Berita Terhangat Melawan Arus Dan Terobos Perlintasan, Nasib Ibu-Ibu Ini Berakhir Tragis!

Akibat Buru-Buru Tidak Sabaran, nasibnya Berakhir Tragis!

sbobet – Seperti unggahan salah satu pengguna media umum berjulukan Mety Septiani Mey yang baru-baru ini viral di Facebook, dalam unggahannya itu Mety menyelipkan beberapa foto dan video dari korban kecelakaan di Perlintasan kereta Api Jl Garuda Kec. Andir Kota Bandung.
Mety  dalam unggahannya juga menginformasikan identitas korban tewas itu yakni seorang ibu-ibu, berjulukan Sri Lestari (54), asal Bandung, Jawa Barat. Korban tewas dilokasi akhir ukiran keras dari kereta yang tiba dari arah yang berlawanan.
Terburu-buru dan menyerobot!
Bila dilihat dari rekaman CCTVnya, korban memang terburu-buru, hal ini dibuktikan dengan posisi korban yang menyerobot di arah berlawanan, ketika kereta Serayu Jurusan Bandung – Jakarta melintas, korban pribadi tancap gas untuk menyeberang padahal di arah lain ada kereta Argo Parahyangan Jurusan Bandung – Jakarta yang melintas, alasannya di perlintasan itu terdapat dua jalur, tak ayal korban pribadi tersambar dari arah yang berlawanan.

Kini jasad korban sudah di bawa ke rumah murung oleh Anggota Tentara Nasional Indonesia AU untuk disemayamkan.
Pelajaran bagi kita semua biar bersabar dahulu ketika menunggu di perlintasan kereta meskipun kereta api sudah lewat, dan jangan terburu-buru ketika berkendara, alasannya keluarga anda menunggu di rumah!

 Seperti unggahan salah satu pengguna media umum berjulukan Mety Septiani Mey yang gres Berita Terhangat Melawan Arus Dan Terobos Perlintasan, Nasib Ibu-Ibu Ini Berakhir Tragis!