Berita Terhangat Laporan Pertandingan: As Roma 1-0 Crotone

Serie A – AS Roma menang tipis 1-0 atas Crotone dalam tabrak lanjutan Serie A di Olimpico, Kamis (26/10) dini hari WIB. Diego Perotti jadi pencetak gol tunggal dalam pertandingan yang sengit ini.

Eusebio Di Francesco memberi kesempatan pada Rick Karsdorp untuk melakoni debutnya bagi Roma. Di lini tengah, Maxime Gonalons dan Cengiz Under turut menerima peluang untuk unjuk gigi.

Begitu tabrak dimulai, Giallorossi eksklusif merebut kendali pertandingan. Pablo Zabaleta sukses menusuk ke kotak penalti dan menerima hadiah penalti alasannya yaitu dilanggar Rolando Mandragora. Diego Perotti yang dipercaya jadi algojo pun sukses membuka keunggulan Roma.

Serigala Roma kian beringas sehabis gol pembuka tercipta. Zabaleta berulang kali mengirim bola ke kotak penalti dan Edin Dzeko sukses menanduknya. Adapun bola masih belum mau masuk gawang, mengingat performa gemilang kiper Cordaz.

Di paruh pertama, penguasaan bola Roma mencapai 77 persen, tetapi minim efisiensi di depan gawang. Keunggulan satu gol pun tidak bertambah sampai jedan turun minum.

Siapa sangka, kedua klub malah saling mengunci di paruh kedua. Roma masih mendominasi alur, tetapi Crotone bisa menutup gawang dengan rapi. Gol perhiasan pun tak tercipta sampai bubaran dan Serigala Roma harus puas dengan tiga poin.

Roma bertahan di peringkat kelima Serie A, mengantongi 24 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat poin dari Napoli yang menduduki tampuk kekuasaan domestik.

Cuplikan Pertandingan:

 atas Crotone dalam tabrak lanjutan Serie A di Olimpico Berita Terhangat Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone