Berita Terhangat Pengukuhan Warga Mengenai Nasoem Joker Sulaiman, Perusuh Kebaktian Dengan Kapak

Nasoeum Joker Sulaiman, Katanya Sih Orang Baik

Sabtu, 23 September 2017, Nasoem Sulaiman berusaha membubarkan ibadah jemaat KGPM Sidang Daniel yang berada di lantai tiga Blok F Rusun Pulo Gebang. Aksinya ini terekem video dan jadi viral alasannya yaitu Nasoem marah-marah dan meneriaki para ibu dan bawah umur sambil bawa gergaji besi dan kapak.
Kasus ini udah beres kok, dan si Nasoem udah minta maaf secara tertulis dan berjanji gak bakal melaksanakan tindakan serupa. Tapi sebelumnya, Nasoem sempat dihajar empat laki-laki bertubuh tinggi dan besar di rumahnya selang 24 jam sesudah ia ngerusuh.
Walaupun terciduk marah-marah sambil bawa gergaji besi dan kapak, Nasoem Sulaiman punya sisi lain yang bertolak 180 derajat.
Joker, nama lain Nasoem, sebetulnya gak cuma sekali ini udah berupaya membubarkan kebaktian secara kasar. Dari gedor-gedor pintu, nyalain petasan, teriak-teriak, hingga bawa senjata tajam. Tapi berdasarkan sejumlah warga rusun, banyak warga yang menghormati ia alasannya yaitu Joker populer baik, ramah dan rajin beribadah.
 Nasoem Sulaiman berusaha membubarkan ibadah jemaat KGPM Sidang Daniel yang berada di lant Berita Terhangat Pengakuan Warga Mengenai Nasoem Joker Sulaiman, Perusuh Kebaktian Dengan Kapak
Menurut Yono, salah seorang warga rusun, sebelum ngerusuh kebaktian jemaat KGPM Sidang Daniel pada Sabtu, 23 September 2017, Nasoem melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki susukan air di Blok B.
Kalau bukan orang baik, gak mungkin mau bantu kerja bakti di blok lain. Trus pas tanggal 17 Agustus 2017, Nasoem juga jadi salah satu panitia acara. Selain itu Bang Joker juga yaitu seorang guru ngaji. Joker juga dianggap sebagai tokoh agama alasannya yaitu sering jadi imam dalam salat berjamaah di masjid rusun.

Yaaah, guru ngaji dan tokoh agama kok pake program marah-marah sambil bawa senjata tajam? Orang beragama harusnya menumbuhkan kedamaian, bukannya menebar kebencian. Tapi kok heran ya, masih ada yang membela si Joker. Buat Harley Quinn, ia baik siiih.

 Nasoem Sulaiman berusaha membubarkan ibadah jemaat KGPM Sidang Daniel yang berada di lant Berita Terhangat Pengakuan Warga Mengenai Nasoem Joker Sulaiman, Perusuh Kebaktian Dengan Kapak