Berita Terhangat Montella Sanggup Salam Perpisahan Dari Pemain Ac Milan

MAJALAH BOLAMilan – Meski dipecat, Vincenzo Montella tetap meninggalkan AC Milan dengan baik-baik. Pelatih 43 tahun itu menjalani proses perpisahan dengan seluruh pemain.

Montella diberhentikan AC Milan, Senin (27/11/2017), sesudah hanya bermain 0-0 melawan Torino sehari sebelumnya. Hasil imbang tersebut menciptakan I Rossoneri tertinggal di belakang rival.

Baru mempunyai 20 angka dari 14 pertandingan, mereka 18 angka di bawah pimpinan klasemen Napoli.

“Saya tidak suka perpisahan. Tapi seluruh pemain memberi salam dengan afeksi. Bahkan Riccardo Montolivo yang usang cedera dan Gabriel Paletta yang jarang diturunkan. Semua mengucapkan salam,” ungkap Montella, dikutip Football Italia.

Montella sebelumnya mengaku tidak mempunyai firasat bakal diberhentikan AC Milan. Namun, ia juga mengaku dapat mengerti keputusan administrasi sebab gagal mengangkat performa tim.

Sulit Penuhi Ekspektasi

Montella mengaku kesulitan memenuhi ekspektasi yang diberikan manajemen. Padahal ia mempunyai persentase kemenangan mencapai 50 persen.

“Selain itu, saya juga memenangkan Piala Super Italia, membawa klub kembali ke Eropa, dan memuncaki grup Liga Europa. Itulah titik tertinggi dalam karier saya,” katanya.

“Tidak ada yang perlu disalahkan. Semua pemain ingin berkembang bersama saya. Tapi, saat keadaan tidak berjalan baik, yang disalahkan niscaya pelatih.”

Rapor Montella

Ajang-Main-Menang-Imbang-Kalah

Serie A 52 24 11 17

Coppa Italia 3 1 1 1

Eropa 9 7 2 0

 tahun itu menjalani proses perpisahan dengan seluruh pemain Berita Terhangat Montella Dapat Salam Perpisahan dari Pemain AC Milan