Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Real Madrid 2-0 Espanyol

Divisi Primera – Isco jadi pemain kunci dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Espanyol, Senin (2/10) dini hari WIB. Gelandang Spanyol itu memborong semua gol, seiring Madrid menjaga jarak dengan Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Zinedine Zidane kembali melaksanakan rotasi dalam pertandingan ini. Satu nama gres yang dimainkan oleh sang instruktur ialah Achraf Hakimi. Bek muda itu otomatis jadi pemain Maroko pertama yang membela Real Madrid.

Baru semenit sabung bergulir, Madrid pribadi mendapatkan kesempatan emas. Sergio Ramos melepas umpan jarak jauh ke kotak penalti dan hingga sempurna ke hadapan Isco. Sayang, tendangannya bisa ditepis oleh Pau Lopez.

El Real terus menyerang, namun tak satu jua masuk ke gawang. Tuan rumah tampil defensif semenjak menit awal pertandingan.

Kebuntuan alhasil terpecahkan dikala sabung memasuki setengah jam. Berawal dari serangan cepat, bola bergulir ke kaki Ronaldo.

Striker Portugal itu punya kesempatan menembak, tapi malah memberi umpan terobosan pada Isco. Dengan mudah, gelandang Spanyol itu menaklukkan gawang Espanyol.

Madrid sebetulnya bisa membuat lebih banyak gol di paruh pertama, tapi Pau Lopez tampil apik di bawah mister. Reflek dan lompatan kiper senior itu tampak masih cepat dan tangguh.

Arus permainan tak berubah banyak hingga paruh kedua. Lopez jadi bintang utama Espanyol.

Adapun pada alhasil gol kedua kembali tercipta dan diciptakan oleh sosok yang sama, yakni Isco – kali ini beliau mendapatkan umpan dari Asensio sebelum menaklukkan Pau Lopez.

Gol kedua itu membuat Zidane sedikit menurunkan tempo permainan. Beberapa pemain muda diberi kesempatan bermain lagi, menyerupai Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Meski begitu, tak ada komplemen gol hingga peluit panjang berbunyi.

Cuplikan Pertandingan:

 Isco jadi pemain kunci dalam kemenangan  Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Real Madrid 2-0 Espanyol