Berita Terhangat Prediksi Bola : Anderlecht Vs Paris Saint-Germain , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib

Bersiap Hadapi Bencana Susulan….

 Di putaran ketiga Liga Champions fase grup pada tengah pekan ini akan ada sebuah pertandi Berita Terhangat Prediksi Bola : Anderlecht Vs Paris Saint-Germain , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB
 Di putaran ketiga Liga Champions fase grup pada tengah pekan ini akan ada sebuah pertandi Berita Terhangat Prediksi Bola : Anderlecht Vs Paris Saint-Germain , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB

SBOBET Di putaran ketiga Liga Champions fase grup pada tengah pekan ini akan ada sebuah pertandingan yang akan mempertemukan wakil dari Belgia, Anderlecht dengan wakil dari Prancis, Paris Saint- Germain, di Constant Vanden Stock, Kamis (19/10) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang hampir tidak mungkin untuk dimenangkan tuan rumah, mengingat sejauh ini mereka telah mengalami dua kekalahan di Liga Champions. Yang lebih menyedihkan lagi, mereka kebobolan 3 gol di masing-masing pertandingan tersebut, yaitu ketika menghadapi Bayern Munchen dan Celtic.

Tidak hanya hingga di situ, kemalangan mereka ditambah dengan fakta bahwa mereka sama sekali tidak mencetak gol di kedua pertandingan tersebut, dan sementara ini, mereka tercecer di dasar klasemen grup B tanpa mengemas satu poin pun.

Meski begitu, mereka mempunyai catatan yang anggun ketika tampil di kompetisi domestik, baik di Jupiter League Belgia ataupun di Piala Belgia. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi domestik, mereka sama sekali tidak terkalahkan, meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Catatan itu tentu saja akan meningkatkan doktrin diri mereka menjelang menghadapi salah satu tim besar lengan berkuasa Eropa, Paris Saint-Germain.

Sementara itu dari sisi tamu, PSG mempunyai rekor 100% kemenangan di Grup B. Mereka telah mencetak delapan gol tanpa balas dalam dua pertandingan mereka ketika melawan Celtic dan Bayern Munchen, sebuah catatan yang berbanding terbalik dengan apa yang dimiliki Anderlecht di Liga Champions.

Menjelang pertandingan besok, Anderlect nampaknya telah mendapat bala bantuan, alasannya Sven Kums yang sempat menjalani eksekusi skorsing di pertandingan terakhir Liga Champions, akan kembali ke lini belakang,

Meski begitu, Uros Spajic yang masih cedera dipastikan akan bolos dan akan digantikan Kara di lini belakang.

Sementara itu dari sisi tim tamu, Paris Saint-Germain yang tidak menurunkan Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Thiago Silva dan Edinson Cavani pada pertandingan selesai pekan lalu, kemungkinan akan kembali memainkan pemain-pemain tersebut untuk menghadapi Anderlecht.

Jika dilihat dari catatan head to head kedua tim, Anderlecht sama sekali belum pernah meraih kemenangan atas PSG dari tiga pertemuan. Mereka hanya berhasil menahan imbang 1-1 di dua pertandingan, dan kalah telak 5-0 di satu pertandingan lainnya.

Maka tidak mengherankan kalau ini akan menjadi pertandingan gampang bagi PSG, dan akan menjadi peristiwa lanjutan bagi tuan rumah dalam upaya menjaga asa untuk lolos ke fase knock-out.

 Di putaran ketiga Liga Champions fase grup pada tengah pekan ini akan ada sebuah pertandi Berita Terhangat Prediksi Bola : Anderlecht Vs Paris Saint-Germain , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat di empat pertemuan kedua tim hampir selalu bermain dengan skor imbang, tercatat di tiga pertemuan tim selalu bermain imbang, dan satu pertemuan lainnya dimenangkan PSG.
– Satu-satunya kemenangan wakil Perancis tersebut terjadi pada 23 Oktober 2013 silam, ketika itu tim bisa raih kemenangan besar 5-0 atas Anderlecht di tubruk tandang. Dan nama Zlatan Ibrahimovic menjadi mimpi jelek tim tuan rumah dengan mencetak empat gol, dan satu gol lain di cetak Edinson Cavani.
– Anderlecht hanya bisa menang di dua tubruk sangkar dari total delapan tubruk yang digelar di ajang Liga Champions Eropa putaran grup, dan terakhir tim hanya bisa menang atas Galatasaray 2-0 pada November 2014 silam.
– Untuk menghadapi tim asal Perancis sendiri, Anderlecht sukses raih tujuh kemenangan, 10 imbang dan lima kali menelan kekalahan, dan untuk di tubruk sangkar sendiri sukses raih empat kemenangan, empat imbang dan tiga kalah.
– Terakhir kali PSG kalah ketika menghadapi tim asal Belgia terjadi pada ekspresi dominan 1982/1983 kontra KSV Waterschei, ketika itu tim harus takluk 0-3 di tubruk tandang.
– Namun pada 2001 silam PSG juga bisa bermain mengerikan ketika bertandang ke markas KAA Gent yang berakhir dengan skor fantastis 7-1.
– Anderlecht sukses bermai hebat ketika di kancah domestik, dan dilima tubruk terakir disemua tubruk domestik sukses raih kemenangan, satu kekalahan hanya dialami ketika bermain di Liga Champions.
– Sementara PSG sendiri hanya menelan satu imbang dan sisanya raih kemenangan di 12 tubruk terakhir disemua ajang, satu imbang tersebut di raih ketika kontra Montpellier yang berakhir dengan skor 0-0. Bahkan tim sukses mencetak 39 gol, tujuh kemasukan dan bahkan sukses mencetak tujuh clean sheet di semua laga.
– Trio, Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi andalan dilini depan PSG, total tim sukses mencetak 16 gol. Bahkan Neymar sendiri sukses mencetak enam gol dan lima asisst di ekspresi dominan perdananya di ajang Ligue 1.
– Sementara penyerang Nigeria, Henry Onyekuru akan menjadi andalan tim tuan rumah, total dirinya sudah mencetak enam gol diajang domestik.
– Bek Anderlecht, Denni Appiah dan bek sayap PSG, Layvin Kurzawa pernah bermain bersama ketika membela Monaco pada 2010-2013.
– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan di perkuat Andy Najar yang dikabarkan mengalami cedera, sementara dua bek Anderlecht, Uros Spajic dan Emmanuel Adjey Sowah masih diragukan tampil.
– Beberapa nama penting PSG masih diragukan tampil, ibarat Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Thiago Motta dan Edinson Cavani.


Head to Head Kedua TIM : 


05/11/2013 Paris Saint-Germain 1-1 Anderlecht 

23/10/2013 Anderlecht 0-5 Paris Saint-Germain 

16/07/2011 Anderlecht 1-1 Paris Saint-Germain 


Lima Pertandingan Terakhir Anderlecht : 


13/10/2017 KV Mechelen 3-4 Anderlecht 

01/10/2017 Anderlecht 1-0 Standard Liège 

27/09/2017 Anderlecht 0-3 Celtic 

23/09/2017 Waasland-Beveren 1-2 Anderlecht 

20/09/2017 Westerlo 0-1 Anderlecht 


Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain : 


14/10/2017 Dijon 1-2 Paris Saint-Germain 

30/09/2017 Paris Saint-Germain 6-2 Bordeaux 

27/09/2017 Paris Saint-Germain 3-0 Bayern Munich 

23/09/2017 Montpellier 0-0 Paris Saint-Germain 

17/09/2017 Paris Saint-Germain 2-0 Lyon 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Anderlecht : F. Boeckx ; A. Chipciu, D. Appiah, O. Deschacht ; L. Dendoncker, K. Mbodji, P. Gerkens, S. Hanni, A. Trebel ; H. Onyekuru, Ł. Teodorczyk.
Pelatih : H. Vanhaezebrouck

Paris Saint-Germain
: A. Areola ; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, L. Kurzawa ; T. Motta, M. Verratti, A. Rabiot ; E. Cavani, Á. Di María, Neymar.
Pelatih : Unai Emery

 Di putaran ketiga Liga Champions fase grup pada tengah pekan ini akan ada sebuah pertandi Berita Terhangat Prediksi Bola : Anderlecht Vs Paris Saint-Germain , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB