Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-0 Nice

Ligue 1 – Tanpa hadangan berarti, Paris Saint-Germain dengan gampang menggulung Nice tiga gol tanpa respons di Parc des Princes dalam journee 11 Ligue 1 Prancis.

Kemenangan ini menciptakan Les Parisiens semakin kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 29 angka, memegang keunggulan tujuh poin dari rival terdekatnya, AS Monaco, selaku runner-up.

Dalam tabrak itu, Edinson Cavani menjadi protagonis berkat sepasang golnya disusul satu torehan sisanya berasal dari agresi bunuh diri dari kubu tim tamu.

Ada pun Nice, masih tertahan di posisi ke-14 dengan mengoleksi sembilan poin, perolehan yang sama dengan penghuni zona degradasi, Dijon, yang menduduki urutan ke-18.

Tanda-tanda kemenangan klub ibu kota Prancis sudah terlihat dikala pertandingan gres memasuki menit ketiga. Berawal dari manuver Angel Di Maria, beliau menemukan Cavani, yang tanpa kesulitan mengonversinya jadi gol pembuka.

Berselang setengah jam tabrak berjalan, kembali dua orang Amerika Latin ini berkombinasi untuk menceploskan bola ke gawang Walter Benitez. Kerja sama antara Di Maria dan Cavani berakhir gol kedua bagi nama terakhir.

Ketinggalan dua gol tidak lantas menciptakan instruktur Lucien Favre segera melaksanakan perubahan taktikal. Nahas bagi tim tamu, memasuki menit ke-52, Dante salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. 3-0, belum dewasa Paris kian berada di atas angin.

Mario Balotelli yang diperlukan jadi tumpuan, tak jua memberi efek faktual dan beliau digantikan Alassane Plea di menit ke-72. Namun penyegaran di lini serang juga tak terlalu memberi imbas faktual bagi tim tamu.

Sampai wasit meniup peluit panjang, kemenangan 3-0 belum dewasa ibu kota Prancis tak terbantahkan dan mereka kian nyaman menguasi puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka.

Cuplikan Pertandingan:

Germain dengan gampang menggulung Nice tiga gol tanpa respons di Parc des Princes dalam jour Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-0 Nice