Berita Terhangat Prediksi Bola : Arema Fc Vs Persija Jakarta , Ahad 24 September 2017 Pukul 18.30 Wib @ Tvone

Rindu Naik Posisi di Klasemen…

 Arema FC sudah meraih tren positif dalam dua pertandingan terakhir Berita Terhangat Prediksi Bola : Arema FC Vs Persija Jakarta , Minggu 24 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE
 Arema FC sudah meraih tren positif dalam dua pertandingan terakhir Berita Terhangat Prediksi Bola : Arema FC Vs Persija Jakarta , Minggu 24 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

SBOBET INDONESIA Arema FC sudah meraih tren positif dalam dua pertandingan terakhir. Mereka berhasil memetik dua kali kemenangan beruntun ketika menjamu Persela Lamongan (16/9/2017) dan ketika tandang ke Mitra Kukar (20/9/2017).

Namun. hal itu belum cukup untuk mengangkat posisi Arema FC klasemen sementara Liga 1 alasannya Cristian Gonzales dkk. masih tertahan di urutan ketujuh semenjak paruh musim.

Kesempatan memperbaiki posisi terbuka pada pekan ke-26 Liga 1 2017, Minggu (24/9/2017). Arema kebetulan menjamu Persija Jakarta, yang ada satu tingkat di atasnya. Arema hanya terpaut dua poin saja sehingga kemenangan dapat menciptakan Arema menggeser Persija di urutan enam klasemen sementara.

“Seperti kami sampaikan sebelumnya. Sekarang semangat yang diusung menolak untuk menyerah. Meski, lawan yang dihadapi punya materi bagus. Persija ada Bruno Lopez dan yang lainnya,” terperinci instruktur Arema FC, Joko ‘Getuk’ Susilo.

Sejak ditangani Getuk, Arema mulai berani melaksanakan perubahan dalam starting eleven, menyerupai ketika melawan Mitra Kukar lalu. Beberapa pemain disimpan menyerupai Adam Alis, Beny Wahyudi, dan Juan Pino. Khusus nama terakhir disimpan di Malang pekan kemudian untuk memulihkan cedera. Artinya, Arema sudah menyimpan beberapa pemain kunci untuk meladeni Persija.

Hanya, Getuk enggan mengakui kalau ia sengaja menyimpan kekuatan demi menjamu Persija di Malang. “Bukan menympan tenaga bahwasanya alasannya di Mitra Kukar pemain juga tampil bagus. Sekarang, kami akan menjalankan taktik lain untuk melawan Persija,” imbuhnya.

Bagi Arema, Persija demam isu ini memang lebih kuat. Arema sudah merasakannya ketika putaran pertama di Stadion Patriot, Bekasi. Dua gol tembakan jarak jauh Bruno Lopez dan Rohit Chand menciptakan Arema gagal melanjutkan dominasi atas Persija.

“Sekarang Persija lebih berpengaruh dari putaran pertama. Tapi, Arema juga dalam perkembangan membaik. Terutama dari segi kolektivitas dan konsentrasi di lapangan,” terperinci instruktur asal Cepu itu.

Ketika ditanya perihal siapa pemain Persija yang akan dimatikan, Getuk tidak dapat menyebutkan secara detail. Beberapa pemain menyerupai Bruno Lopez, Rohit Chand, Ramdhani Lestaluhu, hingga Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, dan William Pacheco dapat jadi ancaman bagi Arema.

“Pemain Persija kini punya kualitas bagus. Tapi, kami sudah siapkan skema. Tinggal menunggu kondisi terakhir pemain untuk memilih starting eleven,” ujar Getuk.

Saat ini Arema punya percaya diri lebih cantik sesudah produktivitas mereka kembali lancar. Lima gol dalam dua pertandingan sudah menjadi buktinya. Para gelandang dan pemain belakang juga dapat mencetak gol. Ini jadi kekuatan tersendiri.

Di kubu tim tamu, Persija, mereka sudah mengamati permainan Arema belakangan ini. Itulah mengapa, instruktur Stefano Cugurra Teco sudah mengistruksikan kepada anak buahnya untuk tidak terpaku pada satu atau dua pemain Arema.

“Lini depan Arema memang punya pemain bagus. Tapi semua pemain juga harus diwaspadai,” kata instruktur asal Brasil itu.

Di sisi lain, Persija tiba dengan sebuah persoalan. Dua pemain bertipikal menyerang Reinaldo da Costa dan Ramdhani Lestaluhu tidak dapat diturunkan alasannya cedera sehingga Teco harus menyiapkan pemain lain. “Ada Bruno, Bambang Pamungkan, dan Rudi Widodo. Kami akan siapkan mereka untuk lawan Arema,” lanjutnya.

Selain itu, Persija punya duduk kasus recovery yang minim alasannya dua pertandingan sebelumnya dijalani dalam waktu sepekan sehingga kondisi pemain jadi perhatian khusus. Kasus ini bahwasanya juga dialami Arema. “Kami akan siasati dengan permainan teamwork,” tandas Teco.

Meski didera beberapa persoalan, Persija tetap memendam hasrat untuk mencuri poin alasannya mereka tidak ingin posisi di klasemen sementara tergusur Arema. “Beberapa pertemuan di Malang, Arema memang lebih unggul. Tapi, kini kami tiba dengan tim yang lebih kuat,” ucapnya.

 Arema FC sudah meraih tren positif dalam dua pertandingan terakhir Berita Terhangat Prediksi Bola : Arema FC Vs Persija Jakarta , Minggu 24 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Hanya Persipura Jayapura yang sukses meraih poin penuh di sangkar Arema pada Liga 1.
– Arema selalu lambat panas sejauh ini. Mereka belum pernah cetak gol pada 15 menit awal, sedang Persija sudah kemas 2 gol dalam rentang waktu itu.
– Kendati begitu, Arema populer sangat sukar dibobol. Mereka nyatanya sudah lakukan 9 clean-sheets di kandangnya, dan cuma kebobolan 8 gol alias 0,62 per laganya.
– Sedang Persija tidak mengecewakan cantik pada partai tandang. Dalam 12 laga, mereka sukses meraih 16 poin, dari kemungkinan 36.
– Persija paling berbahaya pada menit 60-75. Sebab, 9 dari 29 gol mereka alias 31%-nya, dicetak pada rentang waktu tersebut.

Head to Head Kedua TIM : 


02/06/2017 Persija Jakarta 2 – 0 Arema FC 

11/02/2017 Arema FC 1 – 1 Persija Jakarta 

18/10/2016 Persija Jakarta 1 – 4 Arema FC 

19/06/2016 Arema FC 1 – 0 Persija Jakarta 

25/03/2016 Persija Jakarta 0 – 1 Arema FC 


Lima Pertandingan Terakhir Arema FC : 


20/09/2017 Mitra Kukar 0 – 3 Arema FC 

16/09/2017 Arema FC 2 – 0 Persela Lamongan 

10/09/2017 Madura United 2 – 0 Arema FC 

30/08/2017 Arema FC 3 – 3 PSM Makassar 

23/08/2017 Barito Putera 1 – 2 Arema FC 


Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 


19/09/2017 Persija Jakarta 1 – 0 Perseru Serui 

15/09/2017 Bali United 2 – 1 Persija Jakarta 

08/09/2017 Mitra Kukar 1 – 2 Persija Jakarta 

27/08/2017 Persija Jakarta 2 – 0 Persela Lamongan 

21/08/2017 Madura United 1 – 1 Persija Jakarta 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Arema FC (4-3-3) : Dwi Kuswanto ; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi ; Ahmet Atayev, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi ; Juan Pino, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra.
Pelatih : Joko Susilo

Persija Jakarta (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa ; Rezaldi Hehanusa, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan ; Sandi Sute, Rohit Chand, Fitra Ridwan ; Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, Bruno Da Silva.
Pelatih : Stefano Teco

 Arema FC sudah meraih tren positif dalam dua pertandingan terakhir Berita Terhangat Prediksi Bola : Arema FC Vs Persija Jakarta , Minggu 24 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE