 5 – 0 Anderlecht 

28/10/2017 Paris Saint Germain 3 – 0 Nice 
Perkiraan Susunan Pemain ;
AS Monaco : D. Subašić ; A. Raggi, K. Glik, Jemerson, Jorge ; R. Ghezzal, Y. Tielemans, Fabinho ; K. Baldé, G. Carrillo, R. Falcao.
Pelatih : Leonardo Jardim

Paris Saint-Germain : A. Areola ; Dani Alves, Thiago Silva, P. Kimpembe, L. Kurzawa ; T. Motta, M. Verratti, A. Rabiot ; K. Mbappe, Neymar, E. Cavani.
Pelatih : Unai Emery

 Laga sengit akan tersaji di Stade Lois II pada Senin  Berita Terhangat Prediksi Bola : AS Monaco Vs Paris Saint-Germain , Senin 27 November 2017 Pukul 03.00 WIB