Berita Terhangat Lantaran Bikin Baper, Bapak Rela Kendaraan Beroda Empat Mewahnya Dicoret-Coret

Mobil glamor yang dicoret-coret. 

News InternasionalJakarta – Bisa dibilang kendaraan beroda empat glamor ialah salah satu barang harapan banyak orang. Harganya yang selangit pun menciptakan seseorang yang memilikinya akan berhati-hati dalam memakai dan merawatnya dengan baik.

Saking sayang sama kendaraan beroda empat mewahnya, orang pun rela mengeluarkan banyak uang untuk merawatnya. Nah bila biasanya orang yang punya kendaraan beroda empat glamor akan melaksanakan hal tersebut dan nggak rela bila mobilnya tergores sedikitpun, ada yang beda dengan pemilik kendaraan beroda empat glamor satu ini.

Ini alasan sang bapak yang rela kendaraan beroda empat mewahnya dicorat-coret. 

Seorang bapak asal Taiwan bermarga Yang justru rela bila kendaraan beroda empat mewahnya dicoret-coret sama anaknya dan tak murka sedikit pun. Tak hingga di situ, dia bahkan mengizinkan putri kecilnya untuk memakai kendaraan beroda empat glamor itu sebagai kanvas yang bebas dipakai untuk menggambar.

Melihat hal tersebut, kau niscaya bertanya-tanya kenapa bapak tersebut merelakan kendaraan beroda empat mewahnya menjadi kanvas dan tak menyesal sama sekali. Mobil itu juga masih dipakai lho dan coretan sang anak tak dihapus sama sekali. Pun sayang banget sama anakmu, kira-kira kau akan melaksanakan hal yang sama menyerupai bapak itu nggak?

Alasannya Bikin Terharu

Kalau mempunyai kendaraan beroda empat glamor itu, mungkin kau nggak akan rela kendaraan mahal itu dicoret-coret. Namun sang bapak rupanya punya alasan mengapa dia mengizinkan putrinya mencoret-coret kendaraan beroda empat tersebut.

Melansir laman viral4real, rupanya gambar yang dibentuk sang anak di kendaraan beroda empat mewahnya itu mempunyai arti yang dalam. Baginya, gambar tersebut ialah kenangan yang tak bisa bisa digantikan dengan apapun.

Gambar-gambar yang dibentuk sang anak ternyata mempunyai arti yang dalam bagi bapaknya.

Di kendaraan beroda empat tersebut, putrinya pun telah mengambar anggota keluarganya. Bahkan dia pun menggambar sosok kakeknya yang sudah meninggal. Jelas ya bila gambar yang dibentuk anaknya di kendaraan beroda empat glamor tersebut sangat berarti untuk sang ayah dan keluarganya.

Merelakan kendaraan beroda empat mewahnya menjadi kanvas sang anak nampaknya juga bukan hal yang sia-sia. Pasalnya, seiring berjalannya waktu kemampuan menggambar putrinya pun terus meningkat. Coba saja kau lihat gambar tokoh Dragon Ball di salah satu sisi kendaraan beroda empat tersebut, sangat menyerupai kan?

 Bisa dibilang kendaraan beroda empat glamor ialah salah satu barang harapan banyak orang Berita Terhangat Alasannya Bikin Baper, Bapak Rela Mobil Mewahnya Dicoret-coret