Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Olympique Marseille 2-2 Paris Saint-Germain

Ligue 1 – Paris Saint-Germain terhindar dari kekalahan perdana di Ligue 1 Prancis trend ini sehabis memaksakan hasil imbang 2-2 dikala dalam duel Le Classique kontra tuan rumah Olympique Marseille di Stade Velodrome, Senin (23/10) dini hari WIB.

Laga berjalan sengit semenjak menit pertama dan PSG yang mempunyai bekal mentereng dengan belum pernah kalah dalam sembilan tabrak Ligue 1 sejauh ini membuka permainan dengan kasatmata dan disambut dengan denah terbuka Marseille.

Perlawanan ketat Marseille membuahkan hasil ketika mereka bisa mengejutkan tim tamu dengan terlebih dahulu unggul pada menit ke-16. Luiz Gustavo menciptakan Stade Velodrome bergemuruh sehabis fans bersorak menyambut golnya yang tercipta melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Hanya saja, PSG yang meningkatkan intensitas serangan berhasil memperoleh gol tanggapan pada menit ke-33. Neymar bergerak masuk ke kotak penalti Marseille sehabis mendapatkan umpan Adrien Rabiot berhasil menyamakan kedudukan sehabis tendangan diagonal mendatarnya memperdaya Steve Mandanda.

Di babak kedua, kedua tim masih tetap mempertahankan irama permainan mereka. Sejumlah peluang didapat PSG untuk bisa membalikkan keadaan namun efektivitas penyelesaian simpulan yang lemah menciptakan beberapa kesempatan terlewatkan.

Justru Marseille yang sebetulnya lebih fokus menjaga kedalaman bisa kembali mengejutkan PSG dengan gol kedua di tabrak ini. Menit ke-78, bacokan Clinton N’Jie yang dilanjutkan umpan berhasil dituntaskan Florian Thauvin untuk menciptakan fans Marseille bersorak.

Situasi semakin rumit bagi PSG sehabis Neymar harus diusir wasit akhir kartu kuning kedua karena dinilai melaksanakan injakan tiga menit jelang waktu normal tabrak berakhir. Marseille pun sehabis itu punya kans menambah gol namun gagal sehabis sanksi Morgan Sanson mentah.

Di masa perhiasan waktu, Edinson Cavani muncul sebagai penyelamat wajah PSG dengan mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebas, yang sekaligus menghindarkan pasukan Unai Emery dari kekalahan perdana trend ini.

Cuplikan Pertandingan:

Germain terhindar dari kekalahan perdana di Ligue  Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Olympique Marseille 2-2 Paris Saint-Germain