Berita Terhangat Klub Tiongkok Ingin Pertahankan Tevez

MAJALAH BOLAShanghai – Wakil Manajer Umum Shanghai Shenhua, Zhou Jun, mengungkapkan timnya akan mencoba mempertahankan Carlos Tevez. Hal ini cukup mengejutkan sebab striker asal Argentina itu bermain sangat jelek di Liga Tiongkok.

Tevez merupakan pemain dengan honor terbesar di dunia. Pemain 33 tahun itu mendapatkan pemasukan sebesar 615 ribu pounds per pekan. Namun, performa sang pemain tidak sesuai dengan gajinya.

Ia gres mencetak empat gol dalam 16 pertandingan di Liga Tiongkok. Selain itu Tevez juga dinilai tak sanggup mengontrol berat badan, sampai kesudahannya terlihat kegemukan di lapangan.

Pemain yang juga sempat membela Manchester United dan Manchester City itu juga digosipkan bakal segera kembali ke Amerika Selatan. Namun, Shenhua justru membuka peluang memperpanjang kontrak Tevez.

Komentar Zhou Jun

“Kami tetapkan untuk membeli Tevez sebab fase kualifikasi Liga Champions AFC akan dimulai dan pada ketika itu peraturan gres untuk pemain mahal belum ada,” kata Zhou Jun kepada Shanghai TV.

“Tevez bermain cukup baik di Boca Juniors dan Juventus, dan sebab ada perlombaan mendapatkan pemain bagus, klub kami membutuhkan pemain yang mempunyai reputasi dan daya tarik global.”

Tak Penuhi Harapan

Zhou Jun mengakui Tevez tak memenuhi ekspektasi klubnya. Tapi, kata Zhou Jun, Tevez terus bekerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Soal memperpanjang kontraknya tahun depan, itu harus menjadi pilihan bersama. Masa depan Tevez tergantung pada hasil perundingan lebih lanjut antara kedua belah pihak,” Zhou Jun menambahkan.

 mengungkapkan timnya akan mencoba mempertahankan  Berita Terhangat Klub Tiongkok Ingin Pertahankan Tevez