Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Juventus 2-1 Benevento

Serie A – Juventus berhasil membalikkan kedudukan untuk meraih kemenangan tipis 2-1 ketika menjamu tim promosi Benevento di berkelahi pekan ke-12 Serie A Italia, Minggu (5/11).

Secara mengejutkan, tim tamu berhasil membuka keunggulan ketika berkelahi yang berlangsung di Allianz Stadium ini memasuki menit ke-19. Benevento berhasil membobol gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny lewat tendangan bebas Amato Ciciretti.

Gol tersebut menciptakan Juventus untuk pertama kalinya kebobolan lewat tembakan dari luar kotak penalti di Serie A ekspresi dominan ini.

Juve, yang tampil dengan jersey Istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun klub yang ke-120, pribadi berupaya meningkatkan intensitas serangan demi menyamakan kedudukan. Mereka nyaris saja unggul pada menit ke-34. Namun Alberto Brignolo sukses mengamankan gawangnya.

Kiper Benevento tersebut melaksanakan evakuasi gemilang untuk mengantisipasi tendangan keras Dybala di bersahabat area penalti.

Hingga babak pertama usai beberapa upaya tim asuhan Massimiliano Allegri itu belum juga membuahkan hasil meski bisa tampil dominan.

Di babak kedua tuan rumah jadinya bisa memecah kebuntuan. Juve berhasil menyamakan kedudukan ketika berkelahi memasuki menit ke-57. Menerima umpan sundulan dari Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain melepaskan tendangan kaki kiri di kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan gawang dan tak bisa diantisipasi Brignolo.

Tak butuh waktu terlalu lama, Juve pun bisa membalikkan kedudukan. Di menit ke-65 mereka berbalik unggul lewat gol sundulan Juan Cuadrado yang memanfaatkan umpan silang Alex Sandro.

Setelah bisa unggul, Juve tetap beberapa kali melaksanakan bahaya ke gawang Benevento namun sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup tak ada lagi gol yang tercipta.

Cuplikan Pertandingan:

 Juventus berhasil membalikkan kedudukan untuk meraih kemenangan tipis  Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Juventus 2-1 Benevento