Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Benevento 1-2 Inter Milan

Serie A – Inter Milan harus berterima kasih kepada gelandang Marcelo Brozovic sesudah dua golnya sukses mengamankan tiga poin penting di markas Benevento, Minggu (1/10) malam WIB.

Dalam lanjutan Serie A pekan ketujuh yang dilangsungkan di Stadio Ciro Vigorito ini, Inter aba-aba instruktur Luciano Spalletti memetik kemenangan 2-1 yang sekaligus memberi tim promosi Benevento kekalahan ketujuhnya trend ini.

Di pertandingan ini, Inter eksklusif unggul cepat di menit ke-19 sesudah Brozovic menyongsong umpan tarik Antonio Candreva dengan sundulan yang tak bisa dicegah kiper Vid Belec.

Dan hanya butuh waktu tiga menit bagi Brozovic untuk memperbesar keunggulan timnya, itu sesudah tendangan bebas yang ia ambil dari luar kotak penalti bersarang ke pojok kanan gawang tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Tertinggal dua bola, Benevento berusaha membalas. Mereka gres bisa memperkecil kedudukan dikala babak pertama menyisakan tiga menit, dengan Marco D’Alessandro mencatatkan namanya di papan skor sesudah merampungkan umpan anggun yang dikirim Pietro Iemmello.

Di babak kedua, Inter masih tampil secara umum dikuasai namun di awal babak ini mereka kehilangan Candreva yang terindikasi cedera. Posisinya lalu digantikan oleh Joao Mario di menit ke-52.

Dari kubu tuan rumah, meski tertinggal, mereka justru tidak patah arang. Anak didik Marco Baroni itu bahkan nyaris mencetak gol penyama andai sepakan D’Alessandro di setengah jam permainan tidak membentur mistar.

Di sisa menit yang ada, kedua tim tetap gagal mencetak gol lainnya dan berkelahi ini berakhir untuk kemenangan Inter, yang dengan pelengkap tiga poin ini naik ke posisi runner-up, terpaut dua angka dari sang pemuncak Napoli.

Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang ketujuh beruntun bagi Benevento dan mereka masih terbenam di dasar klasemen Serie A dengan koleksi nol poin.

Susunan Pemain

Benevento: Belec; Venuti, Djimsiti, Costa, Letizia; Cataldi, Viola (Lazaar 85’), Memushaj (Chibsah 66’); Lombardi (Parigini 72’), Iemmello, D’Alessandro.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo (Dalbert 86’); Vecino, Borja (Gagliardini 78’); Candreva (Joao Mario 52’), Brozovic, Perisic; Icardi.

Cuplikan Pertandingan:

 Inter Milan harus berterima kasih kepada gelandang Marcelo Brozovic sesudah dua golnya su Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Benevento 1-2 Inter Milan