Berita Terhangat Parade Perempuan Telanjang Berbalut Seni Di Korea Selatan

Salah satu model yang tampil dalam International Bodypainting Festival atau Festival Melukis Tubuh Internasional di Daegu, Korea Selatan, 26 Agustus 2017

News InternasionalDAEGU –  Pameran seni pada “2017 Daegu International Bodypainting Festival” atau Festival Melukis Tubuh Internasional Daegu 2017, Seoul, Korea Selatan (Korsel), menyajikan tontonan yang sangat memukau mata.

Seperti dilaporkan AFP, Senin (28/7/2017), belasan perempuan yang tubuhnya hanya dibalut oleh celana dalamnya menjadi sumber wangsit seniman-seniman internasional dari penjuru dunia.

Hebatnya wanita-wanita mengagumkan ini tidak terlihat telanjang polos begitu saja dalam pameran yang digelar pada final pekan kemudian itu.

Dalam waktu 6 jam seniman-seniman berkaliber menggoreskan lukisan beranekaragam ke tubuh model-model yang bersedia tampil terbuka ini.

Misalnya, salah satu model berubah terlihat ibarat seekor burung merak elegan berwarna biru dan hijau.

Model lainnya terlihat ibarat putri dari novel-novel fantasi di mana tubuhnya dilukis dengan gambar dewa-dewi mitologi Yunani dan Mesir.

Para model bertransformasi menjadi bentuk seni yang faktual dan hidup dikala tubuh mereka telah selesai dilukis.

Seperti layaknya fashion show, model-model jelita ini mengenakan sepatu hak tinggi meliukkan badannya sambil mengelilingi panggung, program yang mengesankan para pengunjung dengan pemandangan eksotis ini.

Tubuh belasan model perempuan diubah menjadi kanvas hidup di sebuah pameran di Daegu, Seoul, Korea Selatan, final pekan lalu. Salah satunya tampak dalam gambar ini.

Sinar-sinar kilatan kamera dengan sigap mengabadikan momen terbaik dikala model ini menampilkan dirinya.
“Saya tidak pernah telanjang sebelumnya kecuali di depan suami saya” ucap Neomi Mullenberg, model dari Amerika Serikat sambil tertawa.

“Anehnya, aku tidak merasa telanjang, malahan aku merasa aku sedang berpakaian, sungguh menakjubkan bagaimana lukisan sanggup menciptakan Anda merasa berpakaian” lanjutnya.

Salah satu seniman berjulukan Anna Chapovalov dari Italia menuturkan rekomendasi koleganya yang menciptakan ia tetapkan untuk terbang beribu kilometer dari Austin, Texas ke Korsel.

“Teman aku pernah mengikuti program ini, ia juga memperlihatkan foto-foto dari program sebelumnya, aku sangat menyukai pameran ini, sungguh berkesan,” ucap Anna.

Adapun seniman-seniman ini saling berlomba untuk menjadi yang terbaik di mana juri akan tetapkan melalui sejumlah kriteria ibarat teknik melukis, kekreatifan, dan penggunaan warna.

Salah satu model yang tampil dalam International Bodypainting Festival atau Festival Meluk Berita Terhangat Parade Wanita Telanjang Berbalut Seni di Korea Selatan