Berita Terhangat Kenalan Dengan Tukang Parkir Anggun Yang Bikin Terpana

Tukang Parkir Cantik Ini Bikin Yang Nggak Mau Parkir Kaprikornus Parkir!

Sekarang ini semua orang sanggup diekspos dengan sangat gampang apalagi kalo punya paras ganteng dan cantik. Mau profesinya dokter, PNS, polisi, bahkan tukang parkir. Kayak tukang parkir bagus ini yang bikin kita melek kalo ternyata tukang parkir itu nggak pandang bulu. Cewek bagus ini juga sanggup mau jadi tukang parkir asalkan uang yang didapat halal.

1. Tukang parkir bagus ini menarik perhatian sehabis fotonya muncul di Facebook dan eksklusif viral alasannya ialah parasnya yang putih dan cantik.
Melihat parasnya yang bagus dan kulit putih mulus, tentu kita nggak bakal nyangka kalo beliau lagi menjalankan kiprah jadi tukang parkir.

2. Namanya Ramlah, masih berusia 16 tahun dan jadi tukang parkir di Lakessi, Parepare, Sulawesi Selatan
Foto Ramlah menjadi tukang parkir diunggah di Facebook milik kakaknya di akun Cayapesek. Saat mengunggah foto Ramlah, sang abang menambahkan kalimat ““Inilah AdeQ tukang Parkir di Lakessi, Parepare, SulSel yg paling cantik. Tdk Gengsi Maparkir Kesian Ikut kkx Alias Penerus kkx nnt CayaPesek”.
3. Ramlah tidak aib menjadi tukang parkir, alasannya ialah uang yang didapat memang halal dan kerjanya jelas.
Selain mendapat penghasilan, Ramlah juga berniat membantu kakaknya yang terlebih dahulu menjadi tukang parkir di daerah tersebut.

4. Dengan uang yang beliau sanggup setiap hari, Ramlah dalam waktu bersahabat akan menggunakannya untuk merayakan ulang tahun
Ramlah mendapat upah 15 ribu rupiah setiap hari dari hasil menjadi tukang parkir. Dia bertugas mengatur parkiran dari subuh sampai pagi hari.
Kamu juga jangan gengsi ya buat kerja sederhana kayak gini. Yang penting halal dan menyenangkan daripada korupsi atau dari kerjaan yang nggak beres. Kan lebih baik pola yang kayak gini.

Tukang Parkir Cantik Ini Bikin Yang Nggak Mau Parkir Kaprikornus Parkir Berita Terhangat Kenalan Dengan Tukang Parkir Cantik Yang Bikin Terpana