Berita Terhangat “Monster” Perkosa 18 Perempuan, Satu Di Depan Putri Kecilnya

Brian McTaggart, si monster seks.

News InternasionalDUNDEE  – Seorang laki-laki penjahat kelamin telah melecehkan 18 perempuan dengan seorang di antaranya diperkosa sebanyak lebih dari 900 kali.

Karena kebejatannya, laki-laki berjulukan Brian McTaggart tersebut dijuluki “ monster” seks, menyerupai dilaporkan Daily Mirror pada Kamis (7/9/2017).

Kejahatan tersebut dilakukan di Dundee, sebuah kota kecil di pantai timur Skotlandia.

Selain memperkosa seorang korban sebanyak 900 kali, McTaggart bahkan melaksanakan kekerasan terhadap seorang perempuan yang menjerit-jerit di depan putri kecil korban.

Pelaku juga menjatuhkan pengering rambut ke kamar mandi korban dan menendangnya sampai terguling-guling di tangga rumah.

Pada salah satu kesempatan, pelaku mendorong korbannya yang dikala ini telah berusia 53 tahun sampai terjungkal melewati pegangan tangga, menyerupai dilaporkan Daily Record.

Korban perkosaan lainnya, yang kini berusia 43 tahun, juga mengalami kekerasan yang luar biasa. Kepalanya dibenamkan di air.

Perempuan lainya diperkosa dalam empat kesempatan dikala ia tidur, dikala ia terbangun, dan korban menyampaikan McTaggart terus memperkosanya.

McTaggart yang maniak seks itu menyampaikan kepada korbannya, “Anda milik saya. Saya dapat melaksanakan apapun yang saya inginkan. “

Pelaku dikala ini dipersalahkan oleh Pengadilan Tinggi Glasgow, awal pekan ini, sebab melaksanakan serangkaian kejahatan yang mengerikan terhadap 18 perempuan korbannya.

Menurut sidang di pengadilan, ia juga menyerang gadis-gadis pintar balig cukup akal dan anak laki-laki secara fisik, demikian Daily Mirror. Kejahatan itu dilakukan di sejumlah kawasan di Dundee, antara 1980-2001.

Hakim Lord Mulholland memberi tahu McTaggart, “Tingkah laris Anda sangat menyedihkan sebab memperlakukan perempuan sebagai barang bawaan dan kantong tinju (punch bag).”

“Anda berulang kali memperkosa tiga perempuan ini dan Anda tidak memperlihatkan penyesalan atas kejahatan seksual Anda,” kata hakim.

Lord Mulholland menempatkan McTaggart sebagai penyerang yang biadab dan besar kemungkinan ia akan dieksekusi seumur hidup. Vonis atasnya ditunda sampai November 2017.

McTaggart menyangkal telah memperkosa siapapun, “keuali memperlihatkan mereka kehidupan yang sulit. Saya telah menyakiti banyak orang. Saya pantas mendapat ganjarannya.”

 Seorang laki-laki penjahat kelamin telah melecehkan  Berita Terhangat “Monster” Perkosa 18 Perempuan, Satu di Depan Putri Kecilnya