Berita Terhangat Lampiaskan Nafsu Berlebih, Penis Laki-Laki Ini Terjebak Di Dalam Lubang Barbel 2,5 Kg

Masukin Penisnya Ke Lobang Barbel Seberat 2,5 Kg, Cowok Jerman Ini Bikin Repot Pemadam Kebakaran!

Sepertinya bumi ini makin banyak dihuni oleh manusia-manusia berkelakukan ajaib. Contohnya saja dongeng dari Tim Pemadam kebakaran di Worms, Jerman, yang menghabiskan waktu selama 3 jam untuk membebaskan penis seorang laki-laki dari lubang barbel seberat 2.5 Kg.

Makara ceritanya gini Gaes, dikala sedang sendirian si laki-laki iseng ini dengan sadar dan sengaja memasukkan penisnya ke dalam lubang barbel. Awalnya sih mulus, tapi tampaknya si otongnya malah tumbuh di lubang berbel tersebut.

Nah dari sini kau udah dapat menebak kan? Yup, si otong yang menderita tersebut terjebak dalam dalam lubang barbel seberat 2.5 Kg.

Bukan maksud untuk mempermalukan, Pemadam kebakaran Worms membagikan dongeng nyeleneh tersebut di halaman Facebooknya, Feuerwehr Worms. Bahkan mereka menceritakan juga bagaimana sulitnya melaksanakan misi evakuasi si otong ini.

Demi mengeluarkan si otong yang terjebak dalam babel, para petugas harus menurunkan alat khusus, dari mulai cutting grinder, vibrating saw sampai alat hidrolik. Karena sulitnya misi evakuasi ini, mereka pun meminta semoga siapapun nggak menggandakan tindakan si laki-laki nyeleneh ini.

Hanya dalam sekejap, unggahan tersebut eksklusif mengundang sekitar 21 ribu komentar netizen dan telah dibagikan sampai 6.161 kali. Tentu saja identitas si laki-laki nyeleneh ini tidak dipublikasikan.

Semoga saja kesalahan yang sudah dilakukan si laki-laki nyeleneh ini dapat jadi pelajaran berharga buat kamu. Intinya, jika ingin enak-enak, jangan pernah memasukan si otong dalam lobang yang nggak semestinya. Ngerti kan? Udah pada-pada berakal balig cukup akal kok!

Masukin Penisnya Ke Lobang Barbel Seberat  Berita Terhangat Lampiaskan Nafsu Berlebih, Penis Pria Ini Terjebak Di Dalam Lubang Barbel 2,5 Kg