Berita Terhangat Kupon Tidak Diundi, Penerima Jalan Sehat Bersama Joko Widodo Kecewa

Jiromedia.comPara Peserta jalan sehat sahabat rakyat Indonesia di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (29/7/2018) mengaku kecewa dengan Presiden Joko Widodo.


Nisa, salah satu penerima yang ditemui di lokasi mengatakan, dirinya kecewa alasannya yaitu kupon bergambar Jokowi yang dibagikan tersebut tidak berguna.



“Buat apa kupon ini, kita tidak tahu mau kumpul dimana. Saya mau sampaikan ke pak Jokowi, saya jauh-jauh tiba ternyata tidak ada jelas,” kata Nisa, Minggu (29/7/2018).

Namun, dari pihak penyelenggara mengungkapkan, kupon yang berhasil mendapatkan hadiah di aktivitas jalan sehat ini sanggup dilihat di koran edisi Senin (30/7/2018).

Dari yang tertera di kupon, hadiah yang disediakan untuk para penerima lomba jalan sehat ini yaitu 1 unit rumah, 2 unit mobil, 10 paket umroh, 20 sepeda motor dan 100 sepeda.


Dari aneka macam video yang beredar luas di Media Sosial, banyak penerima jalan sehat ini yang murka dan mengaku kecewa. Karena sudah mengorbankan waktu untuk tiba di program jalan sehat ini alasannya yaitu diiming-imingi aneka macam hadiah yang ternyata proses untuk mendapatkannya tak sesuai dengan yang diharapkan.

Sumber: inikata