Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain

Ligue 1 – Paris Saint-Germain masih tidak terbendung di Ligue 1 Prancis, dengan Angers menjadi korban terbaru skuat asuhan Unai Emery. Kylian Mbappe dan kolega sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 di markas mereka.

Dani Alves menjadi sorotan di paruh pertama, pemain asal Brasil itu memperlihatkan visi yang sangat luar biasa kala membantu serangan. Bahkan, ia melakukannya tiga kali dalam 15 menit dan dua di antaranya membuahkan gol!

Pertama ketika langgar gres menginjak menit kelima, dari tengah kawasan pertahanan Angers, Alves dengan pintar menempatkan bola di antara bek dan kiper yang disambar melalui sepakan voli Mbappe untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Alves kembali melepas umpan terobosan mematikan pada menit ke-12, kali ini Adrien Rabiot yang menerima layanan istimewa itu, tapi sayang tembakannya terlalu lemah sehingga gampang diamankan kiper. Tiga menit berselang, Alves melaksanakan hal serupa yang mengarah pada Julien Draxler, dan pemain asal Jerman ini tanpa kesalahan memalsukan keunggulan PSG.
Dominasi PSG semakin tidak sanggup diredam oleh Angers, balasannya gol ketiga terjadi pada menit ke-30. Melalui serangan balik cepat, Mbappe dengan pintar melepas umpan tarik yang dinantikan oleh Edinson Cavani dan kemudian skor melebar menjadi 3-0.
Pada babak kedua, tidak banyak yang sanggup dilakukan oleh Angers. Upaya demi upaya untuk memperkecil ketertinggalan selalu kandas dan lagi-lagi mereka harus dieksekusi melalui serangan balik yang dilancarkan tim tamu.
Cavani mencetak gol keduanya ketika pertandingan menginjak satu jam, ia memanfaatkan umpan Draxler untuk menciptakan kiper Mathieu Michel mati kutu dan melihat gawangnya bobol kali ke-empat.
Penderitaan Angers tidak berhenti di sana, ketika langgar menyisakan empat menit, Mbappe mencetak gol pamungkas di pertandingan untuk membawa PSG meraih kemenangan 5-0.
Hasil ini menciptakan PSG memperlebar jarak dari AS Monaco di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka, sementara Angers masih harus berkutat di papan bawah pada posisi ke-13.

Cuplikan Pertandingan:

Germain masih tidak terbendung di Ligue  Berita Terhangat Laporan Pertandingan: Angers 0-5 Paris Saint-Germain