Berita Terhangat Nafsu Sehabis Dikirim Cewek Cantik, Terakhir-Terakhir Malah Ngamuk Gak Jelas!

Beginilah Jika Terlalu Nafsu

Barangkali, yang palng susah ditaklukkan selain diri sendiri, ialah nafsu. Kalo kau gak dapat mengendalikan nafsumu, maka beliau akan menjadi tuan dan kamulah budak. Akibatnya, pikiran pun jadi mesum. Ngeliat cewek bagus dikit eksklusif ngaceng dan ngegodain. Kalo godaan gak ditanggepin malah ngamuk. Cowok-cowok dengan otak selangkangan emang harus dikasih pelajaran. Salah satu caranya kayak gini
1. Jadi, perjaka ini meminta biar cewek kenalannya mengirim foto
Permintaanya dikabulkan. Tapi, cuma bab wajah aja. Si perjaka pun merayu biar dikirimin foto “Full Body”
2. Dan…beginilah hasil dari full bodynya
Ternyata, cewek tersebut ialah seorang perjaka yang menyamar. Nah, puas-puasin deh nafsunya dengan foto tersebut.
Begitulah jikalau udah dikuasai nafsu, jadi susah membedakan mana yang beneran, dan mana yang KW. Jadi, kalo contohnya kau digoda sama perjaka mesum lewat chat, kerjain aja pake cara kayak gini ya.