Berita Terhangat Prediksi Barcelona Vs Malaga: Minggu, 22 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib


MAJALAH BOLA, Barcelona Barcelona akan menjamu Malaga pada pertandingan lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu atau Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. Ini akan menjadi duel dua klub yang berbeda nasib alasannya Barcelona di puncak, sedangkan Malaga di dasar klasemen. 

Mengacu terhadap fakta di atas, Barcelona terperinci akan lebih diunggulkan meraih poin penuh atas Malaga. Namun, Barcelona tentu dilarang menganggap remeh karena pada pertemuan terakhir, Malaga bisa menang dua gol tanpa balas, 8 April lalu. 

“Itu (hasil pertemuan Malaga melawan Barcelona) akan selalu diingat. Malaga bekerja sangat baik melawan Barcelona. Mereka akan tiba untuk mencari sesuatu yang dibutuhkan, setidaknya satu poin,” kata instruktur Barcelona, Ernesto Valverde.

Barcelona sedang berada dalam kondisi manis sesudah belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Teranyar, Barcelona menekuk Olympiakos di ajang Liga Champions, 19 Oktober lalu. 

Kemenangan melawan Malaga akan menciptakan Barcelona tetap menjaga jarak kondusif dengan para pesaingnya di klasemen sementara La Liga. Hingga pekan kedelapan, Barcelona berada di peringkat pertama dengan poin 22, unggul empat angka dari Valencia yang menempati posisi kedua. 

“Tujuan kami untuk tampil tangguh di La Liga dan memenangi semua gelar. Namun, untuk memenangi segalanya, pertama kami harus meraihnya di ajang La Liga,” tutur Valverde.

Sementara itu, Malaga tidak ingin pulang dari Camp Nou dengan tangan hampa. Pelatih Malaga, Michel, mengakui klubnya memang sedang tidak berada dalam kondisi terbaik. Namun, dia menyatakan para pemainnya berjuang maksimal melawan Lionel Messi dan kawan-kawan. 

“Kami bekerja setiap pekan untuk menemukan solusi dan kami tahu, itu tidaklah mudah. Ada tiga poin dan kami akan mencoba berjuang meraihnya, sampai akhir,” kata Michel. 

Data Fakta Barcelona dan Malaga:

– Total untuk head to head kedua tim, tercatat Barcelona sendiri sukses raih 23 kemenangan, tujuh kali berakhir imbang dan hanya empat sabung yang bisa di menangkan Malaga dari total 34 pertemuan yang dijalani dua tim sepanjang sejarah.
– Salah satu kemenangan di raih pada pertemuan kedua trend lalu, ketika itu Malaga bisa menang 2-0 ketika bermain di sabung sangkar kontra El Barca, Sandro Ramirez dan Jony sukses persembakan kemenangan di sabung tersebut.
– Pada 21 Februari 2015 silam Malaga juga bisa mengalahkan Barcelona ketika bermain di Camp Nou dengan skor tipis 1-0, ketika Juanmi sukses persembahkan poin penuh untuk tim tamu.
Barcelona: Claudio Bravo, Mathieu, Dani Alves (Mascherano 73′), Pique, Jordi Alba, Iniesta (Pedro 67′), Busquets, Rafinha (Rakitic 63′), Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.
Malaga: Carlos Kameni, Miguel Torres, Weligton, Rosales, Angeleri, Recio, Sergi Darder, Samu Castillejo, Ricardo Hotta (Duda 79′), Samu (Boka 85′), Juanmi (Anor 50′).
– Barcelona sukses raih kemenangan 3-1 atas wakil Yunani, Olympiakos di sabung ketiga Liga Champions Eropa.
– Blaugrana tercatat belum terkalahkan di 11 sabung terakhir di semua ajang, tercatat tim hanya menelan satu kali imbang di 31 kali mencetak gol, dan hanya kali gawang tim kemasukan, dan bahkan Ter-Stegen sukses mencetak tujuh clean sheet.
– Sementara Malaga sendiri tercatat dari 18 sabung terakhir disemua ajang, tim hanya mapu raih satu kemenangan dan dua imbang. total tim hanya bisa mencetak sembilan gol, 34 kali kemasukan dan gagal mencetak gol di delapan laga.
– Barcelona sukses raih hasil tepat ketika bermain di empat sabung sangkar pertama trend ini.
– Nama Lionel Messi akan menjadi andalan lini depan Barcelona, tercatat mega bintang Argentina tersebut sukses mencetak 11 gol dan dua asisst.
– Dan nama punggawa anyar Malaga, Diego Rolan akan menjadi andalan pada sabung nanti, total dirinya sudah menyumbang dua gol.
– Head to head kedua pelatih, Ernesto Valv erde sendiri sukses raih tiga kemenangan dan satu imbang ketika menghadapi Michel.
– Tercatat Arda Turan, Jordi Alba, Rafinha dan Ousmane Dembele dipastikan bolos dari pasukan Barcelona di sabung nanti alasannya cedera.
– Sementara di kubu tim tamu sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Recio, Borja Bastos, Zdravko Kuzmanovic, Cenk Goenen, Diego Gonzalez dan Federco Ricca yang di pastikan bolos alasannya cedera.

Head to head

8/4/2017 – Malaga 2-0 Barcelona (La Liga)
19/11/2016 – Barcelona 0-0 Malaga (La Liga)
23/1/2016 – Malaga 1-2 Barcelona (La Liga)
29/8/2015 – Barcelona 1-0 Malaga (La Liga)
21/2/2015 – Barcelona 0-1 Malaga (La Liga)
24/9/2014 – Malaga 0-0 Barcelona (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Barcelona

19/10/2017 – Barcelona 3-1 Olympiakos (Liga Champions)
15/10/2017 – Atletico Madrid 1-1 Barcelona (La Liga)
1/10/2017 – Barcelona 3-0 Las Palmas (La Liga)
28/9/2017 – Sporting CP 0-1 Barcelona (Liga Champions)
24/9/2017 – Girona 0-3 Barcelona (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Malaga

15/10/2017 – Malaga 0-2 Leganes (La Liga)
30/9/2017 – Sevilla 2-0 Malaga (La Liga)
23/9/2017 – Malaga 3-3 Athletic Bilbao (La Liga)
20/9/2017 – Valencia 5-0 Malaga (La Liga)
17/9/2017 – Atletico Madrid 1-0 Malaga (La Liga)


Prakiraan susunan pemain :

Barcelona : Marc Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Nelson Semedo; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Luis Suarez, Denis Suarez, Lionel Messi

Pelatih : Ernesto Valverde

Malaga : Roberto Jimenez; Roberto Rosales, Miguel Torres, Luis Hernandez, Paul Baysse, Juan Carlos Perez; Diego Rolan, Adrian Gonzales, Esteban Rolon, Alejandro Mula, Borja Baston

Pelatih : Michel

 Ini akan menjadi duel dua klub yang berbeda nasib alasannya Barcelona di puncak Berita Terhangat Prediksi Barcelona vs Malaga: MINGGU, 22 OKTOBER 2017 PUKUL 01.45 WIB