Berita Terhangat Perjaka Ini Gemparkan Dunia Medsos Alasannya Yaitu Lebih Elok Dan Seksi Dari Perempuan Tulen!

Viral!!!

Seorang sampaumur Filipina yang berjulukan Louis Santos ini lagi viral banget di media sosial. Semua berawal dari sebuah foto yang memperlihatkan beliau sedang naik angkutan umum, yang dikenal dengan sebutan Jeepney. Banyak pemuda yang salah fokus dengan “kecantikan” Louis. Saat itu, memang identitasnya belum diketahui.
Tuh. Cakep banget kan. Gak heran beliau malah digombalin sama netizen cowok. Tapi, saat beliau mengaku bahwa beliau sebetulnya seorang cowok, semua pun terkaget-kaget. Karna penampilannya bener-bener feminin. Mau diliat kayak gimanapun, rasanya beliau emang anggun banget. Gak ada gejala “kelakian” sedikitpun.
Louis juga mengaku sebagai seorang gay. Jadi, kalo kau penyuka sesama jenis, tapi masih pengen punya pasangan yang kelihatan kayak cewek, kayaknya beliau dapat dijadiin alternatif.

Louis sendiri sering mengunggah foto-fotonya di media sosial. Kamu dapat mencarinya di Instagram atau di Facebook. Ketika rambutnya pendek, mungkin masih agak nampak bila beliau cowok. Tapi, begitu make wig, wah bener-bener susah diidentifikasi.
Yang bikin ane heran, kok dadanya dapat berkembang gitu ya? Apakah suntik silikon? Kalo udah kayak gini, kan makin gak keliatan bila beliau itu sebetulnya cowok.
Ane juga gak habis pikir kok dapat ada pemuda yang terlahir anggun alami ibarat dia. Kecuali bab dadanya ya. Kalau menurutmu sendiri gimana? Bakal ketipu dengan penampilannya gak bila beliau gak mengaku sebagai cowok?