Berita Terhangat Marquez Dan Pedrosa Tiba Lagi Ke Indonesia

Dani Pedrosa dan Marc Marquez Kunjungi Pabrik AHM di Sunter

MotoGP, Jakarta – Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali tiba ke Indonesia. Kesempatan kali ini kembali mengunjungi pabrik yang berada di Sunter, Jakarta Utara.

Kunjungan Marquez dan Pedrosa ini ditemanai President Director Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director Johannes Loman.

Kedua pebalap itu melihat proses perakitan sepeda motor Honda, dan menyapa seluruh karyawan pabrik.

Marquez naik Honda S90Z

Usai itu Pedrosa foto di atas All New Honda CBR250RR, sementara Marquez di Honda S90Z, yang merupakan motor produksi pertama Honda di Indonesia. “Ini motor yang anggun dan kondisinya masih terawat, dan ini sangat keren sekali,” ucap pebalap yang punya julukan Baby Alien itu.

Kedua pebalap MotoGP itu besok, Selasa (17/10/2017) dijadwalkan bertemu dengan penggemarnya di Astra Biz Center (ABC) di BSD, Tangerang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongan luar biasa dari seluruh karyawan AHM,” kata Marquez dalam keterangan resmi, Senin (16/10/2017).

Dani Pedrosa dan Marc Marquez Kunjungi Pabrik AHM di Sunter Berita Terhangat Marquez dan Pedrosa Datang Lagi ke Indonesia