Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli


Serie A – Napoli susah payah meraih kemenangan 3-2 atas Genoa dalam berkelahi Serie A di Luigi Ferraris, Kamis (26/10) dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, Partenopei kembali ke puncak klasemen sementara Serie A.

Pelatih Maurizio Sarri melaksanakan beberapa rotasi di lini tengah untuk menjaga kebugaran skuatnya. Jika simpulan pekan kemudian sang instruktur memainkan Jorginho dan Allan, malam ini Amadou Diawara dan Piotr Zielinski mengisi starting XI.

Secara mengejutkan, Genoa lebih dulu membobol gawang Napoli. Adel Taarabt lolos dari kawalan dan sukses membawa bola ke kotak penalti. Dengan dingin, eks gelandang Milan itu menaklukkan Pepe Reina.

Adapun Partenopei pantang menyerah. Dries Mertens eksklusif menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian lewat sepakan bebas. Jelang menit ke-30, keunggulan bahkan berpihak pada Napoli sehabis Mertens mencetak gol keduanya dari sudut sempit.

Di paruh kedua, Napoli sedikit mengendurkan serangan, tapi tetap tercipta gol oleh Ervin Zukanovic. Bek tengah itu gagal mengantisipasi serangan cepat dan malah mengirim bola ke gawangnya sendiri.

Genoa nyaris menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Armando Izzo menyambut umpan Luca Rigoni dari bola mati dan mengirimnya ke gawang Genoa. Adapun Genoa gagal menyamakan kedudukan sampai peluit tanda simpulan berbunyi.

Cuplikan Pertandingan:

 atas Genoa dalam berkelahi Serie A di Luigi Ferraris Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 Napoli