Berita Terhangat Niat Pamer Selfie Pakai Iphone Curian, Maling Ini Terciduk Akhir Selfie-Nya!

Niat Pamer Selfie Malah Terciduk Karena Pakai iPhone Curian!

Habis jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa ini sanggup menggambarkan maling asal negeri jiran, Malaysia ini. Senang alasannya ialah udah mencuri iPhone lantas tak membuatnya jumawa, malah berujung mendekam di balik jeruji besi.
Mencuri iPhone bekas!
Kisahnya bermula ketika pelaku mampir di sebuah konter hp di kotanya, awalnya ia hanya akal-akalan tanya-tanya doang, gres ketika si penjual lengah, gres deh ia memulai aksinya. Satu unit iPhone bekas berhasil digondol pelaku.
Sepulang dari aksinya, si pelaku lantas mencoba selfie pakai iPhone curian bersama temannya, nah menariknya justru disini, disaat yang sama si penjual juga mengecek isi di dalam ponselnya melalui aplikasi iCloud, Kamis(19/10), tak dinaya penjual pun kaget karena di dalam iCloudnya ada beberapa foto selfie si pelaku.

Niat Pamer Selfie Malah Terciduk Karena Pakai iPhone Curian Berita Terhangat Niat Pamer Selfie Pakai iPhone Curian, Maling Ini Terciduk Akibat Selfie-nya!
Melapor ke polisi!
Tanpa mengulur-ulur waktu, si penjual pun pribadi ke kantor polisi setempat, dan melaporkan kejadian pencurian itu beserta foto selfie pelaku ke polisi. Keesokan harinya, pelaku ini berhasil dibekuk oleh petugas alasannya ialah foto wajahnya yang nampak terperinci di gelari foto.
Widih canggih juga ya iPhone, yummy nih yang punya iPhone kagak kuatir jikalau hpnya ilang, kalaupun ilang juga niscaya terdeteksi, bagaimana Menurut Kalian?

Niat Pamer Selfie Malah Terciduk Karena Pakai iPhone Curian Berita Terhangat Niat Pamer Selfie Pakai iPhone Curian, Maling Ini Terciduk Akibat Selfie-nya!