Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Inter Milan 3-2 Ac Milan

Serie A – Mauro Icardi mencetak hat-trick untuk memastikan kemenangan 3-2 Inter Milan atas AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (16/10) dini hari WIB. Nerazzurri sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di Serie A demam isu ini.

Inter dan Milan sama-sama menurunkan skuat terbaiknya dalam adu ini. Luciano Spalletti mengandalkan Icardi di lini depan, sementara Vincenzo Montella memasrahkan kiprah mencetak gol kepada Andre Silva.

Adapun Inter yang bisa mengundang perhatian di menit awal laga. Kedua sektor sayap Milan begitu lemah, sehingga Ivan Perisic dan Antonio Candreva bisa mengeksploitasinya.

Gol balasannya tercipta di menit ke-28. Icardi menguasai umpan Candreva, kemudian mengolong Leonardo Bonucci. Gianluigi Donnarumma ikut terperdaya, seiring bola menggelinding ke gawang Milan dengan bebas.

Pasukan Spalletti memang lebih banyak didominasi dalam pertandingan ini. Sang instruktur tahu betul mana aspek permainan yang harus dieksploitas. Meski begitu, Inter tetap lengah dan gagal mencegah terciptanya gol penyama kedudukan dari Suso di menit ke-56.

Enam menit berselang, Inter mengembalikan keunggulannya. Icardi berhasil lolos dari kawalan Bonucci dkk, kemudian menyambar umpan silang Perisic. Donnarumma kembali gagal menghentikan sang predator dan skor menjadi 2-1 untuk Inter.

Montella menerima secercah impian dikala Fabio Borini membuat assist untuk gol Giacomo Bonaventura di menit akhir, tepatnya menit ke-85. Adapun impian tersebut hanyalah palsu, alasannya yaitu Icardi kembali mencetak gol – kali ini lewat titik putih yang berawal dari pelanggaran Ricardo Rodriguez – di menit tambahan.

Inter sukses menjaga posisi kedua Serie A, hanya tertinggal dari Napoli. Sementara itu, Milan terdampar dulu di papan tengah klasemen. Spalletti menambah panjang rekor tak terkalahkan La Beneamata.

 Inter Milan atas AC Milan di Giuseppe Meazza Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Inter Milan 3-2 AC Milan