Berita Terhangat Pernah Dengar Kerja Di Google Enak? Laki-Laki Ini Kerja Di Kantor Glamor Tapi Tidur Di Truk!

Kerja Di Google Tapi Tidur Di Truk?

Punya pekerjaan, atau bekerja di perusahaan besar tentu aja cita-cita semua orang, termasuk kalian kan? Apalagi jika kita denger nama Google, udah niscaya rata – rata dari kalian semua tau kalo “katanya” punya kemudahan kantor yang serba lengkap, dan tentu aja semua karyawannya bakal dimanjain dengan banyaknya kemudahan yang sanggup mereka dapatkan tanpa harus lagi keluar duit buat nikmatinya.
Namun, kesaksian dari salah satu karyawan Google yang berjulukan Brandon ini, mungkin agak merubah sedikit contoh pikir kalian terhadap perusahaan yang satu ini.

Dirinya emang ngaku nggak nyangka kalo bakal diterima kerja di Google sebagai software engineer. Bakal seneng? Ternyata nggak se-senang yang beliau harapkan. Nah, rupanya ada beberapa hal yang harus beliau korbankan untuk menutupi seluruh kebutuhannya, yang emang didekat kantor Google yang biaya hidupnya emang cukup tinggi. Buat menyewa apartemen kecil saja, beliau harus mengeluarkan uang sekitar $2000 atau sekitar 27jutaan.
Sadar nggak murah, alhasil beliau cari jalan keluar lain dan alhasil menemukan solusinya, yakni dengan membeli truk dan memakai truk itu sebagai rumahnya. Sekedar informasi, yang beliau gunakan yaitu sebuah Ford keluaran tahun 2006 yang emang dibeli pas lagi diskon.
Namun, meskipun demikian ternyata beliau juga memanfaatkan teknologi untuk “menghidupkan” rumah mini yang satu ini, sebut saja untuk lampu yang dipakai buat menerangi pas malam hari, dengan memakai tenaga solar (matahari).
Untuk urusan mandi dan olahraga, beliau memanfaatkan kemudahan Google yang udah lengkap, begitu juga untuk kantin yang biasa dipakai untuk makan pagi, siang dan malam. Tentu aja, untuk urusan finansial Brandon nggak perlu lagi khawatir, dan bahkan lebih banyak sanggup menyimpan alasannya yaitu untuk urusan biaya hidup lain, udah ditanggung oleh Google semua.
Bagaimana, kalian tertarik untuk mencoba gaya hidup kreatif dan sederhana ala Brandon yang satu ini?