Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Benevento 1-5 Lazio

Serie A – Klub promosi Benevento pantas disebut sebagai tim terburuk dalam sejarah Serie A sesudah menelan kekalahan ke-11 di ekspresi dominan 2017/18 ini. Terakhir, mereka bahkan dibantai Lazio dengan skor 5-1 di sangkar sendiri, Minggu (29/10) malam WIB.

Dalam lanjutan Serie A pekan ke-11 yang digelar di Stadio Ciro Vigorito, Lazio bisa unggul cepat di menit keempat lewat sontekan Bastos. Pemain asal Angola itu tinggal meneruskan bola ke gawang memanfaatkan sundulan Ciro Immobile.

Sembilan menit berselang giliran Immobile yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia dengan cendekia meloloskan diri ketika mendapatkan umpan terobosan Sergej-Milinkovic-Savic dan tanpa kesulitan berarti memperdaya kiper Alberto Brignoli.

Immobile lantas kembali mengambarkan andil besarnya di pertandingan ini, dengan ia menyumbang assist dalam terciptanya gol ketiga Lazio yang dicetak Adam Marusic di menit ke-24.

Tertinggal cukup telak, Benevento coba membalas dan membuka asa di awal babak kedua lewat gol Achraf Lazaar. Akan tetapi, perbedaan kualitas cukup terasa di sini sesudah Lazio mengemas gol keempatnya di menit ke-76 melalui tendangan keras Marco Parolo menyambut assist Luis Nani.

Nani pada hasilnya menutup pertandingan ini lewat golnya di menit ke-86. Berawal dari sodoran umpan Immobile, eks pemain Manchester United itu kemudian meliuk-liuk di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras yang menjebol gawang kiper lawan.

Di sisa menit yang ada, kedua kubu tidak bisa membuat gol lainnya dan otomatis tiga poin berhak dibawa pulang oleh tim tamu.

Menyusul hasil ini, Lazio untuk sementara naik ke urutan tiga dengan koleksi 28 poin, sedangkan Benevento tebenam di dasar klasemen dengan raihan nol angka.

Susunan Pemain

Benevento: Brignoli; Venuti, Antei, Di Chiara; Lombardi (Letizia 79’), Chibsah, Viola, Lazaar; Cataldi, Memushaj (Ciciretti 46’); Iemmello (Coda 68’).

Lazio: Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Lucas (Caicedo 81’), Milinkovic-Savic (Lukaku 58’), Lulic (Nani 71’); Alberto; Immobile.

Cuplikan Pertandingan:

 Klub promosi Benevento pantas disebut sebagai tim terburuk dalam sejarah Serie A sesudah  Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Benevento 1-5 Lazio