Berita Terhangat Niscaya Banyak Yang Tidak Tau Arti Sebetulnya Dari Kata Ngentot!

Rupanya Tidak Semesum Yang Orang Kira!

Siapa sih yang gak tahu kata “ng*ntot”? Buat anak jaman now, niscaya banget paham sama kata-kata satu ini. Kalo berdasarkan kamus gaul, “ng*ntot” yaitu “melakukan kekerabatan badan”.

Yaah, kita tahunya itu sih…

Eits, ternyata asal mula kata “ng*ntot” ternyata bukan gitu loh!

Semuanya terungkap dari postingan sebuah akun Twitter @ryanisisca. Menurut pengakuannya, ng*ntot yaitu salah satu bahasa prokem tahun 1980an, yaitu “kentot”.

Btw, bahasa prokem itu yaitu bahasa sandi, yang biasa dipake dan digemari oleh kalangan dewasa selama kurun waktu tertentu. Dengan kata lain, bahasa gaul yang lagi trending ketika itu.

Kalo berdasarkan @ryanisisca, kentot yaitu kependekan dari kata “kencan total” yang merujuk ke segala yang berafiliasi sama kencan, mulai dari kegiatan rekreasional sampai acara seksual. Pokoknya semuanya dilakuin secara total seakan-akan besok kau mau nikah.

Hoowalah, ternyata kata “ng*ntot” tuh artinya begitu yaaaa. Ane gres paham.

Ternyata kata ini mengalami peyorasi, yaitu perubahan makna pada suatu kata yang maknanya malah jadi lebih buruk, lebih kasar, dan lebih rendah kedudukannya dari makna sebelumnya.

Selain itu, @ryanisisca juga ngasih asal permintaan makna kata lain yang udah sering banget kita denger juga loh, yaitu “kont*l! Ternyata kont*l yaitu kependekan dari kantong telor!

Waw, banyak ilmu gres yang gua dapetin nih. Gua beneran gres tau loh, gaes. Maklum, gua kan anak jaman now. Makara gak ngerti istilah jadul gitu. Hahahaha… Semoga bermanfaat!

 Semuanya terungkap dari postingan sebuah akun Twitter  Berita Terhangat Pasti Banyak Yang Tidak Tau Arti Sebenarnya Dari Kata Ngentot!